Thursday, January 19, 2023

LDM, 17 Januari 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA


17 JANUARI 2023

 


 

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku:

 

Aku melimpahi kamu dengan berkat keibuanku; aku memberkati kamu dengan kasihku.

 

PADA AKHIRNYA NANTI HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

 

Gereja Putraku sedang menjalani saat-saat yang keruh, di mana kabut tidak akan memungkinkan mereka untuk melihat dengan jelas, di mana hal-hal yang baru sedang diarahkan dan dipaksakan kepada Tubuh Mistik Putraku, yang bertentangan dengan Tradisi Gereja.

 

Anak-anakku yang terkasih:

 

Aku memanggilmu agar kamu tidak sampai kehilangan iman, tetapi untuk meningkatkannya, dan dengan pengetahuan akan Kitab Suci, mengantisipasi segala pemenuhan dari Hukum Tuhan dan Sakramen-sakramen, yang akan membingungkan dan mengejutkan banyak orang.

 

PADA AKHIRNYA NANTI HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

 

Perselisihan di antara umat manusia menjadi semakin besar. Naga dari neraka terus menyerang manusia, membuat manusia putus asa, iri hati dan tidak mengenal rasa hormat, sehingga manusia akan menolak persaudaraan. Hal ini menjadi bagian dari kemerosotan moral di mana manusia hidup saat ini.

 

Gereja Putraku telah terpecah belah.

 

Kamu, anak-anakku, janganlah menyimpang dari ajaran-ajaran Kitab Suci.

 

Putraku sangat mengasihi kamu; kamu adalah kawanan-Nya.

 

Anak-anakku, hendaknya kamu memuji Putraku terus menerus, tanpa istirahat, agar binatang dari neraka itu tidak bisa meracuni pikiranmu. Tetaplah kamu berdoa, memperbaiki segala perbuatanmu dan tetap berada di jalan Putra Ilahiku.

 

Janganlah takut akan penganiayaan; pertahankan Imanmu, tanpa melupakan bahwa orang-orang yang tetap berada dalam kebenaran Iman akan sangat diberkati, dengan tidak menyembunyikan diri sebagai seorang Kristiani dan tidak membiarkan dirimu tertipu.

 

PADA AKHIRNYA NANTI HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

 

Seluruh umat manusia adalah batu fondasi spiritual dari bangunan Gereja, setiap orang adalah penting di dalam bangunan ini.

 

Aku tidak akan menjauhkan kamu dari pelukanku, agar kamu tidak teralihkan oleh perbuatan-perbuatan yang menakjubkan dan mempesona dari Antikristus. Manusia dipanggil untuk mengenal Putraku yang Ilahi dan hendaknya kamu tahu bahwa Putraku tidak membutuhkan pameran pertunjukan besar untuk menunjukkan bahwa Dia adalah Tuhan.

 

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi seluruh umat manusia agar dapat mengenali Kebenaran.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah di tengah peperangan yang masih terus berlangsung.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, kekuatan alam terus mencambuk umat manusia di seluruh Bumi.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, matahari akan membuat manusia dalam ketegangan.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, kegelapan datang tanpa diundang.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, kamu adalah anak-anak dari Putra Ilahiku; kamu dikasihi dan dipanggil oleh-Nya untuk tetap setia dan teguh di dalam Iman.

 

 

Anak-anakku yang terkasih, apa yang datang kepada umat manusia sangat sulit, itu adalah suatu pemurnian. Karena itu jagalah Imanmu terus menerus.

 

Anak-anak yang terkasih:

 

PUTRA ILAHIKU TETAP TINGGAL BERSAMA KAMU DAN KAMU AKAN MENERIMA MAHKOTA KEMULIAAN JIKA TETAP SETIA KEPADA MAGISTERIUM YANG BENAR.

 

Kamu tidaklah sendirian. Pasukan Malaikat akan selalu melindungi anak-anak yang setia, yang menunggu dengan kasih dan kesabaran bagi datangnya saat yang agung dari Kemenangan Terakhir itu, tanpa rasa putus asa, tetapi dengan Iman, selalu memuji Putra Ilahiku di dalam roh dan kebenaran.

 

Aku memberkati kamu dengan berkat keibuanku, aku memberkati kamu dengan kasihku.

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari,

 

Mari kita merenungkan:

 

 Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. (Ibr 11:6)

 

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. (Ibr 11:1) 

 

 

Dan dalam Katekismus kita diberitahu:

 

166. Iman adalah satu perbuatan pribadi: jawaban bebas manusia atas undangan Allah yang mewahyukan Diri. Tetapi iman bukanlah satu perbuatan yang terisolir. Tidak ada seorang pun dapat percaya untuk dirinya sendiri, sebagaimana juga tidak ada seorang yang dapat hidup untuk dirinya sendiri. Tidak ada seorang yang memberikan iman kepada diri sendiri, sebagaimana juga tidak ada seorang yang memberi kehidupan kepada diri sendiri. Yang percaya menerima kepercayaan dari orang lain; ia harus melanjutkannya kepada orang lain. Cinta kita kepada Yesus dan kepada sesama mendorong kita supaya berbicara kepada orang lain mengenai iman kita. Dengan demikian, setiap orang yang percaya adalah anggota dalam jalinan rantai besar orang-orang beriman. Saya tidak dapat percaya, kalau saya tidak didukung oleh kepercayaan orang lain dan oleh kepercayaan saya, saya mendukung kepercayaan orang lain.

 

 

Kita harus menekankan perlunya persaudaraan dan kerendahan hati. Kita tidak boleh berpikir bahwa diri kita sangat cerdas sehingga kita melupakan Tuhan. Ini tidak berarti bahwa Bunda Maria yang Terberkati meremehkan kecerdasan, tetapi kita harus bersikap bijaksana, karena orang yang bijaksana akan mengarahkan kecerdasannya untuk bernalar tanpa terburu-buru, karena mereka selalu mencari Pertolongan Ilahi.

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Cdl. Pell: Sinode tentang Sinodalitas -- Mimpi Buruk Yang Beracun

LDM, 13 Januari 2023

Paus kepada Georg Gänswein: Kemasi tasmu dan pergi sebelum 1 Februari

Peran Francis dalam Skandal Keuangan Vatikan Kembali Menjadi Pusat Perhatian

Pedro Regis 5386 - 5390

Valentina Papagna, 1 Januari 2023: Benediktus XVI telah berada di Surga

Shelley Anna, 12 Januari 2023