Wednesday, January 11, 2023

Bayside - ara Mason, anak-anakku — hirarki harus melepaskan diri dari organisasi yang menjijikkan ini

  

 


 “Para Mason, anak-anakku — hierarki harus melepaskan diri dari organisasi yang menjijikkan ini. Kamu tidak dapat menyangkal bahwa banyak anggota Mason yang mempraktekkan ilmu tenung dan sihir.”

 https://www.tldm.org/Bayside/messages/bm780601.htm 

 

June 1, 1978 - Eve of the Feast of the Sacred Heart of Jesus 

 

Veronica - aku sedang membaca dari Alkitab, surat St. Paulus kepada orang-orang Galatia Bab 5, tentang bagaimana seharusnya orang Kristen hidup. 

“Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih. Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!" Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan.” (Gal. 5:13-15) 

Ini adalah pelajaran yang baik untuk zaman modern ini, bahwa jika Anda terus menggigit dan melahap satu sama lain, berhati-hatilah atau Anda akan dihabisi oleh satu sama lain. Dan ini juga merujuk pada Bola Penebusan yang akan datang serta Perang Dunia Ketiga, perang yang akan mengalahkan semua perang. 

 

Dan aku melanjutkan dengan surat St. Paul, seperti yang dia tuliskan: 

Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging -- karena keduanya bertentangan -- sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki. (Agar kamu tidak melakukan apa yang kamu mau — dengan kata lain kamu harus memilih antara roh atau keinginan daging.) Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat. ((yang membuatmu jatuh ke dalam cara-cara dunia dan nafsu-nafsu tubuh.) (Gal.5:16-18) 

“Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya. Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh, dan janganlah kita gila hormat, janganlah kita saling menantang dan saling mendengki.” (Gal.5:19-26) 

  

(Berhenti sejenak) 

 

La Salette 

Dan di sebelah kanan, di langit, aku bisa melihat Ratu kita. Dia sedang duduk di atas sebuah batu yang sangat besar, sebuah batu karang. Bunda Maria mencondongkan tubuh ke depan. Dia terlihat sangat kesal. Dia memakai mahkota yang tampak sangat aneh dengan beberapa ujung di bagian atasnya. Mahkota itu melingkar di kepalanya dan melebar. Itu adalah topi yang tampak tidak biasa. 

Kemudian Bunda Maria melihat ke atas, dan dia menggerakkan tangannya tinggi ke arah langit. Dan aku melihat kata-kata terbentuk di langit. L-a—La Salette—S-a-l-e-t-e. La Salette, La Salette. 

Kemudian nampak Bunda Maria sedang berdiri. Bunda Maria tidak menutupi rambutnya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat Bunda Maria dengan rambut tergerai. Dia terlihat seperti gadis kecil. Oh, dia terlihat sangat cantik! 

Saat itu hari mulai gelap, dan Ratu kita menunjuk ke arah langit, dan aku bisa melihat sebuah pedesaan. Itu adalah tempat yang sangat tandus dan tampak sunyi. Dan aku yakin itu adalah Prancis. Aku tahu itu Prancis, di wilayah pedesaan. Dan secara naluriah aku tahu itu adalah Prancis. 

 

Bunda Maria berkata: 

“Dengarkanlah aku.”

“Seperti aku telah memperingatkan kamu di masa lalu, kini aku datang kepadamu sebagai Ibumu dan aku memberimu nasihat yang penting, bahwa kecuali jika kamu mau mendengarkan dan menindaklanjuti semua nasihatku di masa lalu, maka apa yang terjadi di La Salette akan menjadi sangat kecil dibandingkan dengan apa yang dihadapi dunia sekarang, sebagai hukuman yang adil dari Bapa Yang Kekal. 

 

Kelaparan dan revolusi 

“Negaramu, America yang indah, akan tahu rasanya kelaparan. Negaramu, Amerika yang indah, akan merasakan revolusi. Orang benar akan disalibkan. Kejahatan akan merajalela, anak-anakku. Kutukan atas umat manusia ini diizinkan demi penebusan beberapa orang yang akan diselamatkan. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu melalui kunjunganku yang tak terhitung jumlahnya ke bumi untuk memperbaiki cara hidupmu yang sangat menyinggung Bapa Yang Kekal. 

