Saturday, January 14, 2023

Pesan kepada Shelley Anna 1, 4, 9, 11 Januari 2023

 Pesan kepada Shelley Anna 1, 4, 9, 11 Januari 2023

 

 

Saat Kegelapan Telah Tiba

Shelley Anna, 1 Januari 2023

 

 

Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat, Elohim bersabda:

 

Anak-anak-Ku yang terkasih.

 

Tetaplah kamu tinggal di dalam perlindungan yang hanya bisa diberikan oleh Hati Kudus-Ku. Aktivitas iblis terus meningkat, melahap mereka yang belum bertobat dan yang belum dikonsekrasikan, yang tinggal di luar perlindungan Hati Kudus-Ku.

 

Aku telah mengutus para Malaikat Perawat-Ku untuk menyembuhkan domba-domba-Ku yang terluka dalam pertempuran dan untuk melindungi mereka dari kejahatan, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat.

 

Lihatlah, Aku melindungi kamu dari semua orang yang berusaha menyakiti kamu, karena kamu adalah anak-anak yang Kukasihi yang selalu Kupeluk dalam Hati-Ku. Sementara kegelapan itu turun, para Malaikat-Ku akan menuntun sisa umat-Ku yang setia ke tempat perlindungan yang telah Kusiapkan bagi mereka, agar mereka dapat disembunyikan dari wajah musuh yang berusaha melahap mereka. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah untuk memerangi kejahatan dalam pertempuran spirituil ini.

 

Anak-anak-Ku yang terkasih.

 

Aku tidak meninggalkan kamu. Aku mengasihimu dan Aku berharap tidak ada yang binasa.

 

Demikianlah firman Tuhan.

 

 

Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung

 

Saat aku merasakan bulu sayap menaungi diriku, aku mendengar St.Michael, Malaikat Agung, berkata:

 

Semoga berkat dari Hati Kudus Tuhan dan Juruselamat kita bersinar terang atas setiap orang, ketika kamu mengkonsekrasikan dan mengabdikan dirimu sepenuhnya kepada Hati Kudus-Nya.

 

Anak-anak yang terkasih dari Tuhan dan Juru Selamat kita, perhatikan dan dengarkan. Hati umat manusia tertidur di bawah bayang-bayang penipuan, yang akan membawa sebuah tatanan dunia baru.

 

Wabah yang lain segera muncul, yang akan menyerang sistem saraf dan mengubah pikiran manusia, menyebabkan manusia melepaskan kehendak bebas mereka sendiri dan memilih untuk menyembah antikristus.

 

Anak-anak yang dikasihi Kristus.

 

Semoga seluruh perlengkapan senjata Allah menjadi perisai perlindunganmu guna melawan kejahatan setan yang mengelilingi kamu. Karena hati manusia telah menjadi dingin, maka segala macam pelanggaran hukum akan terjadi, seperti pelacur yang menunggangi binatang itu, dan mempersembahkan cawan kejahatannya kepada bangsa-bangsa di dunia. Kejahatan terhadap Hati Kudus Tuhan dan Juruselamat kita sangat banyak.

 

Umat Allah, berdoalah demi pendamaian atas semua pelanggaran terhadap Hati Kudus Tuhan kita ini. Berdoalah memohon Kerahiman Ilahi Tuhan kita. Berdoalah agar kerendahan hati menguasai hati umat manusia, yang akan menyebabkan terjadinya pertobatan para pendosa. Berdoalah Rosario Terang dari Bunda Maria, yang akan membuka keberadaan musuh dan perbuatan jahatnya. Persiapkan hatimu bagi kedatangan Tuhan dan Juruselamat kita. Kasih-Nya yang tak terhingga menyelimuti kamu dan tak tergoyahkan.

 

Dengan pedangku terhunus, aku berdiri dalam keadaan siap, bersama dengan banyak malaikat, untuk membela kamu dari kejahatan setan dan jerat iblis, yang hari-harinya semakin sedikit.

 

Demikianlah perkataan Pembelamu yang selalu siap.

 

 

Kesengsaraan Hari-Hari Ini Semakin Mendalam

Shelley Anna, 4 Januari 2023

 

Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat kita, Elohim berkata:

 

Anak-anak-Ku yang terkasih.

 

Sangatlah mendesak untuk menerima berkat kasih karunia dan rahmat-Ku yang Kucurahkan tanpa batas dari Hati Kudus-Ku. Serahkan kepercayaanmu kepada-Ku. Jangan biarkan imanmu goyah karena saat-saat yang penuh gejolak ini. Nabi palsu itu sedang memberi jalan bagi kegelapan yang akan menyertai antikristus. Antikristus akan bangkit dari abu dunia ini, membawa serta kerajaannya di atas tujuh gunung.

 

Kesengsaraan di hari-hari ini meningkat dengan membawa serta kebingungan, sementara gereja-Ku berada di bawah tanah. Para Malaikat Pelindung-Ku melindungi sisa umat-Ku yang setia, melindungi anak-anak-Ku yang Kukasihi. Tetaplah kamu berada dalam batas-batas perlindungan-Ku, yang hanya bisa ditemukan di dalam Hati Kudus-Ku. Mendekatlah kepada-Ku dan panggillah Nama-Ku, karena Akulah satu-satunya penyelamatmu.

 

Aku mengasihimu dengan kasih yang tanpa syarat.

