Wednesday, January 4, 2023

Pedro Regis, 5381 - 5385

 Pedro Regis, 5381 - 5385


5,381 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik untuk kau lakukan adalah melaksanakan Kehendak Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan besar dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salib. Kasihilah. Kasih itu lebih besar daripada kematian, dan dengan mengasihi kamu akan bisa mengerti Rancangan-rancangan Allah bagimu. Beranilah. Janganlah mundur. Yesusku selalu ada bersamamu dan Dia tak akan pernah meninggalkan kamu. Aku  tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Bertobatlah dan kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Ketika kamu lemah, carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,382 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan tanpa salib. Serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Semua yang palsu akan runtuh ke tanah. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengerti apa saja yang berasal dari Allah. Umat manusia telah sangat dicemari dan ia membutuhkan penyembuhan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Terang Kebenaran akan ada selamanya di dalam hati orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,383 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, orang benar akan selalu merenungkan Wajah Yesus. Mereka yang melaksanakan Kehendak Allah tak akan diabaikan. Berdoalah. Bahtera Besar itu (Gereja) segera menghadapi tantangan besar dan penderitaan akan besar bagi anak-anakku yang malang. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Tetaplah setia kepada Yesus. Janganlah mundur. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran Magisterium sejati Gereja Yesusku. Ajaran-ajaran masa lalu akan menuntunmu di jalan kesucian. Janganlah lupa: Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi adalah kebenaran yang tak bisa dikompromikan. Perang besar akan segera datang dan kebenaran adalah senjata pertahananmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,384 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, duri maupun daun bunga. Kamu semua sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan dahsyat. Orang-orang benar akan minum dari piala penderitaan yang amat pahit dan orang-orang jahat akan menduduki tempat-tempat yang penuh kesombongan. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Di dalam kapal karam yang besar itu (Gereja), orang-orang yang tetap setia kepadaku akan dilindungi. Hendaknya kamu mematuhi segala permintaanku. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan biarkan kebebasanmu itu menjauhkan kamu dari Allah. Beranilah. Jika kamu merasa diabaikan, ingatlah selalu bahwa aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Saat ini aku melimpahkan rahmat luar biasa dari Surga kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,385 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, ketika kamu  merasakan beban salib, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja orang yang tetap teguh di dalam imannya. Banyak sekali kebenaran akan diabaikan dan kematian spirituil menyebar kemana-mana. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Terimalah Perintah-perintah Allah agar kamu diselamatkan. Beranilah. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari Gereja Yesusku. Ingatlah selalu: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Veronica Lueken, Bayside, 24 Maret 1974

Veronica Lueken, Bayside, 21 Agustus 1976

Rahim Buatan Pertama Di Dunia Yang Dapat Mengerami Hingga 30.000 Bayi Setahun

Ahli Sejarah: Kepausan Francis Adalah Paling Buruk Dalam Sejarah Gereja

LDM, 27 Desember 2022

Pasangan Lesbian Berpidato Dalam Sebuah Misa Di Gereja Italia

PAUS BENEDIKTUS XVI SUDAH ADA DI SURGA