Monday, March 19, 2018

Holy Love 12-18 Maret 2018


Holy Love, 12 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala kebaikan. Ini adalah saat dimana kebingungan menguasai dunia politik. Pemerintah-pemerintah mendasarkan dirinya kepada kesalahan. Bangsa-bangsa menentang Perintah-perintah-Ku. Masalah-masalah kecil yang tidak diserahkan kepada-Ku untuk mendapatkan kejelasan akan meletus seperti gunung berapi. Orang-orang tidak lagi menantikan Pengadilan-Ku, justru mereka bertindak seolah menjadi Aku dengan cara menghakimi dengan tangan mereka sendiri.

Biarlah Aku menjalankan peran-Ku sebagai Allah. Aku bisa melihat keseluruhan masalah. Kamu tidak. Kamu memilih untuk menghancurkan kehidupan di dalam rahim. Hal ini menyulut perang nuklir di dalam hati. Kehidupan yang kau hancurkan itu sebenarnya bisa mengarahkan perjalanan dunia ini. Kebenaran akan dibuka hingga menjadi jelas. Kamu, melalui aborsi, telah memilih kebingungan. Kebingungan adalah fondasi dari pilihan-pilihan yang buruk. Ketika kamu memdapatkan pemimpin yang mengedepankan Kebenaran, kamu menolaknya. Akibatnya umat manusia secara keseluruhan menyatu di dalam kesalahan.

Hari ini Aku berbicara untuk menyatukan kamu di dalam Kebenaran – untuk memberi terang kepada jalan yang kau lalui. Janganlah kamu diatur oleh ambisi yang egois. Saatnya semakin dekat ketika Sabda-Ku akan bersaksi terhadap Kebenaran.

Read Ephesians 4:1-7+
Ef 4:1 Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu.
Ef 4:2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.
Ef 4:3 Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
Ef 4:4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Ef 4:5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
Ef 4:6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.
Ef 4:7 Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.

Holy Love, 13 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Pencipta setiap jiwa. Pada sebuah saat tertentu, setiap jiwa harus bertanggung-jawab atas segala keputusan yang diambilnya di dunia ini. Hal itu mungkin terjadi segera atau tidak sampai pada saat penghakimannya nanti. Kekuasaan atau kekayaan di dunia tak bisa membenarkan dosa. Carilah Kerahiman-Ku sementara masih hidup di saat kesempatan ini. Aku adalah sumber Kerahiman. Putera-Ku adalah Kerahiman Ilahi.

Tak seorangpun bisa kembali dari penghakiman terakhirnya untuk memperbaiki kesalahan. Sebuah hati yang menyesal dengan tulus akan menunjukkan kebenaranmu. Karena itu bertobatlah dari segala kejahatan dan hiduplah di dalam Holy Love.

Read 1 John 3:14+
1Yoh 3:14 Kita tahu, bahwa kita sudah berpindah dari dalam maut ke dalam hidup, yaitu karena kita mengasihi saudara kita. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tetap di dalam maut.

Holy Love, 14 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa segala bangsa dan setiap jiwa. Aku datang untuk memanggil bangsamu* agar menjadi contoh bagi seluruh bangsa tentang kebenaran-kebenaran yang kudus. Jadilah contoh sebagai bangsa yang percaya akan Kuasa Ilahi. Inilah jalan menuju damai yang Kuinginkan agar semua orang mengikutinya. Janganlah berpikir bahwa damai akan mencari kamu. Kamulah yang harus mencari damai. Melalui usahamu untuk bekerja sama dengan Aku maka kamu akan merasakan damai. Kebahagiaan-Ku yang terbesar adalah perhatianmu terhadap satu sama lain dalam Nama-Ku.

Beginilah kamu bisa mendukung Kebenaran.

* U.S.A.

Read Baruch 5:1-4+
Bar 5:1 Hendaklah, hai Yerusalem, menanggalkan pakaian kesedihan dan kesengsaraanmu, dan mengenakan perhiasan kemuliaan Allah untuk selama-lamanya.
Bar 5:2 Hendaklah berselubungkan kampuh kebenaran Allah, dan memasang di atas kepalamu tajuk kemuliaan dari Yang Kekal.
Bar 5:3 Sebab di bawah kolong langit seluruhnya serimu akan dipertunjukkan oleh Allah.
Bar 5:4 Dari pihak Allah engkau akan diberi nama ini untuk selamanya: "Damai sejahtera hasil kebenaran" dan "Kemuliaan hasil dari takwa."

Holy Love, 15 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Seperti biasanya, Aku datang untuk meningkatkan dan menguatkan Sisa Umat Beriman. Aku mengajak semuanya menyadari bahwa setiap saat sekarang adalah sebuah kesempatan untuk memperoleh rahmat. Namun pada hari-hari ini sebagian besar orang tidak mengenal rahmat, sehingga mereka tetap tidak mau menanggapi banyak kesempatan yang ada. Mereka yang mau menanggapi rahmat ini, bersikap terbuka terhadap Kehendak-Ku.