 

Demikianlah firman Tuhan.

 

 

Bersiaplah untuk menyambut Peringatan dan KTH

Shelley Anna, 9 Januari 2023

 

Pesan dari Tuhan Yesus

 

Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat kita, Elohim berkata:

 

Janganlah takut kekasih-Ku. Janganlah terlalu memikirkan masa depan. Ya, semua itu harus terjadi agar Hari-Ku tiba, ketika Aku akan datang kembali.

 

Umat-Ku yang terkasih. Aku memegang kamu di telapak tangan-Ku, di mana kamu selalu dilindungi, dikasihi, dan diasuh di dalam kehadiran-Ku. Aku memberi kamu semua sarana yang diperlukan bagi kesengsaraan di saat-saat ini. Teruslah kamu mengumpulkan jiwa-jiwa yang tersesat dan mencari keselamatan. Surga bersukacita atas setiap orang yang kembali kepada-Ku.

 

Kedatangan-Ku semakin dekat. Lakukanlah semua persiapan yang diperlukan untuk menghadapi kegelapan yang akan terjadi setelah Peringatan-Ku. Bersiaplah untuk menasihati mereka yang hati nuraninya akan tercerahkan setelah Peringatan-Ku terjadi, dan mengarahkan mereka kepada ruang pengakuan dosa, dimana Kerahiman-Ku akan dicurahkan, atau kepada air pembaptisan demi penyucian mereka, dimana mereka akan disembuhkan. Sekarang adalah waktunya untuk melihat ke langit karena penebusanmu semakin dekat.

 

Demikianlah Sabda Tuhan.

 

 

Tritunggal yang fasik akan diumumkan

Shelley Anna, 11 Januari 2023

 

Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung

 

Saat aku merasakan bulu sayap menaungi diriku, aku mendengar St.Michael, Malaikat Agung, berkata:

 

Pesan-pesan ini adalah untuk Amerika, Inggris dan Roma, dan untuk semua orang yang memiliki telinga untuk mendengar dan hati untuk merasa.

 

 

Bertobatlah!

 

Karena jamnya sudah sangat larut! Tanah Amerika telah dijangkiti oleh kegelapan yang menyelimutinya. Pemerintah negara-negara ini akan memimpin jalan menuju tatanan dunia baru. Kesengsaraan hari-hari ini telah dimulai. Perang Dunia Ketiga sudah di depan mata, saat kerajaan kegelapan muncul di atas tujuh bukit. Saat kekejian yang membinasakan berdiri di tempat suci, tritunggal yang fasik akan diumumkan. Kembalilah kepada Hati Kudus Tuhan dan Juruselamat kita, di mana Kerahiman Ilahi dapat diperoleh. Bersiaplah untuk masuk ke tempat perlindunganmu yang aman dengan mengikuti Malaikat Pelindungmu, yang akan menuntun jalanmu menuju keselamatan.

 

Janganlah takut, banyak malaikat mengelilingi kamu!

 

Tanda-tanda di matahari, bulan, dan di langit, menjadi lebih menonjol, karena gelombang energi menjadi terlihat, dan hujan api meningkat. Unsur-unsur bumi tidak stabil karena bumi telah menjadi miring.

 

Umat Allah. Ingatlah akan peringatan yang diberikan Tuhan kita (MATIUS 24). Tetaplah kamu di dalam batas-batas perlindungan yang hanya dapat diberikan oleh Hati Kudus Yesus.

 

Dengan pedangku terhunus, aku berdiri dalam keadaan siap, bersama dengan banyak sekali malaikat, untuk melindungi kamu dari setan dan jerat iblis, yang hari-harinya tinggal sedikit.

 

Demikian perkataanku.

 

Pembelamu yang selalu waspada

 

 

------------------------

------------------------

 

Persiapan Untuk Tiga Hari Kegelapan

 

Visiuner Marie-Julie: "St. Michael berkata bahwa setan akan menguasai segalanya untuk beberapa waktu, dan bahwa dia akan memerintah sepenuhnya atas segalanya; bahwa semua kebaikan, iman, agama, akan dipendam di dalam kubur... Setan dan semua anteknya akan merayakan kemenangan dengan sukacita, tetapi setelah kemenangan ini, Tuhan, pada giliran-Nya, akan mengumpulkan umat-Nya dan akan memerintah dan menang atas setan dan akan membangkitkan dari kubur, Gereja yang terkubur dan Salib yang tergolek.

 

Bahan yang perlu dipersiapkan:

 

Lilin lebah

Korek api

Salib dan medali St. Benedictus

Medali ajaib

Salib

Air suci dan minyak suci penyembuh dengan berkat pengusiran setan

Kartu doa Kerahiman Ilahi, doa St.Michael, serta doa-doa lain.

Rosario

Garam yang telah diberkati

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Apakah NSA terlibat dalam menekan Benediktus XVI untuk mengundurkan diri? 

LDM, 9 Januari 2023

Viganò: Setiap Orang Akan Menghadapi Penghakiman Tuhan

Para Mason, anak-anakku — hirarki harus melepaskan diri dari organisasi yang menjijikkan ini

Ketika 6G dirilis, manusia akan berfungsi sebagai ‘antena sumber daya’ berjalan

Cermin Keabadian - by chosen soul

Shelley Anna, 1 Desember 2022