 

Para Wanita akan menderita bisul yang menyedihkan 

“Para wanita dari bangsamu dan semua bangsa di dunia, Bapa Yang Kekal akan mengirimkan bisul yang memilukan ke atasmu, karena kamu telah menjadi tidak suci, karena kamu telah menjadi tidak sopan, dan kamu telah mengesampingkan peranmu sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu, dan sebagai pembawa anak bagi Bapa yang Kekal di Surga.

“Para wanita di dunia, kamu telah memilih untuk menjadi pembunuh, membunuh anakmu. Kamu menentang Bapa Yang Kekal dalam pencarianmu akan kemewahan dan kesenangan. Kamu telah mengesampingkan perananmu sebagai wanita dan telah menyelaraskan dirimu dengan homoseksualitas dan lesbianisme, dan dengan demikian kamu telah merusak kaum muda. Celakalah generasi yang menjadikan dosa sebagai jalan hidupnya.” 

 

Veronica - Kemudian langit menjadi sangat gelap. Oh, itu adalah kegelapan yang pekat dan padat. Aku merasa bahwa kegelapan ini sekarang menetap di seluruh dunia. 

 

Bunda Maria - “Anakku dan anak-anakku, aku telah memintamu untuk membaca Buku Kasih dan Kehidupanmu, Alkitabmu, untuk alasan yang baik. Gulungan Kitab itu sekarang dibuka bagi umat manusia. Apa yang tersembunyi di masa lalu kini diungkapkan kepadamu. Semua yang mencari kebenaran dan terang sekarang harus membaca Kitab Wahyu dari St. Yohanes.

“Anak-anakku, hatiku tercabik-cabik karena terlalu sedikit orang yang mau mendengar, sangat sedikit yang mau mendengarkan nasihatku. Aku tidak bisa mengatakan bahwa ini disebabkan oleh kurangnya dedikasi dari mereka yang telah menerima peran sebagai murid Putraku. Tetapi aku harus mengatakan bahwa penentangan terbesar datang dari para pastor Kami, yang seharusnya mereka lebih tahu. Tetapi anak-anakku, seperti yang kukatakan di masa lalu, aku ulangi lagi, bahwa setan dan antek-anteknya, gerombolan 666, telah memasuki tempat-tempat tertinggi dalam hirarki Gereja dan oleh karena itu dia telah menangkap sebagian dari hirarki Kami, yang sebelumnya adalah mulia, untuk melaksanakan tugas dari setan. 

 

Mason secara diam-diam berkomplot melawan Gereja 

“Anak-anakku, aku meminta kepada para pastorku untuk mendengarkan aku sebagai Ibumu. Seperti yang telah kukatakan kepadamu, bahwa kamu harus menjauh dari semua perkumpulan-perkumpulan rahasia. Mereka tidak secara terbuka berkomplot melawan Gereja Putraku, tetapi mereka melakukannya secara rahasia! Kaum Mason — anak-anakku, hirarki harus menyingkir dari organisasi yang menjijikkan ini. Kamu tidak dapat menyangkal bahwa banyak Mason mempraktekkan ilmu tenung dan ilmu sihir.

“Oh anak-anakku, setan berkeliaran sekarang, seperti serigala yang rakus, di seluruh duniamu. Bahkan banyak mitra (uskup dan kardinal) sekarang jatuh ke dalam neraka atau diarahkan ke jalan menuju jurang maut.

“Anak-anakku, kamu harus berdoa bagi para uskup dan kardinalmu. Janganlah bingung dengan semua edisi tertulis yang dikeluarkan oleh musuh Tuhanmu. Mereka melakukan ini, anak-anakku, untuk membingungkan kamu.

“Janganlah mengutak-atik pesan-pesanku, anak-anakku. Janganlah kamu mengubahnya dengan kata-katamu sendiri, janganlah kamu menambahkan atau menghapus pesan-pesanku. Ada alasan mengapa semua itu harus diberikan secara keseluruhan.

“Para orang tua, tolong — aku meminta kepadamu sebagai Ibumu, untuk menutup pintu-pintumu bagi semua orang lain, kecuali keluarga dekat dan para pekerja terang. Setan memiliki banyak wajah, anak-anakku. Dia akan datang kepadamu bahkan sebagai malaikat terang. Jika kamu berdoa, jika kamu tetap dalam semangat terang, anak-anakku, dia tidak akan bisa menipu kamu.

