Sunday, March 18, 2018

Pedro Regis 4603 - 4609


4.603 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti rancangan Allah atas hidupmu. Keinginanmu tidak selalu menjadi Keinginan Allah. Jangan biarkan kebebasanmu menuntunmu menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian. Tetaplah di dalam kebenaran. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian dimana-mana. Janganlah menjauhi Yesus. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Yesus. Sabda-Nya adalah anak panah bagi keselamatanmu. Kepatuhanmu kepada Sabda Puteraku Yesus akan menuntunmu kepada kesucian. Mendekatlah kepada pengakuan dosa dan terimalah Yesus di dalam Ekaristi. Di dalam Ekaristi ada kemenanganmu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.604 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Luka-luka karena ketidak-taatan akan semakin terbuka di dalam Gereja Yesusku dan rasa sakitnya akan lebih besar bagi umat beriman. Janganlah mundur. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Pandanglah Yesus. Ganjaranmu akan berasal dari Dia. Percayalah penuh akan Kuasa-Nya maka segalanya akan dirubah dan kamu akan menyaksikan kemenangan Gereja. Topeng-topeng akan terbuka dan hanya mereka yang mengasihi dan membela kebenaran yang akan dinyatakan sebagai umat terberkati dari Bapa. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Ini adalah saat pertempuran besar antara Kebaikan melawan Kejahatan. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu dan besok akan lebih baik bagi kamu semua. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.605 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 8 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu karena akan terjadi kerusakan besar. Tetaplah setia kepada Puteraku Yesus dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Kamu sedang hidup di zaman kebingungan spirituil yang besar dan hanya di dalam Yesus saja kamu bisa menemukan kekuatan bagi kemenanganmu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.606 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 10 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Saat-saat kesengsaraan sedang tiba kepadamu. Ideologi-ideologi palsu akan menyebar kemana-mana, dan banyak anak-anakku yang akan dicemarkan. Janganlah lupa: tak ada setengah-benar bagi Allah. Bersiaplah menghadapi pertempuran spirituil yang dahsyat. Taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Bertobatlah. Allah mengasihi kamu dan menunggumu. Beranilah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Apapun yang terjadi, janganlah menjauhi kebenaran. Kasihilah dan belalah apa yang dari Allah. tetaplah bersama Yesus dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.607 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Festa da Gospa / Belo Horizonte / MG, 11 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah saatnya untuk memberikan jawaban YA kepada Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan kasih yang sangat besar sebagai Bapa. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini maka kamu akan menjadi besar di Mata Allah. Kamu berada di dunia tetapi kamu bukanlah milik dunia. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang layak kau ikuti dan kau layani. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu agar dalam segala hal kamu menyerupai Puteraku Yesus. Kamu adalah bebas, tetapi berhati-hatilah agar kebebasanmu tidak menghalangi kamu di jalan keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Carilah kekuatan di dalam doa dan mendengarkan Sabda Puteraku. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga dari Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu memiliki kekuatan bagi saat-saat sulit yang telah berada di hadapanmu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Di Rumah Allah akan terjadi perpecahan dan kebingungan yang besar. Bahtera besar (Gereja) akan mengikuti jalan yang menyimpang dan akan terjadi kehancuran di dalam iman. Berlututlah di dalam doa. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Allah bersama Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah mundur. Allah sangat membutuhkan kamu. Bersikaplah tulus dalam segala perbuatanmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, dan hanya rahmat Allah yang ada di dalam dirimu yang bersifat kekal. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.608 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis,13 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, majulah di dalam kasih dan belalah kebenaran. Janganlah terkejut dengan apa yang saat ini sedang terjadi di dalam Gereja. Berlututlah di dalam doa. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian terjadi di Rumah Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu, karena hanya dengan begitu kamu bisa berjalan di jalan kesucian sambil menghadapi segala penghalang yang ada. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Apapun yang terjadi, janganlah menyerah. Yesusku adalah jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Aku adalah Ibumu dan aku selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

4,609 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 17 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah mundur. Tak ada kekuatan yang bisa menghancurkan Rencana-rencana Allah. Dia akan bertindak dan kemenangan akan menjadi milik Gereja-Nya. Segala sesuatu yang palsu akan runtuh ke tanah dan Allah akan memerintah di dalam hati umat pilihan-Nya. Majulah terus di dalam doa. Janganlah tersesat. Ini adalah kesempatanmu untuk kembali. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu oleh Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Bertobatlah layanilah Allah dengan sukacita. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tidak akan takut apapun juga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/