Monday, March 5, 2018

26, 27, 28 Februari 2018, 1, 2, 3, 4 Maret 2018


Holy Love, 26 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Harta terbesar dari Hati-Ku adalah jiwa yang mengasihi Aku dan selalu berusaha untuk menyenangkan Aku dengan cara mematuhi Perintah-perintah-Ku. Aku mendorong semua anak-anak-Ku agar membiasakan dirinya dengan Perintah-perintah-Ku. Kamu tak bisa mematuhi apa yang tidak kau kenal dan tidak kau mengerti.

Kamu bisa menemukan Kasih-Ku di dalam setiap Ketetapan-ketetapan-Ku. Melalui Perintah-perintah-Ku Aku ingin menuntunmu menuju ke Surga. 

Cobaan-cobaan yang ada saat ini, misalnya terorisme, kekerasan di sekolah, tidak menghormati kehidupan di dalam rahim, adalah merupakan bagian dari rasa tidak hormat kepada Perintah-perintah-Ku. Biarlah Aku berkuasa atas setiap sendi kehidupanmu. Buatlah pilihan yang mencerminkan kepatuhanmu kepada Perintah-perintah-Ku. Atas dasar inilah setiap jiwa harus bertanggung-jawab. Setiap jiwa harus mempertanggungjawabkan sikapnya terhadap Kuasa-Ku atas hatinya di setiap saat yang ada.

Read Lamentations 3:46+
Rat 3:46 Terhadap kami semua seteru kami mengangakan mulutnya.

Holy Love, 26 Februari 2018

Bunda Maria hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Di sepanjang tahun ini, alam kembali bertanggung jawab atas peremajaannya. Hal ini terjadi tanpa alasan yang lain kecuali kehendak Allah. Alam tidak memiliki kehendak bebas, jadi ia tidak seperti manusia, yang mengikuti jalan yang dipilihnya sendiri bagi dirinya. Adalah kehendak bebas manusia yang membawanya pergi jauh di dalam arah yang bertentangan dengan Kehendak Allah. Kamu wajib mengikuti kehendak Allah dengan cara mengikuti Perintah-perintah. Yang terbesar di antaranya adalah Holy Love. Atas dasar inilah kamu akan diadili.

Janganlah kamu berusaha menafsirkan ulang Perintah-perintah agar sesuai dengan kebutuhanmu yang berdosa itu. Bukanlah Allah yang harus menyenangkan kamu, tetapi kamulah yang harus menyenangkan Allah. Banyak orang yang harus merubah prioritas mereka dalam hal ini.

Aku selalu ada bersamamu, terutama ketika kamu berdoa.

Holy Love, 27 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa dari segala bangsa dan dari setiap hati. Kamu tidak pernah menderita satupun penghinaan ataupun pelecehan yang tidak Kuketahui. Tetaplah kamu berani ketika kamu menerima kesalah-pahaman dari orang lain. Perhatikanlah kebutuhan orang lain lebih dahulu. Ingatlah bahwa kesediaan untuk mengampuni mendatangkan banyak rahmat bagimu.
Jika bangsa-bangsa mau bertindak sesuai dengan apa yang Kukatakan, maka kamu akan memiliki damai di dunia ini. Dalam kenyataannya, dunia tidak mengenal damai karena jiwa-jiwa membiarkan drinya diperintah oleh rasa cinta-diri yang salah.

Ketika bangsa ini* didirikan, ia diperintah oleh Holy Love. Namun pada hari-hari ini sebuah perubahan yang tiba-tiba sedang berusaha untuk menguasainya. Hak warga negara untuk beribadah sesuai dengan pilihannya telah dipelsetkan menjadi hak untuk berbuat dosa sesuai dengan kesenangan mereka. Nilai-nilai Kristiani dianggap sebagai konservatif.

Karena itu Aku bergantung kepada Sisa Umat Yang Setia untuk mempertahankan Tradisi Iman yang sesuai dengan Perintah-perintah-Ku.

