Monday, March 5, 2018

LDM, 23 Februari 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
23 FEBRUARI 2018



Umat-Ku yang terkasih,

AKU SELALU MEMBERKATI KAMU AGAR KAMU TIDAK TERSESAT.
JANGANLAH LUPA BAHWA KAMU ADALAH UMAT-KU DAN BAHWA ANAK-ANAKKU HARUSLAH MEMILIKI KASIH YANG SAMA SEPERTI AKU.


Kesaksian bukanlah hanya sekedar kata-kata, tetapi hendaknya ia berupa perbuatan dan tingkah laku yang berkelanjutan di dalam Kehendak-Ku dan menjadi contoh bagi sesamanya.

Beratnya beban perjalanan mereka bisa menghentikan langkah mereka, dimana dalam setiap langkah terasa semakin berat karena manusia bergantung kepada dosa, dan setan selalu melimpahkan kebusukannya sehingga anak-anak-Ku menjadi semakin kebingungan, bukannya semakin bergerak maju.

Jika perjalanan kehidupan setiap saat terasa semakin sulit, tetapi anak-anak-Ku, yaitu mereka yang menerima kekuatan dari Roh Kudus, akan didorong untuk tidak pernah mundur.
                                                                                                        
Siapakah Ibu-Ku, siapakah saudara-Ku? Ibu-Ku dan saudara-Ku adalah mereka yang melaksanakan kehendak Bapa-Ku yang ada di Surga (Luk. 8:21). KEBENARAN INI BUKAN HANYA BERLAKU BAGI ZAMAN DULU, TETAPI SAMPAI SAAT INI IA TETAP HIDUP DAN BERLAKU BAGIMU.

Angkatan ini telah mencapai kemajuan dalam berbagai bidang, namun pada saat yang sama angkatan inilah yang jauh tenggelam di dalam perbuatan-perbuatan salah yang menyebabkan penderitaan bagi-Ku. MEREKA MENYALIBKAN AKU KEMBALI, DAN SEPERTI PADA MASA YANG LALU, DIMANA ORANG-ORANG BERSERU: ‘SALIBKANLAH DIA,’ MAKA SAAT INI, KARENA MEREKA TIDAK BISA MELIHAT AKU, MAKA MEREKA BERUSAHA UNTUK MENYALIBKAN MILIK-KU.

Dosa-dosa daging banyak terjadi di sekitarmu. Setan tahu kelemahan manusia, maka dia berusaha menyerang keluarga-keluarga melalui dosa itu. Inilah sebabnya ada banyak sekali keluarga-keluarga yang berantakan dimana-mana. Pria dan wanita membiarkan setan membujuk mereka melalui tipuan-tipuannya. Akibatnya, berbagai macam perbuatan sesat dilakukan oleh manusia, karena mereka telah berjalan sesat, menerima segala macam perbuatan dosa, hingga manusia menjadi mirip dengan iblis itu sendiri.

Dosa manusia terus terjadi dengan cara yang sama dengan apa dia menjauhkan dirinya dari Kehendak Ilahi Kami. Dosa ketidak-patuhan ini menuntun orang kepada kesombongan dan arogansi hingga menimbulkan pemberontakan. Karena inilah manusia melakukan pemberontakan bukan saja terhadap Aku, tetapi juga terhadap dirinya sendiri.

KEKACAUAN TELAH TERJADI SECARA MENYELURUH DI DALAM DIRI UMAT MANUSIA. UMAT MANUSIA YANG TENGGELAM DI DALAM KEKACAUAN TOTAL ADALAH MENJADI TUJUAN DARI DIA YANG TAHU BETUL APA YANG MENJADI LANDASAN UNTUK MENGHADIRKAN SI PEMBOHONG ITU, ANTIKRIS, PADA SAAT YANG TEPAT BAGI MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.

Anak-anak-Ku, hal ini bukanlah dongeng belaka.

