Tuesday, March 20, 2018

LDM, 18 Maret 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
18 MARET 2018





Anak-anak yang terkasih dari Hati-Ku,


HATI-KU BERDENYUT BAGI KAMU SEMUA, KAMU YANG MENGASIHI AKU MAUPUN YANG TIDAK MENGASIHI AKU.
MEREKA ADALAH HARTA-KU YANG AMAT BERHARGA, YANG SELALU DILINDUNGI DAN DIJAGA OLEH SELURUH PASUKAN SURGAWI-KU.
AKU TIDAK INGIN ADA SATUPUN DARI MEREKA YANG TERSESAT DAN MUSNAH.

Jika ada satu saja dari kamu yang menjauhi Hati-Ku dan memutuskan untuk tidak mengasihi Aku, Aku merasa sebagai Raja yang disepelekan…

SALIB-KU ADALAH TANDA DARI KEMENANGAN-KU DAN KEPADA SALIB ITULAH SELURUH ANAK-ANAK-KU SELALU DIINGATKAN. MASING-MASING DARI ANAK-ANAK-KU SEDANG MEMBUAT KAYU SALIB-KU DIMANA MELALUI SALIB ITU AKU DITUGASKAN UNTUK MENEBUS MEREKA DARI DOSA.

Semua orang adalah umat-Ku, dan kepada merekalah Aku selalu memperhatikan, tanpa kecuali.

Aku menebus kamu dari dosa, tetapi kamu harus menjauhi dosa, kamu harus bertobat atas dosa-dosa yang kau lakukan dan mengalahkan segala godaan, agar kamu tidak jatuh ke dalam kesalahan yang sama hingga berkali-kali, karena barangsiapa tidak berniat untuk menjadi lebih baik maka dia menanggung resiko untuk selalu berbuat dosa.

Melalui Sabda-Ku ini Aku menunjukkan kepadamu betapa banyak hal yang akan terjadi, bukan supaya kamu menjauhinya dan melupakannya, tetapi agar kamu tetap selalu merindukan keselamatan, membuat hati nuranimu selalu waspada, dan hatimu siap untuk hidup di dalam Kehendak-Ku. 

Angkatan ini hendaknya selalu mendengarkan Aku agar tidak ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang akan musnah. Adalah sangat penting agar imam-imam-Ku lebih banyak mewartakan Ajaran-ajaran-Ku agar mereka tidak membuka diri terhadap dosa, agar mereka selalu memperhatikan orang-orang berdosa. Aku ingin agar umat-Ku selalu ingat bahwa Aku mengasihi mereka dan Aku tidak akan mengabaikan siapa saja yang datang kepada-Ku untuk bertobat.
  
Aku adalah Kasih dan Aku adalah bagi setiap orang. Aku tidak akan menyesatkan kamu, dan inilah sebabnya Aku bersikeras untuk tidak akan mengacaukan kamu. Makhluk yang tidak mau bertobat dan selalu hidup di dalam dosa, dia dibelenggu oleh setan.

Angkatan ini dalam keadaan mual-mual karena dosa, dimana ia berada di dalamnya, dan ia tidak ingin keluar dari keadaan itu, meski Aku selalu menawarkan Kerajaan-Ku kepadamu.

Perusahaan-perusahaan besar telah melancarkan strategi selama bertahun-tahun untuk mempersiapkan penduduk dunia agar mengalami disorientasi serta melakukan pemberontakan dan kekacauan yang menyebar luas di antara umat-Ku.

Umat-Ku yang terkasih, janganlah kamu terus bersikap tidak peduli ketika kamu bertindak dan bertingkah laku jahat, hingga kejahatan itu memancar keluar darimu dan menyatu dengan segala kejahatan dari makhluk-makhluk lain, karena ia akan mengundang berbagai bencana alam untuk datang kepada umat manusia dan menarik benda-benda langit untuk datang ke bumi.

Seluruh alam ciptaan selalu patuh kepada Bapa-Ku, tetapi kamu tidak. Kamu tidak taat, kamu memberontak dan mengabaikan akibat-akibat dari ketidak-taatan itu atas diri umat manusia, seperti yang terjadi pada zaman Nuh dulu.

Kamu, anak-anak-Ku, memiliki tehnologi, memperoleh kemajuan dalam berbagai bidang ilmu, namun kamu masih tidak tahu bagaimana menyelamatkan jiwa. Kamu tidak ingin merenungkan Aku, tidak ingin menjadi makhluk yang rindu untuk bertemu dengan-Ku. Karena itu Aku ingin siapa saja yang membaca Sabda-Ku ini untuk memeriksa dirinya sendiri dan menyadari bahwa di hadapan-Ku mereka tak bisa menyembunyikan perbuatan apapun. 

Sebenarnya, tidaklah perlu bagi-Ku untuk menurunkan Tangan-Ku kepada angkatan ini agar mereka dimurnikan. Karena kamu akan memurnikan dirimu sendiri… Kamu telah menggunakan sebagian dari ilmu pengetahuan untuk menciptakan sarana-sarana yang akan menghancurkan dirimu sendiri, kamu telah menggunakan ilmu pengetahuan bagi kehancuran dirimu. Semua pemimpin di dunia tahu kemana arah perjalanan angkatan ini jika ada satu negara yang menggunakan senjata nuklir.

