Monday, March 12, 2018

Holy Love 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 Maret 2018


Holy Love, 4 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Hari ini Aku datang untuk menolong manusia menyadari bahwa perpecahan itu merugikan ketika pendapat-pendapat yang berbeda-beda membuat manusia menyimpang dari tujuan yang sebenarnya. Hal ini terjadi ketika pihak oposisi merebut kekenangan, bukannya memberi penyelesaian, hingga mereka  membuat tujuan dari berbagai kelompok yang ada terlupakan. Hal ini terjadi saat ini di dalam keluarga-keluarga, pemerintahan, partai politik, lembaga-lembaga, bahkan di dalam Gereja sendiri. Salah satu tanda dari ambisi yang merusak ini adalah berupa munculnya perpecahan antara kelompok liberal dan kelompok konservatif.

Perpecahan ini bisa terjadi antara dua orang ataupun pada orang-orang di seluruh bangsa. Ambisi egois menjadi akar penyebabnya. Sikap egois ini menghalangi orang-orang untuk mencapai kata sepakat.

Peranan yang Kuberikan kepada setiap orang haruslah dilaksanakan di dalam Holy Love. Inilah kunci untuk menerima Kebenaran. Ketika suatu kelompok yang memiliki fondasi Kebenaran disingkirkan, maka tujuan bersama dari kelompok menjadi luntur di tengah pertentangan yang ada.

Jika kamu dipilih untuk memimpin, maka lakukanlah peranan itu tanpa memperhitungkan keuntungan bagi dirimu sendiri. Jika kamu dipilih untuk menjadi pengikut, maka lakukanlah peranan itu dengan sukarela.

Dalam kehidupan seseorang, dia akan melakukan banyak pilihan. Beberapa pilihan hanya mempengaruhi dirinya sendiri, tetapi pilihan yang lain akan mempengaruhi banyak orang. Lakukanlah pilihan sesuai dengan Holy Love, yang selalu menjadi fondasi persatuan dan Kebenaran.

Read 2 Timothy 2: 21-22+
2Tim 2:21 Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.
2Tim 2:22 Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Holy Love, 5 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Aku datang untuk menolong kamu menyadari keadaan saat ini dimana kamu hidup sekarang. Seperti halnya Aku memanggil semua Sisa Umat-Ku Yang Setia, maka setan juga membentuk sisa pengikutnya yang setia. Mereka adalah jiwa-jiwa yang penuh dengan ambisi yang egois, penuh kemunafikan dan menerima kejahatan sebagai hal yang baik.

Kunci untuk masuk ke dalam sisa pengikut setan adalah ketidakmampuan untuk membedakan yang baik dari yang buruk. Bahkan banyak yang tidak tertarik sama sekali untuk mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. Hal ini membuat mereka selalu siap sedia untuk menjadi sarana dari setan. Pada waktu yang lalu setan telah berusaha untuk membentuk sisa pengikutnya sendiri, namun saat inilah dia sangat berhasil.

Setiap jiwa selalu diberi berbagai inspirasi sepanjang hari. Jika dia bijaksana, maka dia akan memilih yang sesuai dengan Holy Love.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 6 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh ruang dan waktu. Anak-anak-Ku, kamu harus menyadari bahwa setiap saat selalu ada sebuah pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan. Setiap jiwa harus mewaspadai hal ini dan memilih seturut Perintah-perintah-Ku. Untuk bisa membuat keputusan, maka lebih dahulu kamu harus mengenal mana yang baik dan mana yang jahat. Seringkali hal ini sulit dilakukan karena musuh menghadirkan kejahatan sebagai kebaikan. Karena Holy Love memeluk seluruh Perintah-perintah-Ku, maka kamu harus mempertahankan Holy Love di dalam hatimu sebagai sarana untuk membedakan. Janganlah kamu dibutakan oleh taktik setan yang menyamarkan kejahatan sebagai kebaikan. 

