Tuesday, January 31, 2023

LDM, 27 Januari 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

27 JANUARI 2023

  


SEKARANG INILAH WAKTUNYA!

 https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/luz-de-maria/2023/january/31/the-time-is-now/

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku. 

 

KAMU DIBERKATI OLEHKU.

Sebagai Ibu, aku tidak ingin ada seorang pun yang musnah. Aku ingin menuntunmu kepada  Putra Ilahiku Yesus.

Aku datang untuk memanggilmu agar kamu selalu waspada terhadap segala perubahan yang dirancang oleh mereka yang berkuasa, agar seluruh umat manusia berjalan sebagai satu kesatuan untuk tercebur ke dalam jurang. 

BERBAGAI PERUBAHAN YANG SANGAT MENENTUKAN SEDANG TERJADI ATAS SELURUH UMAT MANUSIA. INI ADALAH SAAT DIMANA ANAK-ANAKKU HARUS MEMPERSIAPKAN DIRI MEREKA. 

Sekali lagi kamu akan dipaksa untuk bekerja dari rumah dan segala aktivitas yang perlu bagi kelangsungan hidup orang-orang akan semakin menurun. 

Kuasa-kuasa jahat sedang mengamuk melawan kamu. Maka aku memanggilmu untuk memperkuat dirimu secara spiritual di hadapan segala peristiwa yang sangat serius yang akan kau hadapi. Beberapa dari anak-anakku akan kembali kepada Putraku. 

Anak-anak yang terkasih, dengan Iman yang teguh kamu akan mampu mengatasi segala penindasan dan penganiayaan yang akan kau hadapi. Adalah tugas setiap orang untuk meningkatkan iman mereka dengan Kerahiman Ilahi, meski pun penantianmu telah berlangsung lama. (lht. 1 Korintus 16:13). 

Anak-anak, konsekuensi dari konflik yang terjadi saat ini akan menyebar ketika ada lebih banyak lagi negara yang bergabung; dan perselisihan ini akan mencapai titik di mana umat manusia akan mengambil keputusan fatal untuk menggunakan tenaga nuklir. KAMU TIDAK BISA MEMBAYANGKAN KEHANCURAN YANG TERJADI! ORANG-ORANG YANG TIDAK BERSALAH AKAN MENDERITA DAN ST. MICHAEL BESERTA PASUKANNYA AKAN MEMBAWA MEREKA PERGI.

Seluruh umat manusia akan merasakan pahitnya kemajuan teknologi yang disalahgunakan. Ini adalah saat penderitaan. Sekian tahun telah berlalu bagi umat manusia untuk menunggu penggenapan dari segala pewahyuanku. DAN SEKARANG INILAH WAKTUNYA! 

Panggilan-panggilan (pesan-pesan) ini akan terhenti, bukan karena Kehendak Ilahi yang memutuskannya, tetapi karena kamu tidak akan memiliki sarana untuk membuat pesan-pesan ini bisa mencapai umat manusia. Aku memintamu untuk memiliki pesan-pesan ini tercetak pada kertas. 

Matahari terus mempengaruhi bumi dan manusia tidak memperhatikan perubahan-perubahan  pada inti bumi. (1) 

JANGANLAH TAKUT ANAK-ANAK. RATU DAN IBU DARI SAAT AKHIR ZAMAN INI

AKAN TERUS MENJAGAMU. 

Kekasih dari Putraku:

Milikilah salib.

Milikilah gambarku dengan gelar apa pun yang kau pilih.

Milikilah buku doa. 

Mereka yang tidak memiliki lilin yang telah diberkati pada hari Persembahan Putraku di Bait Allah, ketika gelar Our Lady of the Candles dirayakan pada saat yang sama, hendaknya membawa lilin untuk diberkati. (Hari Candlemas, 2 Februari 2023) Bukan karena ini sudah tiba saatnya Kegelapan Tiga Hari (KTH), tapi karena kamu akan mendapat berkat yang istimewa pada saat-saat yang tepat ini. 