Umat-Ku yang terkasih, di dalam eskalasi perang dingin yang terjadi saat ini, dimana semakin banyak saja negara yang ikut serta di dalamnya, maka mereka telah menciptakan segala sarana untuk membuat sebagian besar penduduk dunia menjadi sakit. Manusia telah menjadi makhluk yang kejam, haus akan kekuasaan, dan melalui udara mereka akan menyakitkan orang banyak melalui tangan dari manusia yang sama. TIDAK SEMUA YANG DILAKUKAN DI RUANG ANGKASA BERTUJUAN UNTUK PENELITIAN.

Mereka takut dengan apa yang tidak mereka ketahui. Mereka lupa bahwa jika seseorang merasa terancam, maka dia akan menjadi tidak terkendali dan bertindak lebih buruk dari binatang.

Bertobatlah sekarang.

Pemurnian-pemurnian besar terus terjadi di seluruh bumi. Badai matahari yang besar akan melanda bumi hingga sarana komunikasimu terganggu. Di hadapan segala keterbatasan ini manusia akan kehilangan kewarasannya, seperti halnya ketika mereka nanti mengalami kejatuhan ekonomi di seluruh dunia.

Alam terus memberikan kejutan-kejutan kepada manusia. Gunung Vesuvius (Italia) akan menimbulkan ketakutan. Cuaca semakin tidak menentu.

Berdoalah bagi pantai Timur Amerika Serikat.

Ini adalah saat tribulasi (kesengsaraan) bagi umat manusia, tetapi umat manusia terus hidup di dalam kebejatan moral tanpa menyadarinya. Karena itu ia akan dimurnikan. Dari laut, gelombang air akan naik tinggi hingga menggenangi daratan.

Berdoalah bagi Colombia, kamu akan menderita, kamu telah memberontak melawan Aku.

Berdoalah bagi Ecuador, kotanya akan diguncang.

Umat-Ku yang terkasih, lewatlah jalan yang menuju kepada-Ku (lihat Luk. 15:18) kamu tidak akan menemukan pintu tertutup bagimu. Jangan biarkan dirimu dikacaukan. Beberapa umat-Ku ada yang bertanya: ‘Bagaimana aku bisa tahu apa Kehendak Allah?’ Kehendak Allah sudah tertulis di dalam Hukum Ilahi, itulah Kehendak Ilahi, janganlah kamu memutar-balikkannya.

Nantikanlah dengan penuh percaya dan berteguhlah selalu, berkatalah TIDAK bagi dosa. Hendaknya kamu selalu memancarkan kebaikan dan mendatangkan kebaikan kepada umat manusia.

Bersikaplah rendah hati, janganlah sombong, karena kesombongan dicari oleh setan. Taatilah panggilan-Ku kepada pertobatan, janganlah membelakangi Aku, datanglah untuk menerima Aku, Aku mendengarkan kamu.

JADILAH ANAK-ANAK YANG SELALU MELAKSANAKAN KEINGINAN BAPANYA DAN TIDAK PERNAH MELUPAKAN HAL ITU. 

Umat-Ku yang terkasih, kamu masing-masing memiliki sebuah tempat yang istimewa dalam Hati-Ku. Janganlah kamu berkata bahwa kamu mengasihi Aku jika kamu tidak berdamai dengan dirimu dan sesamamu.

Kekasih, nantikanlah Malaikat Damai-Ku, dan bertobatlah agar kamu layak untuk menerima pertolongannya. Aku membawamu di dalam Hati-Ku. Aku mengasihi kamu tak terhingga besarnya.


Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Yesus menunjukkan kepadaku Hati-Nya Yang Mahakudus dari mana nampak tetesan-tetesan darah yang terkumpul disitu.

Tuhan berkata kepadaku: 

Kekasih-Ku, tidak setiap tetesan darah itu merupakan akibat dari penderitaan. Jika seseorang memutuskan untuk melewati jalan pertobatan, Hati-Ku juga berdarah karena Kasih kepada jiwa itu yang akan segera diselamatkan.

Aku tidak menginginkan yang buruk terjadi atas anak-anak-Ku; karena kejahatan manusialah yang mendatangkan begitu banyak siksaan terhadap umat manusia. Penderitaan yang sedang dialami oleh angkatan ini sedang menuju kepada penderitaan global.   

Aku memintamu untuk mendekat kepada-Ku dan menyerahkan segalanya kepada-Ku. Aku memintamu untuk menjadi anak-anak yang selalu memperhatikan panggilan-panggilan dari Ibu-Ku. Aku mengasihi semua anak-anak-Ku, tetapi Aku tidak akan memaksamu, karena itulah mereka bisa memutuskan untuk tunduk kepada kebejatan dan kemerosotan moral, kejahatan, dan melupakan Aku sama sekali.

Kemudian nampak Yesus pergi dan berkata kepadaku bahwa ketika saat kesengsaraan itu terjadi, berdoalah Rosario Kudus serta doa Trisagion Kudus.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/