Thursday, March 1, 2018

LDM, 17 Februari 2018

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
17 FEBRUARI 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

RAHIMKU ADALAH MERUPAKAN SEBUAH BAHTERA KESELAMATAN.

Puteraku memanggilmu agar tetap berada di dalam Kehendak-Nya sehingga tidak menjauh dari-Nya.

Anak-anak yang terkasih, peristiwa-peristiwa yang kau saksikan terjadi hari demi hari, dari satu negara ke negara lain, kini menjadi semakin terbiasa bagi manusia, karena semua itu terjadi setiap hari. Manusia menganggap bahwa peristiwa-peristiwa itu adalah sudah biasa, hal itu karena tidak adanya rasa kasih manusia kepada Allah, kepada ciptaan-Nya dan kepada Karunia Kehidupan. Dengan cara yang sama, manusia yang membiarkan hal itu terjadi dengan sikap tidak peduli, adalah sama jahatnya dengan melakukan tindakan penyerangan terhadap sesamanya.

Kekerasan telah memperoleh tempat berpijak, manusia tidak melihat ada yang salah pada tindakan kekerasan. Jika saja anak-anakku bisa melihat dan menyadari keadaan saat ini, dimana manusia membiarkan kekerasan ada dalam dirinya, maka mereka akan tahu bahwa semua itu merupakan petunjuk dari kehadiran sebuah persekutuan dengan setan, yang saat ini sedang berusaha menumbangkan apa yang baik dalam diri manusia guna menimbulkan perpecahan. Ini adalah sebuah bentuk agresi yang disebabkan oleh ketidaktaatan manusia, sikap tidak peduli, dan tidak adanya nilai-nilai moral, dimana Puteraku ingin memulihkan hal itu dalam diri umat manusia.

Ada banyak sekali kejahatan setan yang menyerang umat manusia saat ini sehingga kamu, anak-anakku, sudah selayaknya menyadari bahwa setan tidak akan lebih lama lagi berkuasa.

Bulan akan menimbulkan berbagai macam kejutan bagi manusia dan matahari akan memancarkan radiasi yang lebih besar dan lebih sering lagi, dan melalui angin matahari hal itu akan mempengaruhi sistem komunikasi, mengganggu sistem elektronik dan segala macam tehnologi di bumi. Tetapi janganlah hal ini sampai menakutkan kamu, sebaliknya, kamu harus menyadari adanya berbagai perubahan yang sedang terjadi di dalam matahari dan di alam semesta, yang akan mengakibatkan penderitaan bagi kamu. Karena itu kamu harus segera menjauhi kejahatan dan menjadi lebih bersifat spirituil, sehingga tingkah lakumu tidak akan seperti orang-orang yang tak beriman, yang tidak percaya akan perlindungan Ilahi, dan kamu menyadari bahwa realitas ini adalah sebuah kepalsuan yang disulut oleh setan.

PUTERAKU TIDAK AKAN MENGABAIKAN UMAT-NYA, TETAPI AKAN MEMPERHATIKAN MEREKA SEBAGAI BIJI MATA-NYA (Mzm 17:8) DAN AKU JUGA SELALU ADA BERSAMAMU, ANAK-ANAKKU.

Ada banyak sekali orang yang berkata: “tidak ada yang terjadi, tidak akan terjadi apapun ...”

Kasihan sekali anak-anakku yang mempunyai cara berpikir aneh seperti itu !

Anak-anakku di negara-negara lain mengalami penderitaan karena kemarahan alam, mereka bisa berkata kepadamu bahwa unsur-unsur alam telah bertingkah laku aneh tidak seperti sebelumnya, dan mereka telah merasakan peristiwa-peristiwa yang diperingatkan oleh Surga kepadamu.

KAMU, SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH YANG MAHATINGGI, HARUSLAH BERPIKIR BAGAIMANA MEMPERSENJATAI, PALING TIDAK, DIRIMU SENDIRI, AGAR BISA BERTAHAN HIDUP. ALLAH YANG AKAN MENYELENGGARAKAN SELEBIHNYA.

Kota-kota besar akan ditinggalkan, karena kelambanan di mana mereka akan terjerumus di dalamnya.