* U.S.A.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+
2Tes 2:13 Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.
2Tes 2:14 Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita.
2Tes 2:15 Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

Holy Love, 28 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa, Pencipta seluruh hati. Tak seorangpun yang bisa merahasiakan sesuatu dari-Ku, sesuatu yang disembunyikan di dalam hatinya. Aku menjalin peristiwa-peristiwa untuk menghindari kerjadinya tragedi. Dengan alasan inilah beberapa bencana di alam ini telah dihindarkan. Kesabaran-Ku semakin tipis. Berkali-kali Bunda Terkudus* telah menahan Tangan Murka-Ku.

Kembalilah anak-anak-Ku, kepada doa dan kurban yang banyak. Kebutuhannya semakin meningkat sejalan dengan banyaknya kejahatan di dunia. Kejahatan yang ada di dalam hati manusia dikendalikan oleh kehendak bebas. Hati harus belajar memilih yang baik, bukan yang buruk. Setiap hati harus menginginkan pengetahuan mana yang baik dan mana yang buruk. Jika keinginan itu tidak ada, maka rahmat pembedaan tak akan diberikan. Sekarang adalah saatnya untuk berdoa memohon terang Kebenaran.

* Blessed Virgin Mary

Read 2 Peter 2:19+
2Ptr 2:19 Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu.

Holy Love, 28 Februari 2018

Maureen bertanya kepada Perawan Maria Terberkati: Apakah akan ada penampakan pada hari Minggu Kerahiman Ilahi* seperti yang terjadi selama beberapa tahun ini?

Perawan Maria Terberkati menjawab: Ya, Puteraku akan menampakkan diri pada saat perayaan jam 3 sore.

* Sunday, April 8, 2018

Holy Love, 1 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku datang sekali lagi, melintasi ruang dan waktu. Aku datang untuk mencari kasih dari dunia. Kasih seperti itu tak bisa ada diluar rasa percaya. Percaya dan kasih selalu berjalan bersama. Satu dari keduanya tak bisa meningkat jika yang lainnya menjadi lemah. Dengan berkata hal ini Aku mengajakmu untuk mempercayakan masa lalu, masa kini dan masa depan kepada Penyelenggaraan Kebapaan-Ku.

Setan adalah musuh dari sikap percaya ini, karena dia bisa melihat betapa rasa percaya akan mempererat relasi manusia dengan-Ku. Setan melihat betapa rasa percaya akan membawa damai antara Surga dengan bumi. Musuh dari keselamatanmu membawa rasa tidak percaya kepada setiap hati yang bersedia menerimanya. Rahmat-Ku adalah lebih kuat daripada segala kuasa setan. Bersukacitalah atas Kebenaran ini. Percayalah akan Kebenaran ini.

Read Colossians 3:14-15+
Kol 3:14 Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.
Kol 3:15 Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Holy Love, 2 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh ciptaan. Seperti halnya Aku mengatur perjalanan awan-awan di depan matahari, Aku juga memiliki kuasa atas setiap jiwa dan seluruh alam, dari serangga yang terkecil hingga gunung yang tertinggi. Kehendak bebas manusia ataupun tidak adanya kepercayaan manusia akan Kuasa-Ku, tidaklah bisa mempengaruhi Kuasa-Ku.

Sadarilah bahwa Perintah-perintah-Ku adalah hukum yang mengatur seluruh umat manusia, bukan hanya mereka yang percaya akan Perintah-perintah-Ku saja. Tidak ada jiwa yang dikecualikan dari Aturan-Ku. Kamu bisa membandingkan hal ini dengan perjalanan waktu, yang tidak pernah berhenti bagi siapapun juga. Akhirnya, setiap orang harus bertanggung-jawab bagaimana dia menggunakan karunia waktu itu. Beberapa ada yang menggunakannya secara bijaksana. Yang lainnya membiarkan waktu memerintah dirinya. Mereka adalah orang-orang yang sering terlambat dan tidak mau menerima nasihat. Perintah-perintah-Ku tak bisa berubah meski hal itu tidak menyenangkan bagi seseorang. Perintah-perintah-Ku selalu hadir, seperti halnya Kehendak-Ku. Ia mendorong pikiran agar selalu tepat waktu. Jika seseorang sudah membiasakan dirinya terlambat, maka dia seharusnya juga bisa membiasakan dirinya tepat waktu. Jika suatu jiwa tidak mematuhi Perintah-perintah-Ku, dia juga bisa berusaha mematuhinya dan menanggapi Perintah-perintah-Ku.