Sebagai Ayah yang penuh kasih, Aku ingin mempertahankan setiap jiwa berada di jalan keselamatan. Karena itu Aku memanggil setiap orang, sekali lagi, menuju ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku. Pertahankanlah Tradisi Iman dan janganlah berdebat dengan orang yang tidak percaya. Percayalah bahwa dia akan diberi kesempatan rahmat untuk menjadi percaya. Pilihlah jalan damai. Berdoalah memohon pertobatan hati dunia. Berdoalah untuk mengenali setiap kesempatan rahmat yang Kutawarkan.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+
2Tes 2:13 Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.
2Tes 2:14 Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita.
2Tes 2:15 Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

Holy Love, 16 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Kedatangan-Ku kepadamu bukanlah merupakan penyucianmu. Tetapi tanggapanmu terhadap Perintah-perintah-Ku itulah yang akan menyucikan kamu atau justru mengutukmu. Aku memanggil seluruh bangsa-bangsa kepada perdamaian, tetapi hanya sedikit yang mendengarkan. Aku telah mempersiapkan sebuah tempat di Surga bagi setiap jiwa, namun banyak dari tempat ini tetap kosong untuk selamanya. Para malaikat pelindung dari jiwa-jiwa yang tidak mau memilih kebahagiaan kekal, untuk selamanya mereka menyesalkan kehilangan mereka.

Para malaikat itu telah berusaha untuk menolong jiwa-jiwa agar memanfaatkan kesempatan yang ada saat ini dengan sebaik-baiknya, untuk mendapatkan rahmat, namun jiwa-jiwa itu telah memilih secara tidak bijaksana hingga mereka mendapatkan kutukan. Suatu bangsa, seperti suatu jiwa, bisa menjadi kuat dan kaya, namun ia harus memiliki kebijaksanaan untuk memilih sesuai dengan Kehendak-Ku.

Read Wisdom 6:1-3, 24+
Keb 6:1 Dengarkanlah, hai para raja, dan hendaklah mengerti, belajarlah, hai para penguasa di ujung-ujung bumi.
Keb 6:2 Condongkanlah telinga, hai kamu yang memerintah orang banyak dan bermegah karena banyaknya bangsa-bangsamu.
Keb 6:3 Sebab dari Tuhanlah kamu diberi kekuasaan dan pemerintahan datang dari Yang Mahatinggi, yang akan memeriksa segala pekerjaanmu serta menyelami rencanamu,
Keb 6:24 Besarnya jumlah orang bijak menjadi keselamatan dunia semesta, dan raja yang arif merupakan kesejahteraan rakyatnya.

Holy Love, 17 Maret 2018
Pesta of St. Patrick

St. Patrick hadir dan  berkata: Terpujilah Yesus.

Janganlah terkejut atas kedatanganku kepadamu hari ini. Allah Bapa mengutus aku. Ketika aku berada di dunia dulu, aku mewartakan Injil kepada Irlandia yang masih berhala saat itu. Hari ini sebagian besar dunia telah menjadi berhala. Orang-orang mengikuti keinginannya sendiri seakan Allah itu tidak ada, seakan 10 Perintah Allah tidak pernah ada. Seandainya aku datang ke dunia saat ini dan mewartakan Pesan Injil, aku akan dituduh oleh sebagian besar manusia sebagai orang fanatik. Sebagian besar hati menganggap dirinya sangat canggih untuk memahami Kebenaran Allah. Saat ini aku bisa mengunjungi setiap bagian dunia ini dan aku melihat kenyataan itu memang terjadi.

Aku mengajakmu untuk merayakan hari pestaku saat ini agar banyak orang dipertobatkan melalui Pesan-pesan Holy Love ini. Jika aku bisa mewartakan saat ini, aku akan menggunakan Pesan-pesan ini untuk menyentuh jiwa-jiwa. Hendaknya kamu juga menjadi pewarta saat ini.

Holy Love, 17 Maret 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu yang menjelma. 

Bapa telah memilih saat-saat ini untuk mengutus Aku, Ibu-Ku, dan banyak lagi para kudus, ke dunia, untuk menarik umat manusia menuju jalan kesucian pribadi. Umat manusia sedang membuat keputusan-keputusan yang berdasarkan keinginannya sendiri, bukan Kehendak Bapa-Ku. Hal ini telah merusak tatanan moral dunia. Seringkali sifat tidak jujur menyesatkan hati dunia. Terutama mereka yang telah dikonsekrasikan kepada sebuah kehidupan religius telah digodai untuk melakukan hal ini. Apa yang tersembunyi di dalam hati, selalu diketahui oleh-Ku.

Hiburlah Aku di saat-saat ini dengan cara memeriksa ke dalam hatimu. Gunakanlah Kebenaran Holy Love sebagai ukuran kebaikan bagimu. Rubahlah hatimu seturut Holy Love.

Holy Love, 18 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku tahu isi hati setiap jiwa. Aku adalah Allah dari segala bangsa. Aku tahu ujian yang dihadapi oleh setiap jiwa. Aku melihat kesalahan-kesalahan yang dilakukan setiap jiwa serta kemenangan-kemenangan yang dialaminya. Jalan untuk berhasil adalah menyerahkan setiap saat sekarang ini kepada Kuasa-Ku. Biarlah Aku yang bertanggung-jawab saat ini dan serahkanlah masa depanmu kepada-Ku. Aku memiliki rencana yang sempurna, tidak peduli apakah hal itu sesuai dengan keinginanmu atau tidak.

Aku adalah Pencipta Surga dan bumi. Aku memerintah setiap bangsa, diakui maupun tidak. Janganlah menentang Aku melalui ketidak-pedulianmu terhadap apa yang Kukatakan atau apa yang Kuinginkan. Hormatilah Perintah-perintah-Ku. Kamu menyebut dirimu sebagai ‘sebuah bangsa dibawah Tuhan.’ Buktikanlah hal itu kepada-Ku. Biarlah Aku yang mempengaruhi segala kebijaksanaan dan keputusanmu. Janganlah malu untuk mengatakan hal itu. Aku tidak ingin mengunjungi bumi ini dengan Murka-Ku untuk mendapatkan perhatianmu serta kesetiaanmu. Kembalilah kepada-Ku sementara masih ada waktu.

Read Jonah 3:10+
Yun 3:10 Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/