Thursday, January 19, 2023

Anna Marie, 16 Januari 2023 - doa perlindungan bagi para imam yang setia

 DOA PERLINDUNGAN BAGI PARA IMAM YANG SETIA 

Anna Marie, 16 Januari 2023 

Apostolate of the Green Scapular www.greenscapular.org

 

2023 Heavenly Messages as given to Anna Marie, an Apostle of the Green Scapular 

https://greenscapular.org/web_folder/Adobe/Messages/2023%20Messages/Jesus_1_16_23.pdf

 

Pesan dari Tuhan Yesus Kristus

 

Anna Marie: Tuhanku yang terkasih, aku mendengar Engkau memanggilku. Tuhanku bolehkah aku bertanya? Apakah Engkau Bapa, Putra atau Roh Kudus?

Yesus: Kekasih-Ku, inilah Aku Tuhan Allah dan Juruselamatmu, Yesus dari Nazaret.

Anna Marie: Ya Juruselamatku yang terkasih, bolehkah aku bertanya lagi? Maukah Engkau bersujud dan memuja Bapa Surgawi-Mu yang Maha Penyayang, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta semua kehidupan, dari semua yang kelihatan dan tak kelihatan?

Yesus: Ya kekasih-Ku, Aku, Juru Selamat Ilahimu, sekarang dan selalu, bersujud dan menyembah Bapa-Ku Yang Maha Penyayang dan Kekal, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta semua kehidupan, dan semua yang kelihatan dan tak kelihatan.

Anna Marie: Tolong bicaralah, Yesus yang manis, karena hamba-Mu yang berdosa ini sekarang mendengarkan.

Yesus: Anak kecil-Ku, Aku tahu kamu sedang berusaha menempatkan pesan Ibu-Ku yang Kudus di dalam web, tetapi Aku juga ingin berbagi denganmu tentang kebutuhan Gereja-Ku, Mempelai-Ku. Tolong mintalah kepada semua Rasul terkasih-Ku (Kerasulan Skapulir Hijau) untuk, mulai sekarang, berdoa Novena suci dengan Rosario setiap hari demi perlindungan atas putra-putra Imam-Ku yang setia. Mereka akan tersiksa oleh siksaan yang akan datang yang akan mulai terjadi ketika Kata-kata Konsekrasi-Ku dirubah.

Yesus: Aku mengajak para rasul-Ku untuk berdoa bagi semua Pastor dan semua sahabat Pastor mereka yang melayani di dalam Gereja Katolik dimana pun, karena akan tiba waktunya ketika para Kardinal dan Uskup akan menuntut semua Imam untuk menggunakan kata-kata konsekrasi dari “misa baru”. Mereka tidak boleh melakukan hal itu. Misa itu menjadi tidak sah dan mereka tidak boleh menyerah kepada siapa pun yang menuntut mereka untuk mengikuti misa baru yang palsu dan menipu itu.

Yesus: Para imam-Ku akan mengalami kekacauan dan penderitaan yang hebat ketika mereka menyaksikan Mempelai Kudus-Ku (Gereja) dihancurkan. Aku meminta para rasul-Ku untuk memulai Novena Rosario harian, mulai hari ini dan seterusnya dan tidak berhenti. Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi Gereja yang terkasih. Jangan biarkan satu hari berlalu tanpa mempersembahkan Novena Rosario ini untuk semua Pastor yang Kukasihi dan taat. Beberapa akan mati sebagai martir pada waktunya. Yang lain lagi akan meninggalkan Imamat mereka.

Yesus: Aku meminta kepada putra-putra Imam-Ku yang terkasih yang mulai menoleh ke tempat lain selain dari Ritus Katolik, ada banyak dari mereka. Kemudian berdoalah dan pahami Ritus apa yang menurut mereka, dimana mereka merasa terpanggil untuk mengikutinya. Carilah Aku saja, Aku selalu berada di sini bagi kamu, anak-anak-Ku yang terkasih.

Juruselamat Ilahimu, Yesus dari Nazaret.

END OF MESSAGE

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 13 Januari 2023

Paus kepada Georg Gänswein: Kemasi tasmu dan pergi sebelum 1 Februari

Peran Francis dalam Skandal Keuangan Vatikan Kembali Menjadi Pusat Perhatian

Pedro Regis 5386 - 5390

Valentina Papagna, 1 Januari 2023: Benediktus XVI telah berada di Surga

Shelley Anna, 12 Januari 2023

LDM, 17 Januari 2023