Semua ini membutuhkan usaha dari kehendak bebasnya. Dengan kehendak bebas, kenalilah kesalahan dari perbuatanmu dan bertekadlah untuk merubahnya. Dengan kasih di dalam hatimu, dengarkanlah Aku.

Holy Love, 3 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal dari segala zaman. Seperti bapa yang lainnya, Aku tidak suka melihat anak-anak-Ku terpecah belah atau bertengkar. Pada hari-hari ini dunia sedang terpecah belah, liberal melawan konservatif. Hal ini terjadi di dunia politik, dan, yang lebih menyedihkan lagi, juga terjadi di lingkungan Gereja.

Ketika suatu jiwa akhirnya dihakimi, dia tak bisa menggunakan liberalisme sebagai alasan untuk menjauhi Tradisi Iman. Aku menginginkan persatuan dibawah Tradisi. Aku ingin hanya ada satu tubuh Iman dan agar semuanya bersatu di dalam kepercayaan Doktrinal.

Pemikiran liberal adalah jalan untuk semakin maju dalam menerima dosa. Aku ingin manusia menerima Ajaran Gereja yang merupakan fondasi Gereja yang telah ditetapkan. Janganlah kamu terpecah belah atas dasar suka atau tidak suka. Bersatulah di dalam Kebenaran.

Read Ephesians 4:1-7+
Ef 4:1 Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu.
Ef 4:2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.
Ef 4:3 Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
Ef 4:4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Ef 4:5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
Ef 4:6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.
Ef 4:7 Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.

Read Philippians 2:1-4+
Flp 2:1 Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,
Flp 2:2 itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,
Flp 2:3 tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri;
Flp 2:4 janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

Holy Love, 4 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Hari ini Aku datang untuk menolong manusia menyadari bahwa perpecahan itu merugikan ketika pendapat-pendapat yang berbeda-beda membuat manusia menyimpang dari tujuan yang sebenarnya. Hal ini terjadi ketika pihak oposisi merebut kekenangan, bukannya memberi penyelesaian, hingga mereka  membuat tujuan dari berbagai kelompok yang ada terlupakan. Hal ini terjadi saat ini di dalam keluarga-keluarga, pemerintahan, partai politik, lembaga-lembaga, bahkan di dalam Gereja sendiri. Salah satu tanda dari ambisi yang merusak ini adalah berupa munculnya perpecahan antara kelompok liberal dan kelompok konservatif.

Perpecahan ini bisa terjadi antara dua orang ataupun pada orang-orang di seluruh bangsa. Ambisi egois menjadi akar penyebabnya. Sikap egois ini menghalangi orang-orang untuk mencapai kata sepakat.

Peranan yang Kuberikan kepada setiap orang haruslah dilaksanakan di dalam Holy Love. Inilah kunci untuk menerima Kebenaran. Ketika suatu kelompok yang memiliki fondasi Kebenaran disingkirkan, maka tujuan bersama dari kelompok menjadi luntur di tengah pertentangan yang ada.

Jika kamu dipilih untuk memimpin, maka lakukanlah peranan itu tanpa memperhitungkan keuntungan bagi dirimu sendiri. Jika kamu dipilih untuk menjadi pengikut, maka lakukanlah peranan itu dengan sukarela.

Dalam kehidupan seseorang, dia akan melakukan banyak pilihan. Beberapa pilihan hanya mempengaruhi dirinya sendiri, tetapi pilihan yang lain akan mempengaruhi banyak orang. Lakukanlah pilihan sesuai dengan Holy Love, yang selalu menjadi fondasi persatuan dan Kebenaran.

Read 2 Timothy 2: 21-22+
2Tim 2:21 Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.
2Tim 2:22 Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/