ANAK-ANAKKU, SIMPANLAH MADU DAN BIJI-BIJIAN, SERTA ALMOND, KENARI, KACANG TANAH ATAU KACANG-KACANG YANG LAIN SERTA MAKANAN. 

Anak-anak, alam akan membuat dirinya terasa dengan kekuatan yang semakin besar; umat manusia tidak akan merasa aman dimana pun mereka berada. 

Gereja Putraku sedang sakit karena kurangnya kasih kepada Putraku. Kehendak Ilahi akan dipenuhi di dalam Gereja, dengan terlebih dahulu memurnikannya melalui saat pencobaan besar. 

Anak-anak yang setia, teguhlah di dalam Iman: kamu tidak akan ditinggalkan. Putra Ilahiku akan menang, Ekaristi Kudus akan selalu ada. 

Anak-anak yang terkasih, sebuah benda angkasa sedang mendekati Bumi. Itu akan membuat dirinya terasa di Bumi dan mempengaruhinya. Janganlah takut, aku tetap berjaga dan waspada dalam hal ini; arahkanlah pandanganmu ke depan. St.Michael sang Malaikat Agung dan Pasukan Surgawinya sedang membela kamu saat ini. 

Anak-anak yang terkasih dari Putraku yang Ilahi, Iblis mengarahkan pandangannya pada kehancuran keluarga-keluarga. 

Berdoalah Rosario Kudus di rumah. Jika kamu harus berdoa sendiri, berdoalah sendirian di rumah. Yang penting adalah berdoa dengan hati. 

Jadilah manusia yang baik, jadilah anak-anak yang penuh kasih dari Putra Ilahiku dan lakukan silih bagi mereka yang menyakitimu. 

Berdoalah bagi mereka yang tidak mau berdoa dan yang menyerang Gereja Putraku. 

Lanjutkan perjalananmu, jangan berhenti saat ini, dan tetaplah setia kepada Putra Ilahiku. 

Terimalah berkatku: dalam Nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

1.  Silakan membaca: Solar Activity:

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 18 Januari 2022.

MANUSIA SEDANG HIDUP DI DALAM PEMURNIAN DAN ALAM CIPTAAN DALAM KEADAAN KACAU BALAU. Unsur-unsur terguncang keras ketika mereka menerima beberapa pancaran radiasi matahari (1) yang mengubah magnet bumi (2), yang menyebabkan komunikasi terganggu dan patahan-patahan tektonik bumi diaktifkan. Tubuh manusia dirubah dengan menerima apa yang tidak normal untuk diasimilasi oleh tubuhnya sendiri. 

 

St.Michael, Malaikat Agung, 16 Desember 2022 

Inti Bumi dipengaruhi oleh efek magnetisme dari benda-benda langit yang mendekati Bumi. Eropa akan menghabiskan waktunya dengan hujan salju yang ekstrim dan dingin yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Amerika akan mengalami perubahan iklim, suhu akan turun dan akan terasa dingin, tetapi tidak ekstrim. 

 

Perawan Maria Terberkati, 29 Maret 2022

"Binatang-binatang yang hidup di bawah tanah kehilangan indera orientasinya; mereka bergerak ke permukaan saat perut Bumi berguncang, namun manusia membiarkan segalanya berlalu tanpa merenungkan hal itu sesaat pun juga."

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 23 Januari 2023

Wartawan Vatikan: Memo Cdl. Pell

Paus Benediktus: 'Klub Gay' ada di berbagai Seminari

Francis mengatakan bahwa homoseksualitas bukanlah kejahatan

Uskup Jerman Kontroversial Ini Mungkin Segera Menjadi Kepala Bagian Doktrin Vatikan

Francis mengundang imam yang terkenal pro-LGBT, untuk memimpin retret Sinode

Pedro Regis 5391 - 5395