Di tengah penindasan yang dahsyat nanti manusia akan ingat Perkataan-Ku ini dan mereka akan menyesal karena telah mencemoohkannya. Ada banyak sekali milik-Ku yang menyangkal Aku. Bukan hanya dengan sekali, dua kali atau tiga kali perbuatan itu mereka lakukan dengan tanpa pertobatan sama sekali, tetapi manusia telah merubah kehidupan ini menuju kepada sebuah penyangkalan yang menetap terhadap Aku, dan pemberontakan dengan apa mereka hidup ini merupakan hasil dari perlawanan yang menetap terhadap Iman, terhadap Kasih, terhadap Kemurahan hati, karena mereka memang tidak memiliki spiritualitas lagi.

KEBINGUNGAN JUGA DIDAPATKAN PADA MEREKA YANG HIDUP DI JALAN-KU NAMUN MEREKA YANG BERTOBAT, DENGAN SEDIH AKU BERKATA BAHWA JUMLAH MEREKA HANYA SEDIKIT. Yang lainnya akan membiarkan segala macam perubahan dilakukan yang bertentangan dengan Kehendak-Ku, dimana hal itu sama sekali tidak membuat mereka merasa cemas, karena mereka tidak bisa mengetahui arti dari segala sesuatu yang mencemari dirinya, dan mereka terus dengan sukacita menyambut apa yang sedang menuntun mereka kepada kemusnahan.

Agama-agama yang baru dan palsu akan hadir di hadapan matamu dan beberapa orang di antara kamu akan ikut serta di dalamnya sambil memperlihatkan sikapnya yang tidak suka terhadap Aku. Mereka mengira bahwa jika mau datang kepada-Ku melalui praktek peribadatan yang rutin, hal itu akan membuat mereka tidak berbelas kasih, tetapi sesungguhnya hal itu bukanlah Gereja-Ku.

Anak-anak-Ku tidak mau memandang kepada-Ku, sehingga mereka menjadi mangsa dari penipuan dalam suara hati nuraninya yang menyebut semua kesesatan tadi bukanlah dosa… Tahukah kamu, anak-anak-Ku, berapa banyak saudara-saudaramu yang dirasuki oleh setan hingga mereka menyerang kehidupan orang-orang yang dekat denganmu? Bagi angkatan ini, perbuatan seperti ini dianggap normal…

KAMU SEDANG MELIHAT SAAT-SAAT TERJADINYA SEBUAH PERANG KEKUASAAN YANG AKAN MELIBATKAN UMAT MANUSIA DIMANA MEREKA TIDAK MAU BERTOBAT, TIDAK MAU BERDOA, TIDAK MAU MEMANGGIL AKU, BAHKAN KAMU TIDAK INGAT LAGI DENGAN-KU.

Tanah dimana Aku dilahirkan akan mengalami penderitaan, sementara manusia lupa bahwa yang menjadi masalahnya bukanlah tanah, tetapi masalah spirituil. 

Umat manusia terus menjalani kehidupannya, ia tidak tertarik untuk mendekati Aku, karena itu manusia semakin keras di dalam perbuatan dan tingkah lakunya. Mereka akan mengira bahwa dirinya tidak membutuhkan Aku, mereka membuang Aku dari dalam kehidupan mereka, mereka tidak mau berseru kepada-Ku, tetapi mereka lupa bahwa Roh Kudus-Ku, terutama pada mereka yang menyesal dan rendah hati, tetap berada di dalam hati mereka masing-masing (Ef.4:30). Inilah kebesaran dari Kasih-Ku. Inilah sebabnya Aku memperingatkan kamu agar selalu waspada terhadap setan agar kamu tidak menjadi mangsa yang empuk bagi mereka.  

Anak-anak-Ku yang malang, mereka menyebut Aku sebagai ‘apokaliptik’ karena Aku memperingatkan mereka tentang peristiwa-peristiwa yang akan mereka hadapi, buah dari perbuatan dan tingkah laku buruk mereka. Tetapi Aku tidak menemukan jawaban seperti jawaban orang Ninive dulu, sebaliknya, mereka bahkan menyerang Perkataan-Ku seperti serigala yang menyerang seekor domba.