“Aku memintamu sekali lagi untuk berdoa bagi Bapa Sucimu di Roma. Dia sangat sakit. Dia membutuhkan banyak doa, karena dia disalibkan oleh orang-orang dekatnya. Dia adalah si kecil yang disebutkan dalam pesan Jacinta.  


  

“Anak-anakku, janganlah kamu mencari kenikmatan duniawi atau kekayaan dunia ini, karena kamu tidak bisa menjadi bagian dari dunia dan sekaligus dari roh. Dunia Kami, Bapa Yang Kekal di dalam Tritunggal bersama Putraku, Dunia Kami bukanlah dari bumi ini. Itu adalah dunia yang jauh melampaui bumi, dan itu adalah dunia yang abadi bagi seluruh umat manusia.

“Anak-anakku, tidak ada kata kematian seperti yang kau ketahui di dunia. Umat manusia tidak akan pernah mati. Dia akan hidup sampai keabadian di dalam rencana Bapa Yang Kekal. Hanya tubuhmu yang harus dikembalikan menjadi debu untuk sementara sampai tibanya  penghakiman terakhir. Namun, bagian yang hidup dari dirimu, bagian hidup terpenting, jiwamu, rohmu, akan hidup selamanya! Ketika kamu melewati tabir kematian, anak-anakku, kamu akan segera diadili.

“Dan janganlah kamu jatuh ke dalam kesalahan kaum modernist itu, yang mengatakan bahwa tidak ada neraka atau api penyucian dan bahkan menyangkal keberadaan Surga. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahwa kamu masing-masing pada akhirnya nanti akan mengetahui kebenaran: bahwa ada Surga, neraka, dan api penyucian. 

 


 Pastor Arturo Sosa, mantan kepala Jesuit Amerika Serikat,

mengatakan bahwa setan itu tidak ada. 

 


 
Francis berkata bahwa tidak ada Surga dan neraka 

 

“Terimalah semua pencobaanmu di dunia, anak-anakku, dengan menyadari bahwa hal itu dapat digunakan dengan baik bagi jiwamu ketika kamu datang melewati tabir kematian dan sampai di hadapan Bapa Yang Kekal untuk menerima penghakiman. Kumpulkan rahmatmu saat kamu berada di dunia. Simpanlah hal itu bagi Surga! Ini adalah satu-satunya harta yang harus kau cari. Segala sesuatu yang lain, anak-anakku, cepat berlalu. Setiap kehidupan ketika ditempatkan di bumi memiliki waktu yang telah ditentukan untuk kemudian disingkirkan. Saat kamu berada di bumi, kamu berada di sana untuk menghormati dan memuliakan Tuhanmu di Surga. Kamu harus mengenal Dia, mencintai Dia dan melayani Dia di dunia ini, sehingga kamu akan bahagia bersama Dia selamanya di dalam kehidupan berikutnya nanti.

“Banyak doa yang bisa mendatangkan rahmat berlimpah bagi orang-orang beriman telah dihapus dari antara kamu. Kamu harus membawa semua itu kembali, anak-anakku. Iman,  harapan, dan kasih, harus dipulihkan, tidak hanya di dalam doa tetapi juga dalam praktik kehidupan sehari-hari di antara umat manusia.

“Anak-anakku, aku memperingatkan kamu sekali lagi. Kamu tidak boleh mengembalikan kejayaan Gereja Putraku yang semula melalui jalan kompromi. Jika kamu berkompromi maka kamu akan mati pada pokok anggur!” 

 

Kemudian nampak Yesus hadir dan berkata:

 

Yesus - “Anak-Ku dan anak-anak-Ku, ketika Aku mengarahkan pandangan-Ku kepada umat manusia dan Aku melihat dunia dalam kekacauan, Aku mengulangi lagi nasihat-Ku kepada seluruh umat manusia untuk mendengarkan perkataan Ibu-Ku dan tokoh-tokoh lain yang diutus dari Surga untuk hadir bersamamu di hari-hari penuh keputusasaan ini. Aku tidak perlu mengulangi peringatan dari Surga, tetapi Aku harus memberitahu kamu, anak-anak-Ku, bahwa hendaknya kamu menindaklanjuti peringatan ini, atau jika tidak, kamu akan menerima konsekuensi yang mengerikan.

