Thursday, January 12, 2023

Cermin Keabadian - chosen soul

  

CERMIN KEABADIAN

https://littlepebble.org/2023/01/13/the-mirror-of-eternity-13-january-2023/

 13 Januari 2023 @ 05:59 

by chosen soul 

 

Kis 2:17 

Akan terjadi pada hari-hari terakhir -- demikianlah firman Allah -- bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 

 

1 Tes.5:19-22

Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan. 

 

Pesan 1 Juni 2020 @ 6:17 AM 

Hanya Sebutir Pasir

 

Hal itu sedang tiba kepada kamu masing-masing, anak-anak-Ku. 

“Semua waktu akan berhenti pada saat yang sama. Aku akan menghentikan perjalanan waktu selama Peringatan itu, Pencerahan Hati Nurani, Pentakosta Baru. Kamu akan melihat seluruh hidupmu dari awal, yang diputar sebagai sebuah film di depan matamu sendiri. Tidak akan ada gangguan atau hambatan apa pun, karena semuanya akan hening total. Hanya ada kamu dan Tuhanmu saja, sendirian, di dalam Cermin Keabadian. Kamu akan merenungkan Tuhanmu, pikiranmu hanya terpaku pada Cermin Keabadian; menempatkan jiwamu dalam kemegahan kemuliaan, mengubah seluruh keberadaanmu selamanya. Entah ke dalam wujud Gambaran Yang Ilahi sendiri atau dalam wujud si Jahat.” 

“Semua dosa yang disengaja atau pun dosa karena kelalaian, akan diperlihatkan. Semua tindakan, penampilan, gerak tubuh, pikiran, kata-kata, perasaanmu, akan diungkapkan beserta semua akibatnya pada orang-orang di sekitarmu, dalam kehidupanmu sendiri, keluarga, tetangga, musuh, semuanya akan dinyatakan.” 

“Hanya ada YA atau TIDAK untuk Tuhanmu! Jangan takut! Mohonlah belas kasihan-Ku!” 

“Banyak orang yang akan mencibir dan terang-terangan menolak Tuhan mereka. Bumi akan terbuka untuk menerima mereka ke dalam lubang. Ya, banyak anak yang jahat akan mati saat itu juga. AKU ADALAH ADIL. Semua orang akan menyaksikan Tuhan mereka, berhadapan muka dengan muka. Semua agama palsu, akan terungkap sebagai karya dari si Jahat.” 

“Tidak akan ada alasan lagi seperti apa asal usul manusia yang sebenarnya, atau Pencipta sejati, Tuhan dari kalian semua, atau tujuan akhirmu, jika kamu bisa melewati saat itu. Janganlah berusaha untuk lari dan bersembunyi. Hal itu tidak mungkin. Lepaskan pertahananmu dan mohonlah Kerahiman-Ku! Untuk beberapa orang Aku akan memberikan waktu 40 hari lagi, atau 6 minggu, untuk membuat keputusan terakhir. YA atau TIDAK untuk Tuhan mereka?” 

“Setelah itu, Putra Kebinasaan akan menaiki singgasananya dan memaksakan keburukannya. Selama 40 hari atau 6 minggu Setan tidak akan memiliki kuasa atas kehendak bebas manusiawimu. Inilah Rahmat yang besar dari-Ku. Hadiah-Ku untukmu, untuk memberimu kesempatan, untuk memutuskan, tanpa gangguan dan tanpa serangan dari si Ular terkutuk dan antek-anteknya.” 

“Beberapa orang akan bertobat, tetapi selama 6 minggu, mereka akan kembali kepada kehidupan mereka semula yang penuh dosa. Begitulah kelemahan umat manusia. Waspadalah karena Keadilan-Ku tidak akan mengenal batas pada mereka yang memakai Tanda dari Binatang atau menolak Tuhan mereka, untuk mempertahankan dunia yang sedang sekarat ini atau untuk terus hidup di dalam dosa. Tidak bisakah kamu melihat dunia ini sedang habis dimana ia tidak mampu melanjutkan hidup dengan jumlah kotoran yang kau tumpahkan secara individu dan kolektif? Bumi sedang berlumuran darah; aborsi, perang dan pembunuhan, dan ia tidak dapat menyerap lagi. Kamu, secara kolektif, telah menarik bintang kematian, untuk bergerak ke dalam orbit bumi.”

