Saturday, January 21, 2023

Ned Dougherty, 1 Januari 2023


Peringatan bagi Rakyat AS 

Ned Dougherty, 1 Januari 2023 

https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/ned-dougherty/2023/january/07/a-warning-to-the-people-of-the-us/ 

 

St Rosalie’s Parish Campus, Hampton Bays, New York @ 9:30 am 

 

St.Michael, Malaikat Agung: 

Lihatlah! Aku, Michael, sang Malaikat Agung, Pembela umat manusia di dunia dan Pelindung dari Negara Berdaulat Amerika Serikat. Ini adalah sebuah peringatan bagi kamu semua yang menyebut dirimu sebagai pembela patriotik Bill of Rights dan Konstitusi Amerika Serikat!

Aku telah memperingatkan kamu beberapa tahun yang lalu dalam sebuah pesan dari Surga bahwa ‘Kamu memiliki waktu lima tahun sejak sekarang untuk menyelamatkan bangsamu!’ Dan sekarang kamu sedang menghitung mundur: kamu hanya memiliki 5… 4… sekarang tersisa 3 tahun untuk menyelamatkan bangsamu!

Kamu memiliki waktu tiga tahun tersisa untuk mengendalikan negaramu. Jika setan dan antek-anteknya masih mengendalikan tokoh-tokoh eksekutif, yudikatif, dan legislatif seperti saat ini di negaramu dalam tiga tahun pada Peringatan 250 tahun berdirinya bangsamu sebagai sebuah republik, maka bangsamu akan runtuh dan dibubarkan dalam garis waktu yang ditetapkan oleh setan – 2030! Maka, kedaulatan bangsamu tidak akan ada lagi!

Kamu memiliki waktu tiga tahun tersisa untuk menguasai negaramu melalui pemilihanmu, yang sekarang dikendalikan oleh setan dan antek-anteknya. Pada tahun 2030, untuk mencapai tujuan mereka sesuai jadwal, setan dan antek-anteknya harus terus mempertahankan kendali atas pemilihanmu, yang telah mereka lakukan dengan curang dan berhasil dalam beberapa tahun terakhir – merampok kamu dari para pemimpin yang kau pilih secara sah dan menggantinya dengan antek-antek setan.

Kamu memiliki waktu tiga tahun tersisa untuk memperbaiki kesalahan yang disebabkan oleh para musuhmu, atau jika tidak, antek-antek setan akan mengantarkan Tata Dunia Baru yang diilhami oleh setan pada tahun 2030 untuk memperbudak seluruh umat manusia.

Kamu memiliki waktu tiga tahun tersisa sejak sekarang untuk menyelamatkan bangsamu! Di antara kamu yang benar-benar menjadi pejuang doa yang kuat telah waspada dengan rencana iblis dan banyak dari kamu yang melakukan karya Tuhan untuk mempertahankan negaramu dan kedaulatannya. Tetapi ada banyak di antara warga Amerika Serikat, yang telah jatuh. tertidur dan tidak menyadari rencana setan untuk menghancurkan bangsamu.

Kamu memiliki sisa waktu tiga tahun untuk membangunkan mereka yang tertidur dan yang dengan sengaja, tanpa mengetahui, atau tanpa disadari, mengadopsi banyak atribut dari rencana setan melalui anarkisme, sosialisme, dan komunisme. Banyak saudara dan saudarimu yang telah dicuci otaknya hingga membuat banyak warga negaramu menerima begitu saja segala persoalan saat ini di dalam pemerintahanmu, perusahaanmu, institusimu, sistem pendidikanmu, dan kartel media serta hiburanmu, dan menerima agama 'palsu’ dari tata dunia baru milik setan.

Kamu memiliki waktu tiga tahun sejak sekarang untuk melawan kekuatan-kekuatan iblis yang berusaha memecah belah kamu dengan tuduhan rasisme. Ini adalah rencana setan untuk membuatmu terpecah sehingga bangsamu akan runtuh dalam tiga tahun dan membawa masuk tata dunia baru yang jahat yang telah memperoleh banyak kekuatan dan kendali atas bangsamu.