“Semua orang yang baik akan melewati hari-hari ini dengan kesabaran. Bersabarlah, anak-anak-Ku, terimalah semuanya demi kehormatan dan kemuliaan Tuhanmu.

“Saat ini ada banyak orang di duniamu yang telah menjadi dan menyerahkan diri mereka kepada setan, Lucifer, Luciel, yang kau kenal itu. Setan adalah Lucifer dan antek-anteknya. Mereka berkumpul bersama di seluruh dunia, di mana pun ada kegelapan roh, untuk melakukan pertempuran besar melawan anak-anak Allah.

“Anak-anak-Ku, Aku sangat terpengaruh oleh fitnah kepada Ibu-Ku dari anak-anaknya yang telah tersesat. Namun ketahuilah bahwa untuk setiap penghinaan terhadap kemuliaan Ibu-Ku, setiap duri di dalam hatinya, akan dibalaskan dua kali lipat kepada pelaku kejahatan tersebut.

“Aku telah memperingatkan kamu di masa lalu, dan dengan segala kemurahan hati Aku menasihati kamu lagi, untuk terus berdoa dengan kewaspadaan penuh dan tidak menghabiskan waktumu untuk mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan di dunia. Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, jika kamu memaksakan tangan-Ku turun atas dirimu, semuanya akan menjadi puing-puing. Kekayaanmu akan menjadi sia-sia. Lebih baik kamu mengumpulkan kekayaan yang tidak dapat dihancurkan di bumi, yaitu rahmat dan kekayaan supernatural untuk disimpan sebagai pintu masukmu melewati tabir kematian. Hal itu akan terjadi dalam waktu yang singkat sebelum banyak dari kamu yang mendengar suara-Ku dan menolaknya atau menerimanya setelah melewati tabir kematian. Banyak yang akan mati di dalam nyala besar dari Bola Penebusan. Apakah kamu siap, anak-anak-Ku? Aku ulangi: Banyak yang akan mati di dalam api besar Bola Penebusan! Apakah kamu siap, anak-anak-Ku?

“Anak-Ku, hendaknya kamu mempercepat misimu. Aku menyarankan kepadamu sekarang untuk menghabiskan lebih sedikit waktu dengan rekan-rekan duniawi. Kamu harus mejauh dari dunia. Tutuplah pintu-pintumu bagi semua orang, kecuali keluargamu, keluarga dekatmu dan pekerja dekat. Sekarang sudah tidak ada waktu lagi, anak-Ku, untuk mengobrol atau bersosialisasi. Semuanya harus dilakukan sekarang demi kehormatan dan kemuliaan Allahmu dan pemulangan kembali semua jiwa dalam kuasa yang diberikan dari Allah kepada semua orang yang mau menyerahkan diri mereka sebagai korban kepada hati yang penuh belas kasihan Bapa Yang Kekal.

“Sebagai murid-murid di saat zaman akhir, anak-anak-Ku, banyak yang akan diminta darimu, tetapi Aku meyakinkan kamu: semua yang kau berikan di dalam iman dan amal kasih akan dikembalikan kepadamu tiga kali lipat.

“Aku memintamu untuk tidak menghakimi saudara-saudarimu, tetapi untuk menasihati mereka. Sifat permisif tidak bisa diterima bagi penebusan jiwa. Adalah satu hal, anak-anak-Ku, untuk mempertahankan disiplin, dan adalah hal yang lain untuk menjadi lesu dan berjalan seperti bebek di dalam air, membiarkan segala sesuatu berguling dari punggungmu, tidak peduli atau mencari kebenaran. Banyak dari para gembala-Ku, para pemimpin di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku di bumi, telah bergabung dengan kelompok bebek ini. Dan harus Kukatakan bahwa sekarang banyak kambing, anak-anak-Ku; dan Aku meyakinkan kamu bahwa Kami sedang sibuk sekarang, di Surga, untuk memisahkan domba dari kambing.

“Satu kata peringatan lagi, anak-anak-Ku: Saat kamu berteriak 'perdamaian dan keamanan', namun para pemimpin dunia sedang berkumpul untuk berperang. Tidak akan ada kedamaian, tidak ada keamanan tanpa Allah Bapa sebagai pemimpin duniamu, bumi ini. Tolaklah Dia, singkirkan Dia, dan setan kemudian menjadi pemimpinmu. Dan setan hanya memiliki satu misi: untuk menghancurkan setiap jiwa di bumi sehingga dia dapat menangkap mereka sebagai tawanan di dalam kerajaan abadi yang terkutuk, Hades, neraka — tempat pengusiran yang abadi dari Cahaya.

