Sunday, March 11, 2018

Enoch, 4 Maret 2018


Pesan Pastor Enoch :



SEBAGAI IBU DARI UMAT MANUSIA, AKU MENYAMPAIKAN SEBUAH PANGGILAN YANG URGEN KEPADA PARA PENGUASA BANGSA-BANGSA, KEPADA KAUM PEGIAT EKOLOGIS, KEPADA KELOMPOK MULTINASIONAL YANG MELAKUKAN PENCEMARAN, KEPADA PARA ILMUWAN DAN SELURUH DUNIA PADA UMUMNYA, AGAR TINDAKAN-TINDAKAN YANG SEGERA HARUS DILAKUKAN BAGI CIPTAAN DAN LINGKUNGAN.

4 Maret 2018 - 3: 15 P.M.

Panggilan mendesak dari Bunda Maria, Penolong umat manusia.

Semoga damai Allah ada bersamamu, dan perlindungan keibuanku selalu menolong kamu.

Little ones, everything in your world is shocked, the climate will go mad; Where it's cold, it's going to be hot and where it's hot and cold. In many regions the frosts have started, the nights all over the planet are going to be intensely cold and in the desert there will be snowfalls. The poles are melting and the polar ice caps are cracking; in many places the earth has begun to sink, swallowing roads, bridges, buildings, vehicles and everything that is on top of it.

Anak-anak kecil, segala sesuatu di duniamu saat ini sungguh mengejutkan, cuaca semakin kacau. Di tempat yang biasanya dingin, kini menjadi panas, dan di tempat yang biasanya panas kini menjadi kedinginan. Di berbagai wilayah terjadi embun beku, malam hari di seluruh dunia semakin dingin dan di padang gurun yang panas kering terjadi hujan salju. Es di kutub mencair dan menimbulkan banyak retakan. Di berbagai tempat di bumi banyak terjadi tanah yang tenggelam secara tiba-tiba dan menelan jalan-jalan, jembatan, gedung, kendaraan dan segala sesuatu yang ada di atasnya.

  
  


  



Anak-anak, jika kamu terus menggunduli hutan dan mencemari lingkungan, maka aku berkata bahwa kamu akan merasakan murka dari alam ini beserta segala akibatnya. Jangan lagi ada pengeboran ke bagian dalam bumi, karena hal ini bisa melemahkan inti bumi, dan jika ia terbelah, maka bencana-bencana dahsyat akan terjadi atas dirimu. Sumber-sumber air banyak yang mengering, dan jika hal itu terus berlanjut, air di planet ini akan habis. Hentikanlah exploitasi tanpa batas atas sumber-sumber daya alam, karena banyak sekali species tanaman dan binatang akan musnah. Jika kamu terus mengexploitasi dan menyalah-gunakan ciptaan Bapaku, maka planetmu besok akan menjadi sebuah padang gurun.

Rantai api yang berasal dari gunung-gunung berapi akan membangunkan kamu, dan jika peristiwa ini terjadi maka bumi tidak lagi mampu bertahan. Melalui gelombang dan gerakan air di laut, banyak wilayah berpenduduk akan tersapu, alam akan memberontak melawan manusia karena penyalah-gunaan yang diterimanya. Ingatlah bahwa alam ini adalah juga makhluk hidup, dan ia bisa terluka oleh perlakuan yang buruk dari manusia.

Anak-anak kecil, bumi mulai menjadi dingin, tindakan pengancuran oleh manusia sedang merusak paru-parunya. Sikap tidak peduli terhadap hutan dan sumber daya alam semakin mengurangi cadangan oksigen dan jika hal ini terus berlanjut, kehidupan di planetmu akan musnah. Sebagai Ibu dari umat manusia, aku menyampaikan sebuah panggilan yang urgen kepada para penguasa bangsa-bangsa, kepada kaum pegiat ekologis, kepada kelompok multinasional yang melakukan pencemaran, kepada para ilmuwan dan seluruh dunia pada umumnya, agar tindakan-tindakan yang segera harus dilakukan bagi ciptaan dan lingkungan. Seluruh penduduk bumi, jika kamu terus menghancurkan ciptaan Bapaku, kamu akan merasakan kerasnya Penghakiman Ilahi-Nya. Ciptaan tidak lagi mau mendukung kamu. Kamu, makhluk manusia, kamu adalah predator terbesar dan satu-satunya yang merusak keharmonisan seluruh ciptaan. Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anak kecil, hentikanlah tindakanmu yang menganiaya ciptaan, karena ia akan menuntut kamu atas penganiayaan itu.

Janganlah kamu mencemari lingkungan lebih jauh, janganlah menghancurkan sumber daya alam, janganlah menyia-nyiakan air. Karena jika kamu terus menyalah-gunakan alam ini, maka seluruh kehidupan di dunia terancam. Pulihkanlah sumber-sumber daya alam serta kantung-katung air sesegera mungkin, agar sumber-sumber air tidak habis. Peliharalah lingkunganmu, janganlah terus mencemarinya, karena ekosistem berada dalam bahaya kemusnahan. Bangunlah anak-anak, gunakanlah sumber-sumber daya alam secara baik, agar anak-anakmu besok bisa terus hidup di sebuah dunia yang hijau dan bukan di padang gurun.

Semoga damai Allah ada bersamamu.

Ibumu mengasihi kamu, Maria, Penolong umat Kristiani.

Wartakanlah pesan-pesanku, anak-anakku, kepada seluruh umat manusia.  

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/