Sunday, March 18, 2018

LDM, 15 Maret 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
15 MARET 2018



Anak-anak-Ku yang terkasih,

AKU MENGASIHI KAMU SEMUA…
AKU MENGAMPUNI SEMUA ORANG YANG BERTOBAT DAN BERTEKAD UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN.

Aku mengasihi pendosa yang bertobat.
Aku mengasihi mereka yang berjuang di Jalan-Ku guna melawan keburukan.
Aku mengasihi umat beriman yang berusaha mengalahkan ego manusiawinya untuk mendapatkan ketenangan dari orang-orang yang menjadi anak-anak-Ku yang sejati.

Aku mengasihi mereka yang bermurah hati, sederhana dan rendah hati, mereka yang tidak menjadi pemfitnah sesamanya.
Aku mengasihi mereka yang bertindak dan bertingkah laku menyerupai Aku.
Aku mengasihi mereka yang terus berjalan tanpa henti karena hambatan apapun.

Aku mengasihi orang-orang bijak yang mencari perdamaian dimana saja, mereka yang tidak membiarkan ide-ide, perbuatan dan tingkah laku orang lain mengganggu dan mempengaruhi hati mereka.

Betapa banyak dari kamu yang menghakimi Sabda-Ku berdasarkan kepada pengaruh dari lingkungannya dan perasaannya sendiri, dengan melemparkan penilaian-penilaian yang tidak benar kemana-mana. Anak-anak-Ku yang sejati akan menghormati dan mempelajari Sabda-Ku dengan sungguh, dengan pengetahuan, berdasarkan keasliannya dan tidak berpihak, dan dengan begitu mereka akan menemukan Sabda-Ku yang penuh kasih dan berisi peringatan.

Sabda-Ku yang memperingatkan.
Sabda-Ku yang memanggil manusia kepada pertobatan.
Sabda-Ku yang mempersatukan di dalam Kota-Ku.
Sabda-Ku yang penuh kemurahan hati kepada anak-anak-Ku.
Sabda-Ku yang berada di hadapan dosa-dosa dan yang sangat menentang Aku saat ini.
Sabda-Ku yang menunjukkan nilai-nilai moral.
Sabda-Ku yang penuh pengharapan akan kehidupan yang lebih baik, Sabda-Ku yang membuka realitas kemerosotan moral saat ini, Sabda-Ku yang menyebut dosa adalah dosa.
Sabda-Ku yang tak pernah berhenti memanggil semua orang kepada persatuan dan persaudaraan.
Sabda-Ku yang mengingatkan umat manusia akan tanggung jawab bagi masa depannya, karena perbuatan dan tingkah lakunya yang tidak semestinya.
Sabda-Ku yang menandai perjalanan orang-orang yang atas kehendaknya sendiri, telah dirantai dosa.
Sabda-Ku yang keluar dari Mulut-Ku demi Kerahiman bagi umat manusia yang tertidur.
Sabda-Ku yang tidak menyinggung, tidak membusuk, tidak pernah berhenti, dan tidak terbatas.
Sabda-Ku yang benar dan adil, dan membuka jalan bagi mereka yang ingin berjalan maju, bukan dengan kekuatan manusia, tetapi yang sesuai dengan Kehendak-Ku, untuk menghindari dosa.

Aku mengasihi orang berdosa yang bertobat dan Aku menunggu orang-orang yang belum bertobat, bahkan meski hal itu menyedihkan Aku dan menyinggung perasaan-Ku. Aku menunggu sampai saat terakhir kehidupan manusia untuk mencari Aku.

Aku bersedih karena orang-orang, yang merasa dirinya bijaksana, namun menabur permusuhan atau oleh anak-anak-Ku yang menderita karena ketidaktahuan dan karena itu mereka mengikuti kata-kata yang nampak intelektual bagi mereka, meskipun kata-kata ini adalah yang paling tidak masuk akal yang pernah diucapkan.

Aku bersedih karena orang-orang yang suka menghakimi Sabda-Ku dan memberinya label sebagai hal yang buruk atau bahkan mengancam nabi-Ku yang terkasih.

Aku bersedih karena orang-orang yang memegang posisi tinggi di dalam Gereja-Ku, dan seperti di masa lalu, mereka menilai secara tergesa-gesa apa yang sebenarnya bisa membuka mata orang-orang yang membutuhkan dorongan Sabda-Ku, sehingga mereka dapat memutuskan untuk bertobat.

Aku sangat berduka karena banyaknya anak-anakKu yang menjauh dari Gereja-Ku, mengalami kebingungan dan bergabung dengan ideologi-ideologi palsu yang membawa mereka menuju jurang maut.

Aku bersedih karena anak-anak-Ku yang menjauhi Aku dan Ibu-Ku.

Aku berduka karena penghinaan anak-anak-Ku terhadap segala sesuatu yang mengingatkan mereka akan Kerajaan-Ku.

Aku bersedih atas penghinaan terhadap Peringatan-peringatan-Ku yang tidak mengancam mereka, tetapi mengasihi, agar mereka lebih berhati-hati.