“Setan bisa datang kepadamu dengan banyak wajah. Itulah sebabnya Kami memperingatkan kamu untuk sering mengenali wajah-wajah jahat setan di sekitarmu. Sedang ada perang sekarang, anak-anak-Ku, yang sedang terjadi saat ini — perang roh, perang supranatural. Dan kamu sekarang harus menggunakan rahmat untuk bertarung di alam supernatural.

“Banyak manifestasi akan terjadi di bumi. Satu sudah terjadi: UFO yang kau sebut benda terbang tak dikenal. Itu adalah ciptaan setan dan supranatural. Hal itu menipu kamu agar kamu percaya bahwa ada kehidupan lain di luar bumi. Itu adalah kekeliruan dan kebohongan.

“Anak-anak-Ku, pertahankan iman di dalam hatimu; jagalah landasan iman yang kokoh di dalam hati anak-anakmu dan keluargamu. Ketika Aku kembali ke bumi, akankah Aku masih bisa menemukan di antara kamu bahkan secercah iman yang tersisa, anak-anak-Ku?

“Setan telah menempatkan dirinya sekarang di Roma. Dia berencana untuk melakukan pertempuran besar di dalam hirarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Semua yang busuk pasti jatuh. Janganlah khawatir dengan hasilnya, anak-anak-Ku, karena kemenangan akhir ada di Surga. Ini semua diperbolehkan, diizinkan oleh Bapa Yang Kekal, dengan alasan untuk memisahkan domba dari kambing. Ini akan menjadi ujian bagi seluruh umat manusia.

“Semua yang menerima kesesatan dari paham modernisme dan humanisme akan merasa paling sulit mempertahankan kebenaran dan tetap berada di jalan sempit. Aku memberimu, dalam kunjungan-Ku ke bumi, aturan dan jalan. Kamu harus mengikutinya atau kamu akan jatuh. Pertahankan kewaspadaan doa terus-menerus di seluruh negaramu dan semua negara di bumi. 

 

Banyak yang akan mati ketakutan 

“Penghancuran di dalam Pemurnian itu akan menjadi pemandangan bagi banyak orang yang cakupan dan besarnya jauh lebih besar daripada yang pernah dilihat umat manusia di masa lalu dan tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan. Karena hanya sedikit yang tersisa di bumi jika Aku tidak datang dan menghentikan perang yang mengerikan dan malapetaka dari Bola Penebusan yang akan segera menimpa umat manusia. Manusia tidak akan siap untuk menerima pencobaan besar ini. Hanya mereka yang menindaklanjuti dan mendengarkan nasihat dari Surga akan siap. Dan mereka yang tidak siap — sungguh menyedihkan, anak-anak-Ku, tetapi benar, bahwa banyak yang akan mati ketakutan. 

 

Ketaatan hanya kepada Allah Bapa di Surga 

“Aku memberikan peringatan yang adil kepada semua uskup dan kardinal untuk menyesuaikan dan memperbaiki kerusakan yang telah mereka izinkan terjadi di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku di bumi. Eksperimen atas nama humanisme dan modernisme harus dihentikan sekarang juga! Ketaatan harus berarti ketaatan kepada Allah Bapa di Surga. Manusia memiliki peran sekunder setelah Tuhannya, dan tidak ada manusia yang akan disebut 'tuhan' di bumi.” 

 

Yesus - “Lanjutkan sekarang, anak-anak-Ku, dengan doa-doa penebusanmu.” 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Dokumen Sinode Secara Radikal Menjungkirbalikkan Ajaran Kristen

Traditionis Custodes Francis Membuat Benediktus XVI 'Merasa Sangat Nyeri Di Hatinya'

Siksaan Paus Benediktus

Para uskup Swiss mengkonfirmasi keberadaan mafia St.Gallen

Apakah NSA terlibat dalam menekan Benediktus XVI untuk mengundurkan diri?

LDM, 9 Januari 2023

Viganò: Setiap Orang Akan Menghadapi Penghakiman Tuhan