Orang-orang yang lapar akan bangkit menyerbu para penindas mereka, banyak anak-anak sekarat di berbagai negara yang warganya dibungkam oleh penguasa, saat itulah banyak orang mengigau karena kelaparan, mereka melakukan segala kekejaman yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

Anak-anak-Ku yang terkasih, bagaikan bahan bakar yang disimpan di seluruh bumi, begitulah keadaan yang nampaknya damai sedang terjadi saat ini. Kekacuan yang terjadi di seluruh dunia merupakan pertanda dari apa yang akan tiba seperti sebuah seperti sebuah lecutan api yang menyulut perang nuklir dari Perang Dunia III, yang akan semakin besar memusnahkan kehidupan. Ia akan disulut oleh sebuah tangan yang akan melakukan penghancuran dengan sangat cepat yang pernah dikenal oleh manusia. Adalah lebih baik baginya untuk tidak dilahirkan karena dialah yang akan memutuskan penghancuran atas sebagian besar umat manusia. JANGANLAH LUPA, UMAT-KU, PASUKAN SURGAWI-KU AKAN CAMPUR TANGAN BAGI ORANG-ORANG TAK BERDOSA AGAR MEREKA TIDAK IKUT MERASAKANNYA.

Aku telah menekankan tugasmu sebagai anak-anak-Ku…
Celakalah mereka yang bersikap suam-suam kuku ataupun menyepelekan tindakan Kasih-Ku ini…
Celakalah dia yang menganiaya salah satu dari pilihan-Ku…
Celakalah dia yang mencuri pengharapan dari seorang yang tak berdosa…

Jepang akan ditenggelamkan oleh ciptaannya sendiri, radiasi nuklir akan memangsa orang-orang yang terkasih ini yang terus mencemari dunia (1)

Italia melawan Aku dengan tanpa berpikir, mereka akan gemetar. Ia akan diserang oleh mereka yang akan memasuki wilayahnya.

Umat-Ku akan menerima perintah-perintah baru dimana Aku sangat menyesalinya. Itulah saatnya ketika para perampok itu merebut Kota-Ku secara mengejutkan dan menindasnya dengan kedurjanaan.  

Kejahatan aborsi menjadi penderitaan yang terbesar dengan apa Aku ditentang.

Dari alam semesta datanglah penderitaan bagi umat manusia.

Ini adalah saat dari segala saat…

IBU-KU AKAN MENYAMBUT ANAK-ANAK-KU DAN TAK AKAN MENYERAHKAN MEREKA KEPADA NAGA DARI NERAKA ITU.
ADALAH IBU-KU, BERSAMA-SAMA DENGAN MALAIKAT DAMAI-KU (2) DAN SELURUH PASUKAN-KU, YANG AKAN MENGALAHKAN PERAMPOK UMAT-KU DAN MEMBEBASKAN MEREKA DARI PERBUDAKAN. 

Umat-Ku yang terkasih, datanglah kepada para malaikat pelindungmu, pendamping perjalananmu, pelindung dan pembelamu, agar menolong dan menuntun kamu di saat-saat yang sulit.

Berdoalah dan mintalah pertolongan dari para pelindungmu itu. Mereka selalu berjaga dan siap untuk menolongmu. Janganlah lupa, Aku memintamu untuk berseru kepada Malaikat Agung St.Michael.  

KAMU TIDAK AKAN SENDIRIAN. AKU TIDAK AKAN MENYERAHKAN KAMU KEPADA
MUSUH-MUSUH UMAT-KU, TETAPI UMAT-KU HARUS TETAP SETIA KEPADA
TRITUNGGAL KUDUS KAMI.
BERDOALAH DAN LAKSANAKAN HUKUM BAGI ANAK-ANAK-KU.


 Di setiap berkat Aku memberimu keteguhan hati yang lebih banyak lagi. 
Yesusmu




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


(1)   Nubuat mengenai Jepang silakan baca di sini: https://www.revelacionesmarianas.com/JAPON.html
(2)   Tentang Malaikat Damai silakan baca di sini: https://www.revelacionesmarianas.com/ANGEL%20DE%20PAZ.html



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Janganlah takut, seperti yang dikatakan oleh Allah kepada kita, marilah kita selalu setia kepada-Nya.

Kristus memperingatkan kita agar bersiap-siap secara spirituil karena peristiwa-peristiwa besar sedang mendekat.

Mat 4:4 Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.

Sebagai umat Allah maka kita harus berusaha semakin dekat dengan Dia, dan kita tak akan berhasil kecuali kita mau belajar untuk mengasihi Allah di atas segala sesuatu, dan mengasihi sesama seperti diri kita sendiri.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/