UMAT-KU YANG TERKASIH, INI ADALAH SAAT-SAAT YANG TELAH DITANAMKAN DI DUNIA YANG BERUPA PUNCAK DARI KETIDAK-PERCAYAAN, LIBERALISME, AMORALITAS, PENYANGKALAN TERHADAP AKU, PENERIMAAN DOSA, MUSNAHNYA JIWA-JIWA DAN PEMBUNUHAN ATAS ORANG-ORANG TAK BERDOSA, SEHINGGA LADANG IBLIS INI AKAN SELALU DIPERTAHANKAN DAN AKAN MENGHASILKAN KEKEJIAN YANG LEBIH BESAR LAGI.

Rencana-rencana jahat dari setan sedang dilaksanakan tanpa anak-anak-Ku menyadarinya. Setan ingin agar di dunia tidak ada lagi orang-orang tak berdosa karena dia membenci ketulusan hati, dia muntah-muntah di hadapan orang-orang yang tak bersalah, dan karena itu penting baginya untuk membuat orang-orang tak berdosa itu tidak berkembang biak

Umat-Ku yang terkasih,

DAMAI MENGHASILKAN DAMAI, PERPECAHAN MENGHASILKAN PERPECAHAN. SIAPA YANG MENJADI ANAK-ANAK-KU AKAN MENGHASILKAN DAMAI, MENGUASAI DORONGAN-DORONGAN SPONTAN MEREKA DAN TIDAK CEPAT MENGHAKIMI, MUDAH MENGAMPUNI.

Anak-anak-Ku selalu ingn mendekati Aku, mengesampingkan kesombongan…

Itu bukanlah jalan untuk mendekati Aku. Itu bukanlah perbuatan yang benar dari mereka yang merasa dirinya lebih besar daripada orang lain atau mereka yang tidak sabar dan tidak mau bermurah hati.

Berapa banyak orang yang bersiap untuk berperang dan mencampakkan orang-orang yang mereka anggap lemah atau orang-orang lebih tinggi daripada mereka.

UMAT-KU, AKU TIDAK INGIN MELUPAKAN SABDA-KU INI:

DIA YANG MEMBANGUN BANGUNAN YANG KOKOH, TIDAK ADA YANG MENGALAHKANNYA. SERANGAN DARI LUAR TIDAKLAH MEMPAN JIKA DI BAGIAN DALAM ANAK-ANAK-KU ADA BANGUNAN YANG KOKOH. GEREJA-KU ADALAH KOKOH, DAN SETAN TAK AKAN BISA MENANG ATASNYA. (lihat Mt 16, 18)

Umat-Ku yang terkasih, kamu tidak sadar bahwa Panggilan-Ku ini adalah yang terakhir yang bisa kau baca.

Tak seorangpun bisa memastikan bahwa besok dirinya masih hidup. Untuk itulah Aku mengulangi Panggilan-Ku agar kamu tidak semakin lemah, agar kamu tidak semakin tunduk di hadapan setan, dan agar kamu membagikan Sabda-Ku ini karena ia tidak bertentangan dengan apa yang ada di dalam Kitab Suci.

Aku menguatkan perjalananmu melalui Sabda ini. Bumi ini terancam oleh matahari hingga bumi kehilangan tehnologi yang dimilikinya. Pancaran cahaya matahari akan menimbulkan sebuah penyakit baru bagi manusia yang menyerang pada kulit dan pada psikisnya. Aku telah memintamu untuk tidak memaparkan dirimu pada cahaya matahari agar kamu tidak sakit. (1)

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Ecuador, ia akan diguncang.

Columbia sangat menentang Aku dan tidak mau bertobat, bahkan berbuat dosa semakin besar. Ia akan menderita.

Guatemala menderita karena patung-patung raksasa dan tanahnya bergetar.

Iblis sedang berperang melawan kaum wanita, dan para pria sering membunuh kaum wanita.


SEBUAH BERITA BESAR AKAN MEMBUAT MANUSIA TIDAK MAMPU BERPIKIR APA-APA.

Umat-Ku yang terkasih, ini adalah saat untuk melakukan pembedaan bagimu. Janganlah kamu berpisah dari-Ku, terimalah Aku, berdoalah dan janganlah jatuh ke dalam godaan.

PERSIAPKANLAH DIRIMU SECARA BENAR BAGI PEKAN SUCI MENDATANG. PERISTIWA-PERISTIWA BESAR AKAN TERJADI, TETAPI ANAK-ANAK-KU AKAN MEMPERTAHANKAN IMANNYA TERHADAP TRITUNGGAL KUDUS DAN IBU-KU YANG KUDUS.
AKU MEMBERKATI KAMU. AKU MEMBEBASKAN KAMU DARI SEGALA SERANGAN. DATANGLAH KEPADA-KU (lihat Mt 11, 28).

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu. 


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


(1) Warnings from Heaven: Solar storms ...


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Barangsiapa mengasihi saudaranya, ia tetap berada di dalam terang, dan di dalam dia tidak ada penyesatan. Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan. Ia tidak tahu ke mana ia pergi, karena kegelapan itu telah membutakan matanya. (1 Yoh.2:10-11)

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/