Semua ini membutuhkan sebuah hati yang memilih keselamatan. Ini adalah hati yang berharap untuk menyenangkan Aku dengan cara mematuhi Perintah-perintah-Ku. Hati seperti ini memilih untuk menyenangkan Aku lebih dahulu daripada dirinya sendiri atau sesama. Pertempuran yang berlangsung di dalam hati berjalan sejajar dengan pertempuran di dunia: misalnya politik, materialisme, finansiil, dan standard moral.

Lihatlah bahwa saat ini adalah kesempatanmu untuk memilih Surga, bukannya kutukan. Ingatlah, keabadian itu berlangsung selamanya.

Read 2 Timothy 2:21-22+
2Tim 2:21 Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.
2Tim 2:22 Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Holy Love, 7 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: AKU ADALAH AKU. Aku datang sekali lagi untuk menolong umat manusia menyadari keadaan dimana dia hidup saat ini. Janganlah membuat keterbatasan manusia menghalangi Aku. Ketahuilah Kemaha-kuasaan-Ku. Jika kamu mempercayakan hatimu dan kehidupanmu kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan permohonanmu. Kamu masih belum menyerah sepenuhnya kepada-Ku kecuali kamu bersedia menerima segala akibatnya. Salib itu adalah merupakan Kehendak-Ku. Jika tidak, Aku tidak akan menyerahkan Putera Tunggal-Ku kepada Salib-Nya demi umat manusia.

Mengenal Aku secara mendalam adalah jalan menuju damai. Kehendak-Ku adlaah yang terbaik bagimu, jalanmu menuju ke Surga. Pada hari-hari ini, segala macam kekerasan telah memasuki hati manusia. Apa yang ada di dalam hati itulah yang tercermin di sekitarmu. Taruhlah hatimu di Surga, terutama saat ini, ketika kamu masih berjuang di dunia. Janganlah menyerah kepada rasa takut. Karena itu adalah upaya setan untuk membuat manusia putus-asa. Semakin besar kamu percaya kepada-Ku, semakin besar Aku akan menolongmu. Percayalah akan Kebenaran ini.

Read Romans 8:28+
Rm 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Holy Love, 8 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan Allahmu, Pencipta Surga dan bumi. Aku memerintah segala sesuatu yang ada dengan kuat kuasa. Aku telah memberi manusia dengan karunia kehendak bebas namun manusia telah menyalah-gunakannya. Manusia telah membuat pilihan-pilihan yang buruk, dan terus saja dia melakukan hal itu. 

Kurban tebusan harus dilakukan kepada Hati-Ku dan Hati Yang Berdukacita dari Putera-Ku. Kamu tak bisa lolos dari Murka-Ku, tetapi kamu bisa meringankannya. Biarlah seluruh pikiran, perkataan dan perbuatanmu keluar melalui saringan Perintah-perintah-Ku. Dengan jalan ini kamu memilih yang benar, bukan yang salah. Semakin besar kamu bergantung kepada Perintah-perintah-Ku, semakin besar Aku melekat kepada jiwamu. Aku tak pernah meninggalkan suatu jiwa hingga dia menghembuskan napas terakhirnya. Aku memerintahkan apapun juga untuk menghiasi setiap saat yang ada dalam kehidupan setiap orang. Aku merubah peristiwa-peristiwa dan kesempatan-kesempatan untuk membawa jiwa-jiwa kepada jalan kebaikan.

Jiwa-jiwa yang mencari kebaikan, lebih daripada keburukan, adalah berkenan bagi-Ku. Aku tidak memilihkan sesuatu bagimu. Aku mengilhami kamu untuk memilih yang baik. Semakin besar kamu mengosongkan dirimu dari perhatian kepada hal-hal duniawi, semakin banyak Aku memenuhinya dengan Holy Love.

