Sunday, January 29, 2023

Pedro Regis 5391 - 5395

 Pedro Regis 5391 - 5395


5,391 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa memahami kehadiranku di tengah-tengahmu. Kamu sangat dikasihi oleh Allah dan Dia berharap banyak darimu. Jangan biarkan lumpur dari doktrin-doktrin palsu mencemari dirimu. Kamu berasal dari Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran hanya ada pada sedikit tempat saja. Kebutaan spirituil yang besar menyebar luas dan banyak sekali orang yang akan tertular. Carilah Terang Allah saja. Tetaplah kamu setia kepada Gereja Yesusku maka kamu akan dinyatakan sebagai anak Terberkati dari Bapa. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,392 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Pintu-pintu akan dibuka dan para musuh akan masuk. Senjata pertahananmu hanyalah kebenaran. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menjadi pemenang. Tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat aku. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Bersikaplah tulus dalam seluruh perbuatanmu. Allah tahu isi hatimu. Waspadalah selalu. Saat-saat sulit segera tiba dan hanya mereka yang mengasihi dan membela kebenaran yang akan tetap teguh di dalam iman. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,393 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, harta yang amat berharga akan dicampakkan dan di banyak tempat meja-meja akan dalam keadaan kosong dan anak-anakku yang malang akan kelaparan. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Janganlah mundur. Allahku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Sambutlah Injil dari Yesusku dan dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Carilah Yesus di dalam hadir di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Katakanlah kepada siapa saja bahwa ini adalah kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari Yesus. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Juru Selamatmu satu-satunya dan sejati. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,394 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu dan Dia berharap banyak darimu. Jangan biarkan ada sesuatu atau seseorang menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah takut. Kamu sedang hidup di sebuah saat pertempuran spirituil yang besar dan Allah membutuhkan kamu. Rencana dari musuh adalah menjauhkan kamu dari kebenaran. Mereka menyerang Ekaristi untuk membuatmu takut dan menjauhkan kamu dari kebenaran. Waspadalah selalu. Yesusku hadir di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Jangan biarkan setan menipu kamu dan mengambil dari hatimu kebenaran yang tak bisa dikompromikan ini (Ekaristi). Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,395 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, semangatilah dirimu dan bersaksilah bagi Yesus. Kamu hidup di sebuah saat penderitaan dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Janganlah kamu takut di hadapan berbagai kesulitanmu. Percayalah kepada Tuhan maka kamu akan menjadi pemenang. Bertobatlah dengan tulus atas semua dosamu. Yesusku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Datanglah kepada Sakramen Pengakuan Dosa dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen itu. Pengakuan Dosa dan Ekaristi: upaya besar dari musuh adalah untuk melawan kedua Sakramen ini. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Beranilah. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Outlet berita Vatikan menyoroti hubungan lama paus Francis dengan Klaus Schwab

LDM, 23 Januari 2023

Wartawan Vatikan: Memo Cdl. Pell

Paus Benediktus: 'Klub Gay' ada di berbagai Seminari

Francis mengatakan bahwa homoseksualitas bukanlah kejahatan

Uskup Jerman Kontroversial Ini Mungkin Segera Menjadi Kepala Bagian Doktrin Vatikan

Francis mengundang imam yang terkenal pro-LGBT, untuk memimpin retret Sinode