Sunday, March 11, 2018

Enoch, 8 Maret 2018


Pesan Pastor Enoch :


KAWANAN-KU, HENDAKNYA KAMU MENGAKU DOSA SEKURANGNYA SETIAP BULAN SEKALI, ATAU SEGERA SETELAH KAMU MELAKUKAN SUATU DOSA BERAT. HENDAKNYA KAMU MENERIMA KOMUNI KUDUS SETIDAKNYA SEMINGGU SEKALI PADA HARI YANG KUWAJIBKAN.

8 MARET - 3: 40 P.M

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA PARA PASTOR DAN KEPADA GEREJA SECARA UMUM

Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Nabi kecil-Ku, Aku merasa sedih sekali atas penghinaan, pencemaran dan pelecehan yang dilakukan setiap hari terhadap Keilahian-Ku pada banyak sekali Rumah-Ku. Semua ini, demi kemudahan dan kenyamanan pastor-pastor yang membiarkan Aku dihinakan oleh tangan-tangan yang tidak dikonsekrasikan melalui Perutusan Imamat (para asisten imam). Sekali lagi Aku berkata kepadamu, Tubuh dan Darah-Ku hanya boleh disentuh oleh tangan yang telah dikonsekrasikan dari imam-imam-Ku dan para utusan-Ku: uskup-uskup, kardinal-kardinal, dan paus. Tidak boleh ada umat awam yang menyentuh Aku, ataupun menangani Alat-alat Suci-Ku. Piala, dimana Aku ditempatkan di dalam tabernakel, hanya boleh disentuh oleh imam-imam-Ku, karena hanya kepada mereka Aku memberi kuasa untuk melakukan hal itu, karena jika tangan yang tidak dikonsekrasikan memegangnya, ia melakukan sakrilegi.

Anak-anak-Ku yang setia, janganlah membiarkan perbuatan kekejamn ini, bicaralah kepada imam-imam-Ku, katakanlah kepada mereka bahwa hanya merekalah yang boleh menyentuh Aku. Aku merasa sedih sekali ketika tiba saatnya untuk memberi makan kepada kawanan-Ku dimana Aku dimanipulasi dan disentuh oleh tangan-tangan yang tidak layak untuk menyentuh Aku. Penderitaan yang lebih besar mendera Aku ketika hanya duduk saja dan mendelegasikan pembagian Sakramen Ekaristi itu kepada umat awam. Ada ribuan partikel dari Tubuh dan Darah-Ku yang setiap hari jatuh ke tanah dan diinjak-injak, karena kamu tidak mau menggunakan nampan kecil untuk membantu menerima Komuni. Banyak sekali anak-anak-Ku, karena tidak tahu, mereka setiap hari melakukan sakrilegi karena menerima Aku secara tidak layak dan dalam keadaan dosa berat. Ada jutaan orang-orang muda yang berzina dengan pasangan mereka karena mereka tidak peduli dengan Perintah-perintah-Ku, dan kemudian mereka datang pada hari yang diwajibkan (Minggu) dan tanpa mengaku dosa lebih dahulu mereka menerima Aku di dalam Komuni Kudus. Betapa besar evangelisasi diperlukan di dalam Gereja-Ku, khususnya mengenai Perintah-perintah-Ku. Aku berkata kepadamu: setiap orang yang menerima Komuni Kudus dalam keadaan dosa berat, maka kamu makan dan minum dari piala yang berisi kutukan atas dirimu sendiri.




Seharusnya ada petugas yang mendampingi romo pada saat Komuni, yang memegang nampan kecil yang ditaruh dibawah dagu umat, untuk menjaga agar remah-remah Hosti Kudus tidak jatuh ke tanah. 

Kawanan-Ku, hendaknya kamu mengaku dosa sekurangnya setiap bulan sekali, atau segera setelah kamu melakukan suatu dosa berat. Hendaknya kamu menerima Komuni Kudus setidaknya seminggu sekali pada hari yang diwajibkan (Minggu atau hari-hari Raya Gereja yang disamakan dengan hari Minggu). Jika kamu sudah lama tidak mengaku dosa, dan kamu langsung menerima Komuni, maka kamu melakukan dosa sakrilegi. Kamu tahu bahwa yang paling salah adalah pikiran, dan dengan pikiran kamu berbuat dosa setiap hari. Banyak dari anak-anak-Ku tidak mengaku dosa selama beberapa tahun dan setiap hari Minggu mereka menerima Komuni Kudus. Aku berkata kepadamu: kamu melakukan dosa sakrilegi dan kamu bersalah, karena kamu menghinakan Keilahian-Ku. Ingatah akan Sabda-Ku: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku (Mat 15:8)

Para pastor dari kawanan-Ku, lakukanlah evangelisasi kepada umat-Ku dan bicaralah kepada mereka tentang 10 Perintah-Ku. Sebuah tindakan penghinaan dan pencemaran yang tak terhingga besarnya sedang dilakukan terhadap Keilahian-Ku, yang sangat menyedihkan Hati-Ku penuh kasih ini. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, para pastor dari kawanan-Ku: hanya kepada kamu Aku memberi kuasa dan karisma untuk menuntun umat-Ku dan memberi makan mereka. Kamu harus bertanggung-jawab di hadapan-Ku atas segala penghinaan dan pencemaran yang Kuterima setiap hari dari anak-anak-Ku, umat awam. Aku bertanya kepadamu pastor-pastor: kamu akan menjawab apa kepada-Ku besok, ketika kamu hadir di hadapan-Ku? Aku dihina setiap hari di dalam banyak sekali Rumah-Ku namun banyak dari kamu tidak berbuat apa-apa untuk mengatasinya. Sikap diammu dan sikap tidak pedulimu itu akan menghakimi dirimu besok.

Renungkanlah kembali, pastor-pastor dari kawanan-Ku, dan janganlah kamu terus-menerus membiarkan penyalahgunaan keji seperti itu dilakukan terhadap Keilahian-Ku. Ingatlah, kepada siapa yang diberi banyak, banyak pula yang akan diminta darinya; Ingatlah perkataan-Ku ini, renungkan dan laksanakan hal itu, supaya besok ketika kamu hadir di hadapan-Ku, Aku tidak perlu berkata kepadamu: Aku tidak mengenal kamu, enyahlah dari-Ku!

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati, Yang Mengasihi, namun Yang Tidak Dikasihi.  

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan-Ku kepada para gembala-Ku dan kepada kawanan-Ku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/