Read Hebrews 2:1+
Ibr 2:1 Karena itu harus lebih teliti kita memperhatikan apa yang telah kita dengar, supaya kita jangan hanyut dibawa arus.

Holy Love, 9 Maret 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Peristiwa-peristiwa yang memenuhi saat sekarang ini telah Kuketahui sejak sepanjang segala masa. Damai di dunia bergantung kepada Holy Love di dalam hati dan jika setiap salib diterima dan dipanggul dengan Holy Love. Satu-satunya jalan bagi dunia untuk menemukan jalannya kembali dari tepi jurang bencana saat ini adalah melalui Holy Love.

Perkataan-Ku hari ini hendaknya membangunkan hati agar menyadari pentingnya Panggilan-Ku. Janganlah kamu tunduk kepada sikap skeptis. Karena hal itu hanyalah cara untuk menghindari kepastian di dalam hati. Bergantunglah kepada realitas Kebenaran yang Kuberikan kepadamu hari ini.

Read 2 Timothy 1:13-14+
2Tim 1:13 Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus.
2Tim 1:14 Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.

Holy Love, 10 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Teruslah berjalan di jalan kesempurnaan bagi dirimu. Kelemahan-kelemahan kecil hendaknya segera diatasi agar kejahatan di dunia bisa dilawan. Disini Aku mengacu kepada kesombongan dari pemimpin di Korea Utara. Kesombongan digunakan untuk melakukan pembicaraan damai dengan presidenmu*. Berhati-hatilah. Kesombongan selalu memiliki niatan-niatan yang tersembunyi. 

Disini kesombongan telah menyatu dengan kebanggaan. Ingatlah, kamu masih melakukan negosiasi dengan kejahatan. Karena itu janganlah kamu percaya dengan setiap kata yang diucapkan. Lihatlah kepada perbuatan yang mencerminkan apa yang ada di dalam hati. Di dalam kesombongan, disitu tak ada kesetiaan kepada Kebenaran.

* President Donald J. Trump

Read 2 Timothy 3:1-5+
2Tim 3:1 Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar.
2Tim 3:2 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,
2Tim 3:3 tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,
2Tim 3:4 suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.
2Tim 3:5 Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Holy Love, 11 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dan Pencipta semesta alam. Seperti halnya Putera-Ku berjalan dari kota ke kota untuk mewartakan Pesan Injil, orang-orang bukan saja mendengarkan Sabda-Nya, tetapi juga melihat bahwa Pesan itu terjadi dan dilaksanakan dalam Diri-Nya. Dialah Pesan itu. Pada hari-hari ini, Aku mengajak kamu masing-masing untuk menjadi Pesan Holy Love, dan biarlah ia hidup dalam dirimu. Dengan demikian kamu tidak akan membatasi upaya pewartaanmu hanya bagi mereka yang mau mendengar saja, tetapi juga kepada setiap orang yang kau jumpai atau berhubungan denganmu.

Adalah tidak mungkin untuk menyampaikan kepadamu akan bahaya dan resiko yang dihadapi dunia saat ini. Janganlah mengira bahwa damai sudah terjadi dimana saja. Kamu tak bisa bernegosiasi dengan Pangeran Kebohongan. Berdoalah memohon kekuatan untuk membela Kebenaran, yang berkali-kali ditampilkan sebagai hal yang salah. Ini adalah zaman kebingungan.

Read Psalm 52:1-4+
Mzm 52:1 Mengapa engkau memegahkan diri dengan kejahatan, hai pahlawan, terhadap orang yang dikasihi Allah sepanjang hari?
Mzm 52:2 Engkau merancangkan penghancuran, lidahmu seperti pisau cukur yang diasah, hai engkau, penipu!
Mzm 52:3 Engkau mencintai yang jahat lebih dari pada yang baik, dan dusta lebih dari pada perkataan yang benar. Sela
Mzm 52:4 Engkau mencintai segala perkataan yang mengacaukan, hai lidah penipu!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/