Friday, January 13, 2023

Shelley Anna, 1 Desember 2022

  

Sebuah Tanda Akan Muncul

Shelley Anna, 1 Desember 2022

 

 

 

Saat bulu sayap menaungi aku, aku mendengar Santo Michael, Malaikat Agung, berkata:

 

 

Anak-anak yang dikasihi Kristus.

 

Terimalah berkat yang sangat mendesak ini, yang mengalir keluar dari Hati Kudus Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat kita.

 

Serigala-serigala rakus yang mengelilingi kawanan kecil sedang berkomplot melawan para guru dan nabi sejati; mencela mereka di mata umat beriman.

 

Lindungilah jalan masuk ke dalam jiwamu, yaitu mata dan telingamu. Perbarui pikiranmu setiap hari melalui Kitab Suci, dan berdoalah Rosario Cahaya dari Bunda Maria yang akan membuka niat jahat musuhmu yang berusaha mencari kehancuran jiwamu.

 

Anak-anak yang Terkasih dari Tuhan dan Juruselamat kita.

 

Langit terus meratapi orang-orang yang belum bertobat, sementara sebuah pencerahan muncul dan menembus hati umat manusia, untuk mendorong jiwa mereka.

 

Perhatikanlah langit, karena sebuah tanda akan muncul, tanda dari Tuhan kita, yang akan menerangi hati dan pikiran umat manusia, dengan sebuah miniatur penghakiman, tindakan belas kasihan terakhir dari Tuhan kita.

 

Anak-anak yang terkasih dari Tuhan dan Juruselamat kita.

 

Biarlah seruan pertobatan ada di bibirmu saat kamu melangkah di bawah mata air besar Kerahiman yang mengalir dari Hati Kudus Yesus Kristus.

 

Umat Allah.

 

Jangan tinggalkan Rosario Cahaya dari Bunda Maria. Biarlah doa-doamu tak pernah berhenti demi pertobatan orang-orang berdosa, yang merasa heran oleh kegelapan yang memenuhi dunia ini. Penebusanmu semakin dekat sementara perang dan kabar-kabar tentang perang semakin meningkat, dan unsur-unsur di bumi memperlihatkan murka Tuhan.

 

Kerajaan antikristus telah berada di sini, menunggu kedatangan kekejian yang membinasakan, yang akan segera berdiri di tempat suci, dengan tipu daya di bibirnya, mempersiapkan orang-orang yang mau menerima dan menyembahnya untuk menerima tanda kutukan pada dahi dan tangan kanan mereka, sebuah tanda yang melambangkan persetujuan dan kebutuhan akan hal-hal duniawi ini, yang merupakan bujukan setan, sebuah jerat yang mengikat umat manusia.

 

Anak-anak yang terkasih dari Tuhan dan Juruselamat kita.

 

Persiapkan hatimu. Bersiaplah untuk masuk ke tempat perlindunganmu yang aman. Kenalilah para Malaikat Pelindungmu yang akan membawamu ke tempat yang aman. Karena jamnya sudah sangat larut! Dengan pedangku yang terhunus, aku berdiri bersama banyak sekali malaikat, siap untuk membela kamu dari kejahatan dan jerat iblis yang hari-harinya tinggal sedikit.

 

Demikianlah perkataan Pembelamu yang selalu siap.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Para uskup Swiss mengkonfirmasi keberadaan mafia St.Gallen

Apakah NSA terlibat dalam menekan Benediktus XVI untuk mengundurkan diri?

LDM, 9 Januari 2023

Viganò: Setiap Orang Akan Menghadapi Penghakiman Tuhan

Para Mason, anak-anakku — hirarki harus melepaskan diri dari organisasi yang menjijikkan ini 

Ketika 6G dirilis, manusia akan berfungsi sebagai ‘antena sumber daya’ berjalan

Cermin Keabadian - by chosen soul