"Dengarkanlah sekarang!" 

“Dua benda langit akan bertabrakan di atmosfer planetmu ini dan menyebabkan Salib besar terbentuk dan terlihat di langit, yang akan disaksikan oleh semua penghuni bumi. Matamu akan melihat ini dengan jelas. Inilah tandanya Peringatan itu sekarang!” 

“Waktu akan berhenti!” 

“Kamu akan masuk ke dalam dirimu sendiri dan gambaran perjalanan hidupmu akan muncul di hadapanmu. Tidak seorang pun akan melihat atau mendengar Peringatan yang kau alami dalam dirimu, karena mereka akan tenggelam dalam pengalaman mereka sendiri tentang Cermin Keabadian. Kamu adalah Generasi Terakhir, anak-anak-Ku! Kamu dipilih dari sejak keabadian oleh-Ku, untuk hidup di dalam generasi ini! Bantulah Aku untuk menyelamatkan anak-anak di dunia yang sedang musnah.” 

“Aku sekarang kembali untuk mengumpulkan Panenan. Aku akan melindungi milik-Ku, tetapi mereka yang dengan sengaja menolak Tuhan mereka, akan menderita selamanya, di dalam kehampaan kegelapan, kengerian, kesedihan, jeritan, bersama si Raja Ular dan antek-anteknya, di dalam lautan api.” 

"Cermin Keabadian itu akan diungkapkan kepada semua orang pada saat yang sama." 

“Janganlah kamu mencari tahu tanggal atau waktunya, atau mendengarkan suara apa pun, dengan memperhatikan Hari-hari Pesta tertentu atau kalender bulan atau tahun. Aku akan memberimu pemberitahuan terlebih dahulu, untuk dilihat oleh semua orang. Awan putih yang tidak biasa akan terlihat oleh mata, yang akan muncul di seluruh dunia 7 hari sebelum Cermin Keabadian itu tiba.” 

“Itu adalah rambut dari benda-benda langit, debu dari ekornya, yang akan terlihat oleh semua orang.” 

“Mereka yang akan bepergian, haruslah mempertimbangkan untuk kembali ke rumahmu, keluargamu, berkumpul bersama orang-orang yang kau cintai, karena kekacauan dan pemberontakan di negaramu, sudah terjadi jauh lebih maju. Kamu, Amerika, sedang menyaksikan tanda-tanda pertama dari saat ini. Rasa sakit melahirkan telah dimulai. Hal itu akan terus berlanjut. Gelombang kedua, sampar, akan diluncurkan pada musim gugur ini. Siapkan makanan, air, dan bahan bakar selama 3 bulan untuk waktu itu, Aku sedang mempersingkat waktunya karena semuanya ada di Tangan-Ku. Tetapi bukan di dalam rencana busuk dari para budak elit si Raja Ular, seperti yang mereka pikirkan. Cermin Keabadian itu turun dari Tahta Yang Abadi, dan akan bersinar di depan setiap anak-anak-Ku!” 

Allah Bapa Yang Mahakuasa

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Siksaan Paus Benediktus

Para uskup Swiss mengkonfirmasi keberadaan mafia St.Gallen

Apakah NSA terlibat dalam menekan Benediktus XVI untuk mengundurkan diri?

LDM, 9 Januari 2023

Viganò: Setiap Orang Akan Menghadapi Penghakiman Tuhan

Para Mason, anak-anakku — hirarki harus melepaskan diri dari organisasi yang menjijikkan ini

Ketika 6G dirilis, manusia akan berfungsi sebagai ‘antena sumber daya’ berjalan