Kamu memiliki waktu tiga tahun untuk membangunkan Amerika! Atau, masa depan bangsamu ditakdirkan untuk dilupakan, seperti yang telah direncanakan oleh setan, untuk melucuti kebangsaan dan kedaulatan Amerika Serikat, sebuah bangsa yang telah diciptakan dan diilhami oleh Bapa di Surga untuk menjadi contoh cemerlang bagi seluruh dunia.

Kamu memiliki waktu tiga tahun untuk mengungkap dan mengalahkan histeria ‘perubahan iklim’ ciptaan para elit global. Ketika Bapa di Surga memberi manusia kekuasaan atas bumi, Dia tidak memberikan otoritas seperti itu kepada setan dan antek-anteknya, yang sekarang menggunakan histeria ‘perubahan iklim’ sebagai sarana untuk menanamkan rasa takut kepada semua umat Tuhan, guna menegakkan kekuatan dan kendali lebih lanjut atas kamu semua. Kegembiraan kaum radikal ‘perubahan iklim’ dimanifestasikan dengan sangat jelas oleh “Jam Iklim” ciptaan mereka yang dirancang untuk habis pada akhir tahun 2029, tepat pada waktunya untuk pengambilalihan dunia yang direncanakan oleh setan pada tahun 2030 – sebuah tujuan setan yang akan ditolak oleh Bapa di Surga melalui Putra-Nya dan Penebusmu, Yesus Kristus!

Kamu memiliki waktu tiga tahun lagi, sebagai pejuang doa yang kuat, untuk menjangkau anggota keluarga dan teman-temanmu yang tertidur di dalam jerat iblis ini, dan menyadarkan mereka pada kenyataan bahwa ini adalah perjuangan akhir dari Kebaikan melawan Kejahatan, dan untuk meyakinkan mereka bahwa agenda "bangun (woke)" mereka pada kenyataannya, bukanlah kebangkitan kebenaran, tetapi tidur lebih lanjut dalam perangkap cuci otak setan dan antek-anteknya.

Yang paling menakutkan dari semuanya…

Kamu memiliki waktu tiga tahun lagi untuk membunyikan alarm dan mencegah para Elit Global dari rencana mereka untuk mengubah seluruh umat manusia menjadi cyborg berteknologi tinggi yang ditanamkan dengan microchip, yang dirancang untuk mengendalikan tubuh, pikiran, dan jiwamu. Jangan abaikan kenyataan ini dan menuduhnya sebagai teori konspirasi. Para Elit Global itu, dalam arogansi dan keangkuhan mereka, memberi tahu kamu, melalui sumber media mereka yang dikendalikan sepenuhnya oleh mereka, bahwa itu adalah rencana mereka untuk mengubah manusia menjadi cyborg tanpa jiwa.

Perhatikan apa yang dikatakan antek-antek setan, dan apa yang mereka ramalkan pada tahun 2030. Jika rencana mereka tidak dikalahkan dalam beberapa tahun ke depan, umat manusia akan ditantang oleh setan dengan cara yang mengharuskan Bapa di Surga untuk campur tangan dalam urusan umat manusia. Di sinilah Bapa di Surga, melalui Tuhan dan Juruselamatmu Yesus Kristus, telah menarik garis di pasir melawan setan dan antek-anteknya. Celakalah mereka yang berusaha melewati batas itu untuk menantang rencana Bapa bagi umat manusia!

Kamu memiliki waktu tiga tahun! Jarum jam terus berdetak, dan waktunya hampir habis! Apakah kamu mendengarkan? Apakah kamu mendengarkan?

Message ended 10:57 am

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Paus kepada Georg Gänswein: Kemasi tasmu dan pergi sebelum 1 Februari

Peran Francis dalam Skandal Keuangan Vatikan Kembali Menjadi Pusat Perhatian

Pedro Regis 5386 - 5390

Valentina Papagna, 1 Januari 2023: Benediktus XVI telah berada di Surga

Shelley Anna, 12 Januari 2023

LDM, 17 Januari 2023

Anna Marie, 16 Januari 2023 - doa perlindungan bagi para imam yang setia