Tuesday, January 24, 2023

Christina Gallagher, 20 Januari 2023

 API AKAN JATUH DARI LANGIT 

Christina Gallagher, 20 Januari 2023 

http://www.christinagallagher.org/en/

https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/christina-gallagher/2023/january/23/fire-will-fall-from-the-sky/

  

Pesan dari Tuhan Yesus Kristus 

Putri-Ku, Aku memberimu panggilan-Ku kepada umat-Ku: mereka mendengar, tetapi mereka menolak panggilan-Ku dan panggilan dari Ibumu yang Tak Bernoda. 

Kepada mereka yang menolak panggilan-Ku namun mencari di banyak tempat lain yang bukan dari-Ku, Aku berkata kepadamu, seperti yang dikatakan di dalam Kitab Firman-Ku, 'ujilah roh', carilah buah yang baik dan jika kamu tidak menemukannya, maka ketahuilah bahwa itu bukanlah panggilan-Ku. 

Dunia berada di ambang kehancurannya, namun yang mereka pikirkan hanyalah mencari pesan baru - untuk memuaskan hati mereka yang kosong. Laksanakan pesan yang ada di dalam panggilan-Ku dan pesan dari Ibumu yang Tak Bernoda. Tidak akan ada para utusan baru, hanya yang palsu yang akan membawamu kepada kehancuran jiwamu. 

Pertempuran telah dilaksanakan dan mengarah kepada pertempuran besar dan terakhir di dunia. Aku memanggil kamu, orang-orang di dunia, lihatlah dan percayalah. Perang dari pertempuran terakhir telah ada bersamamu. 

Datanglah ke Rumah Doa-Ku, kamu akan menerima pengurapan api Roh bagi jiwamu dan kamu akan menemukan belas kasihan. 

Aku telah memeterai banyak orang di Rumah Ibu-Ku. Sekarang inilah saatnya bagimu untuk menerima curahan api Kehidupan. Berhentilah kamu berlari dari satu tempat ke tempat lain. Sekarang inilah saatnya untuk mendengarkan dan memperhatikan. Datanglah dan terimalah apa yang tidak dapat diberikan dunia kepadamu – kehidupan dari api Roh bagi kehidupan kekal. Mereka yang menerima api ini akan hidup selamanya. Waktunya adalah sekarang. Kamu memiliki waktu tujuh setengah bulan. Kemudian api akan jatuh dari langit. (September 2023 ???) 

Di pulau ini (Irlandia), keamanan akan tetap terjaga. 

Bagi kamu yang tidak mau mendengar dan terus berlarian dari satu tempat ke tempat lain, kamu akan binasa. 

Aku telah memanggil kamu begitu lama. Aku terus menanggung kesengsaraan secara mendalam bagi semua jiwa, sejak saat Sengsara-Ku. 

Aku bisa menarik manfaat dari anak-anak kecil demi kasih-Ku kepadamu. Mereka memberikan hidup mereka dalam rasa sakit dan kesedihan seperti itu. Christina, anak kecil-Ku, kamu telah menerima pukulan yang kau terima dari kejatuhanmu di dalam dosa. Serahkanlah kepada-Ku untuk merawatnya. Hidupnya telah dihancurkan meskipun dia tidak memahami bahwa ada banyak jiwa yang telah Kutarik kepada Kehidupan Kekal melalui penderitaannya. Namanya telah tertulis dalam Kitab Kehidupan. 

Putra-Ku yang istimewa, Gerard, telah menerima banyak rasa sakit hati yang telah Kuambil darinya bagi kamu, generasi yang berdosa, tetapi waktunya akan terungkap di hadapanmu tentang adanya perselisihan yang mengarah kepada Perang Dunia Ketiga. Sebagian besar penduduk dunia tetap tertidur, sementara banyak lainnya tidak mau percaya dan berlarian mencari Aku di sini atau di sana. Aku berada di Rumah Ibu-Ku: kamu dapat menemukan Aku di sana, di dalam Gereja-Ku - saat pembebasannya sudah dekat. 

Antikristus berada di puncak kekuasaannya dan orang-orang di dunia yang telah ditebus oleh Darah-Ku terus mengikuti roh-roh yang paling gelap dan berlari kepadanya, yang adalah antikristus. Waktumu sudah singkat sebelum Tangan-Ku menembus langit dimana api berkobar dan melahap banyak orang. 

Ya, kepalsuan dari banyak orang yang bersatu dengan para imam-Ku yang telah gagal dalam membela Kebenaran dan memberi makan domba-domba-Ku! 

Dengarkanlah panggilan-Ku sekarang sebelum terlambat! Datanglah ke Rumah Ibu-Ku dan terimalah urapan api Roh yang berlimpah. 

Menjauhlah kamu dari tempat-tempat yang tidak benar dan tidak memiliki bukti-bukti karunia Surgawi. 

Anak kecil dari Hati Kudus-Ku, Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, dalam nama Putra-Nya, Yesus, dan dalam nama Roh Kudus. 

(* Nama Christina, sebenarnya, secara harfiah berarti "yang diurapi" dan "pengikut Kristus".)

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis 5386 - 5390

Valentina Papagna, 1 Januari 2023: Benediktus XVI telah berada di Surga

Shelley Anna, 12 Januari 2023

LDM, 17 Januari 2023

Anna Marie, 16 Januari 2023 - doa perlindungan bagi para imam yang setia

Ned Dougherty, 1 Januari 2023

Shelley Anna, 19 Januari 2023