Tuesday, January 24, 2023

LDM, 23 Januari 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA


LUZ DE MARIA


23 JANUARI 2023

 


 

 

 

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

 

SEBAGAI PANGERAN PASUKAN SURGAWI, DAN ATAS KEHENDAK ILAHI, AKU MEMINTAMU UNTUK TAAT DAN MELIHAT DENGAN JELAS APA YANG SEDANG TERJADI DI DUNIA DAN DI ANTARA KEKUATAN-KEKUATAN BESAR SAAT INI.

 

Kamu masing-masing, anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, harus menjaga agar imanmu terus bertumbuh dan agar kamu tidak menjadi semakin lemah.

 

Ada begitu banyak orang yang berjalan dalam kegelapan sehingga Malaikat Penjaga mereka terus-menerus menderita, karena kebodohan, ketidaktaatan, kurangnya kasih kepada sesama di pihak manusia yang semakin erat bergabung dengan ideologi-ideologi palsu.

 

Manusia terus menerima undangan untuk menjalani spiritualitas yang konon lebih nyaman dan cocok untuk zaman modernisme ini. Sesungguhnya panggilan-panggilan seperti ini datang dari mereka yang mengatur platform Antikristus.

 

SEGALANYA AKAN BERUBAH! ...

KAMU HARUS SIAP SECARA JASMANI DAN ROHANI SEJAK SEKARANG!

 

Perubahan-perubahan yang sangat serius akan terjadi di tangan para penindas dan umat manusia akan mengalami masa kesengsaraan besar.

 

Gereja dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, menjadi semakin terpecah, menerima berbagai bentuk paham modernisme yang semakin mengasingkan umat beriman.

 

Gereja-gereja akan berhenti menjadi tempat berdoa, persekutuan dengan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan tempat di mana kamu bisa berkumpul untuk menghormati Ratu dan Bunda kita. Gereja-gereja akan mengadakan acara-acara yang bersifat  duniawi; doa tidak akan didengar lagi dan perpecahan gereja akan semakin menetap.

 

Kebingungan akan terus meluas. Namun ada sejumlah jiwa akan tetap setia dan mereka akan berbaris sampai akhir dengan setia.

 

RATU DAN IBU KITA SELALU MELINDUNGI KAMU. DIA INGIN TERUS MENJAGA KAMU DALAM PERTEMPURAN TERAKHIR INI.

 

Apakah kamu ingin diselamatkan?


Menjauhlah kamu dari hal-hal yang duniawi, nyaman, mudah, dari apa yang merugikan jiwa, agar usaha yang kau lakukan membuahkan hasil Kehidupan Kekal.

 

Berbagai macam tindakan yang merugikan terhadap kemanusiaan dilakukan semakin intensif: kebingungan menguasai manusia dan tanda-tanda serta sinyal yang muncul memperingatkan tentang datangnya Pemurnian.

 

Sebagai manusia, kamu sedang berjalan menuju tangan-tangan setan, dan manusia tunduk kepadanya. Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, lanjutkan perjuanganmu tanpa rasa takut, dan janganlah lupa bahwa kamu bisa bertobat sampai saat yang terakhir.

 

 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Kota Vatikan: penderitaan semakin mendekat.

 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah agar Gereja, Tubuh Mistik Kristus, akan selalu setia kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk pesisir Pasifik Amerika Latin.

 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah dan bertindaklah dengan damai. Kehendak Tuhan telah mengatur segalanya.

 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Indonesia, ia akan sangat terguncang.

 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah dan ingatlah bahwa gerbang neraka tidak akan bisa menguasai Gereja. (Mat. 16:18)

 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: alam terus bergerak maju.

 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, lanjutkan perjuanganmu tanpa rasa takut: Ratu dan Bunda Akhir Zaman kita selalu melindungi kamu dari setan. Jadilah anak-anak yang layak dari Raja, jadilah layak bagi Kasih Keibuan Bunda kita.

 

Berdoalah dengan hatimu, ingatlah bahwa kami selalu melindungi kamu dan tidak akan meninggalkan kamu.

 

Jadilah manusia yang berhati tulus; bekerja dan bertindaklah dengan damai. Jangan tergesa-gesa, karena Tritunggal Mahakudus memegang semua yang terjadi di Tangan Mereka.

 

 

KASIHILAH KEHENDAK ILAHI. (Mat 7, 21)

 

 

Pasukanku selalu melindungi kamu.

Aku memberkati kamu, anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, dengan Pedangku terangkat tinggi.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari,

 

Berikut ini adalah doa St.Michael, Malaikat Agung dari Paus Leo XIII:

 

 

St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini.

Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat.

Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, campakkanlah kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.

 

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Shelley Anna, 12 Januari 2023

LDM, 17 Januari 2023

Anna Marie, 16 Januari 2023 - doa perlindungan bagi para imam yang setia

Ned Dougherty, 1 Januari 2023

Shelley Anna, 19 Januari 2023

Christina Gallagher, 20 Januari 2023

Outlet berita Vatikan menyoroti hubungan lama paus Francis dengan Klaus Schwab