Wednesday, January 4, 2023

Giselle Cardia, 3 Januari 2023

  

Bersiaplah Untuk Mengalami Perubahan Dalam Jiwamu

 Giselle Cardia, 3 Januari 2023

 https://lareginadelrosario.org/messaggi-gennaio-2023/

  

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu.

Anak-anakku, saat-saat dimana kamu sedang menuju sekarang akan sangat sulit dan itulah sebabnya aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu dan terutama doa Rosario Kudus, yang merupakan senjata ampuh untuk melawan setan.

Anak-anakku, sekarang lebih dari sebelumnya, kamu akan lebih membutuhkan perlindungan, karena kamu tidak lagi memiliki ‘penangkal petir’ yang berdoa bagi kamu. Tetapi kamu harus siap dan mempersiapkan dirimu untuk mengalami perubahan dalam jiwamu. Biarkan terang cahaya menyelimuti kamu. Janganlah kamu terjebak dalam segala bentuk kejahatan. Hari ini setan merasa bersukacita karena dia mengira bahwa dirinya telah menang, dengan membawa jiwa-jiwa pergi menjauh, dan menipu jiwa-jiwa itu agar berpikir bahwa cahaya yang menerangi jalan, kekuasaan dan nafsu, adalah lebih penting daripada doa dan Tuhan. Anak-anak, api akan jatuh dari langit karena bumi perlu dimurnikan. Begitu banyak bencana alam, gempa bumi dan banjir, yang akan segera tiba dan yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Aku meminta doa bagi Gereja dan orang-orang yang ada di dalamnya, yang sangat korup dan busuk, yang sekarang sedang tersesat. Banyak sekali imam, uskup dan kardinal berada dalam kebingungan. Aku meminta kepada para pastor: dengarkanlah dan percayalah perkataanku, sebab jika tidak, neraka sedang menunggu kamu. Anak-anakku, aku ingin menyelamatkan kamu dan aku tidak memiliki kata-kata lagi untuk menjelaskan hal ini. Tolonglah anak-anakku yang manis. Bapa sedang memperhatikan kamu semua dan hari ini banyak rahmat yang akan turun di antara kamu. Bersaksilah. Aku berkata kepadamu bahwa Bapa Suci (Benedictus XVI) telah berdiri di hadapan Tuhan di Surga dan meminta kamu untuk saling mengasihi. Seorang kepala negara akan diserang, perang akan melanda Eropa. Kini aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Gisella: Saya juga melihat Yesus yang penuh belas kasih, ikut hadir. Saya melihat Dia melimpahkan begitu banyak belas kasihan kepada kita semua hari ini.

 

  

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Veronica Lueken, Bayside, 21 Agustus 1976 

Rahim Buatan Pertama Di Dunia Yang Dapat Mengerami Hingga 30.000 Bayi Setahun

Ahli Sejarah: Kepausan Francis Adalah Paling Buruk Dalam Sejarah Gereja

LDM, 27 Desember 2022

Pasangan Lesbian Berpidato Dalam Sebuah Misa Di Gereja Italia

PAUS BENEDIKTUS XVI SUDAH ADA DI SURGA

Pedro Regis, 5381 - 5385