Imam-imamku akan diperlukan di dalam komunitas-komunitas dimana umat Allah berkumpul bersama, untuk menolong mereka. Kamu, anak-anak kecil, bawalah selalu Kitab Suci, Kitab Injil, setiap hari, agar kamu bisa merenungkan isinya, selain kamu juga membawa benda-benda sakramental dan altar kecil, buku-buku doa, karena kamu nanti akan memerlukan semua itu, karena pada saat mendatang kamu akan kesulitan untuk mendapatkannya. Semua ini akan membuatmu selalu siap dalam menghadapi segala perubahan yang terjadi, perubahan yang telah dipersiapkan oleh berbagai negara untuk menimbulkan kekacauan sosial dimana-mana.
  
Dari Panggilan-panggilan ini kamu tahu bahwa unsur-unsur alam akan semakin banyak dipengaruhi dan dirubah, gerakan-gerakan bumi semakin keras, dimana hal ini terjadi dari satu tempat ke tempat lain, yang kesemuanya merupakan rentetan peristiwa yang saling berhubungan. Perubahan kutub-kutub bumi akan merupakan salah satu dari peristiwa-peristiwa terakhir yang akan dialami oleh angkatan ini.

Oleh karena itu, desakan dari Surga bahwa kamu, sebagai keseluruhan umat manusia, hendaknya berhati-hati dan bijaksana dengan inderamu, sehingga hal ini bukan menjadi alasan bagi kebinasaanmu. Murnikanlah dirimu, perhatikanlah perbuatan dan tindakanmu, bersatulah sebagai umat dari Puteraku. Kamu perlu bersatu, jangan biarkan dirimu ditipu, janganlah kamu terpecah belah, tetaplah berada di bawah perlindungan dari Roh Kudus.

INGATLAH BAHWA SAKSI DARI KASIH PUTERAKU AKAN DATANG: MALAIKAT DAMAI… (1). DIA TIDAK AKAN DATANG SEBELUM ANTIKRIS (2) TAMPIL, SEHINGGA KAMU TIDAK MENJADI KEBINGUNGAN DALAM MEMBEDAKANNYA.


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Mexico menderita, kejahatan telah diterima dengan rasa puas, dan setan menggunakan para sekutunya untuk melawan orang-orang tak berdosa.

Columbia akan diuji dan diguncang. Kesalahan-kesalahan yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi dipertontonkan dan Puteraku sangat bersedih karenanya. Aku mengantarai bagi orang-orang ini. 

Air terus dicemarkan oleh manusia melalui perbuatannya yang sengaja untuk melawan kemanusiaan. Manusia tidak menghargai air, padahal air adalah sumber kehidupan.

Bumi terus menerima tumpahan darah manusia. Inilah yang menyebabkan berbagai guncangan yang berkesinambungan.


Anak-anak yang terkasih,

PARA PENDAMPING PERJALANANMU, PARA MALAIKAT PELINDUNGMU, TELAH DILUPAKAN OLEH SEBAGIAN BESAR ANAK-ANAKKU.
PANGGILLAH MEREKA, KASIHILAH MEREKA, BERTERIMA-KASIHLAH KEPADA MEREKA DAN JANGANLAH MENGESAMPINGKAN MEREKA.  


Kasihilah sesamamu, janganlah kamu memecah-belah. Jika sebuah pintu tertutup bagi anak-anakku, maka aku akan membuka pintu lainnya. Umat dari Puteraku akan selalu melaksanakan Sabda Ilahi, mereka bukanlah orang yang berhasil meraih kedudukan sosial, mereka bukanlah orang yang sombong atau congkak, atau orang yang menganggap dirinya bijaksana dan suka memaksa orang lain. Umat dari Puteraku tidaklah bersukacita di dalam dosa.

MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG BERJALAN DALAM LINDUNGAN YANG MAHATINGGI (Mzm. 91:1), SELALU BERUSAHA AGAR TIDAK TERSESAT. 

Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia. Bintang Fajar, Kesehatan bagi yang sakit, Tempat Perlindungan para pendosa, aku memanggilmu menuju pertobatan. Berkatku ada bersamamu.



Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.




KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Mat 10:14 Dan apabila seorang tidak menerima kamu dan tidak mendengar perkataanmu, keluarlah dan tinggalkanlah rumah atau kota itu dan kebaskanlah debunya dari kakimu.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/