Monday, March 5, 2018

LDM, 2 Maret 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
2 MARET 2018

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

CAHAYA DARI HATIKU MENERANGI KAMU SETIAP SAAT AGAR KAMU TIDAK TERPISAH DARI PUTERAKU.

SEBAGAI RATU DAN IBU, AKU MENGANTARAI KAMU MASING-MASING.

Anak-anak yang terkasih, aku berkata kepadamu atas Kehendak dari Tritunggal dan atas Kasih Ilahi, memanggilmu agar membaharui inderamu sehingga kamu memisahkan inderamu dari hal-hal duniawi ini, yang selalu menggoda manusia, terutama melalui daging, sehingga manusia terjatuh ke dalam berbagai kekejian yang besar.  

Kebejatan yang selalu diburu oleh manusia, tidak lain adalah setan yang menuntun mereka untuk melapangkan jalan bagi masuknya antikris.

Di dalam sejarah umat manusia telah ada antikris-antikris yang telah menyiksa bangsa-bangsa, membunuh jutaan manusia serta melakukan berbagai perbuatan penyimpangan yang tak terbayangkan dengan menggunakan sarana manusia. Antikris-antikris ini telah membantu menciptakan bangsa-bangsa besar dengan menggunakan kemartiran, mengeksploitasi manusia secara keji, menimbulkan berbagai bencana dan penyalah-gunaan. Dari perbuatan ini bangsa-bangsa dan manusia bisa menyaksikan, mereka menderita kerusakan karena ulah antikris-antikris ini yang menggambarkan ‘antikris besar’ itu, yang bukan saja menjadi siksaan bagi beberapa bangsa, tetapi bagi seluruh dunia.

Kenyataan bahwa sebagian besar pemerintahan di dunia telah menjadi anggota dari organisasi-organisasi besar dunia, hal ini adalah merupakan strategis dari Fraemason, Illuminati, dan orang-orang kuat di dunia yang berusaha untuk menerapkan Tata Dunia Baru, dimana agamanya adalah berupa agama dari antikris, yaitu Satanisme. Sistem perekonomian dunia nantinya adalah ciptaan dari antikris, dimana semuanya bersifat gratis asalkan mereka mau tunduk kepada antikris dan orang-orang akan menerima makanan dengan syarat mereka tunduk kepada antikris. INILAH BENTUK KEBEBASAN YANG DIINGINKAN OLEH ANGKATAN INI, DENGAN CARA TUNDUK KEPADA ANTIKRIS.

Manusia telah membuat Puteraku terus menderita, dengan melalui penghinaan terhadap kehidupan dari begitu banyak pembunuhan terhadap orang tak berdosa. Aborsi yang dilakukan secara sukarela adalah bentuk penghinaan terhadap kehidupan dimana hal itu adalah merupakan dosa besar yang melawan Roh Kudus.

Para wanita telah kehilangan kesopanan mereka, pakaian mereka lebih mirip orang telanjang yang berjalan-jalan di kota-kota, dan para pria telah menjadi predator mengerikan terhadap tubuh jasmani. Manusia cenderung mengejar segala kenikmatan tubuh dan bahkan terhadap tubuhnya sendiri, dan mereka lupa bahwa semakin banyak mereka membiarkan dirinya tertarik kepada keadaan itu, semakin besar pula dia dicengkeram oleh para malaikat durhaka yang berada di dunia dan selalu berusaha menggodai manusia.

MANUSIA TELAH BERADA DI SEBUAH SAAT YANG BERBAHAYA, DIMANA HAL-HAL YANG KUDUS BUKAN LAGI DIANGGAP KUDUS, DAN HAL-HAL YANG BURUK BUKAN LAGI DIANGGAP BURUK, DOSA TIDAK LAGI DIANGGAP DOSA. KETAATAN DIKALAHKAN OLEH KETIDAK-TAATAN TERHADAP PUTERAKU.

Kaum wanita telah menghinakan aku dengan cara menginginkan kebejatan, mereka mewakili aku secara keliru melalui berbagai pertunjukkan pesta pora yang memalukan, mereka mewakili aku secara keliru sebagai seorang pendosa. Aku bersedih karena mereka, dan aku mencari mereka dengan rasa kasih yang besar. Mereka menjadi tawanan setan, dan jika saat itu ada imam yang kudus yang melakukan ritus exorsisme maka setan berlari menjauh, yang bisa mengejutkan banyak orang.

Angkatan ini sedang hidup di hadapan sebuah kedatangan si pembawa bencana besar yang belum pernah dialami oleh manusia sejak manusia dihukum melalui Air Bah dulu.

Kebejatan dimana manusia kini berada adalah bagian dari ulah setan yang secara diam-diam mau merebut jiwa-jiwa.

KEBEBASAN YANG DIMILIKI OLEH UMAT MANUSIA ADALAH SARANA YANG SAMA YANG MENUNTUN ANGKATAN INI KEPADA KEKACAUAN, KEPADA PEMISAHAN DARI ALLAH, DAN KARENA ITU KEPADA PENGHINAAN TERHADAP HUKUM ALLAH, SAKRAMEN-SAKRAMEN DAN KARYA-KARYA BELAS KASIH.
SURGA AKAN TERUS MEMPERINGATKAN UMAT MANUSIA TENTANG DOSA DALAM BERBAGAI BENTUKNYA, DENGAN APA UMAT ALLAH DITIPU.

Tidak semuanya menjadi musnah, karena ada juga jiwa-jiwa yang haus akan Kasih Ilahi…
Jiwa-jiwa yang tunduk kepada Kasih Ilahi…
Jiwa-jiwa yang selalu memeluk Kehendak Ilahi agar bisa hidup di tengah lautan badai dari dosa-dosa dunia…
Jiwa-jiwa yang membutuhkan sebuah nasihat, sebuah tuntunan, sebuah panggilan untuk bertobat…
Jiwa-jiwa yang tak pernah bosan berjuang melawan kejahatan…
Jiwa-jiwa yang pada saat tertentu akan mencari pertobatan…

Mereka itu tidak menerima pengetahuan tentang Kitab Suci atau bagaimana berubah sesuai dengan Kitab Suci. Mereka selalu menerima peringatan sehingga mereka terbangun dan tidak menjadi musnah di dalam lembah neraka.
Inilah saat dimana aku telah memperingatkan  kamu melalui penampakan-penampakanku sebelumnya…
Ini adalah saat yang paling berbahaya bagi umat manusia, karena hal ini, dan karena berbagai ketidak-percayaan dan cemoohan terhadap panggilan-panggilan dari Rumah Bapa, maka Surga tidak akan bisa dibungkam.

KAMU HARUS BERUSAHA MEMBENTUK RELASI DENGAN RUMAH BAPA. KAMU HARUS BERDOA DENGAN HATI. TETAPLAH BERSATU DENGAN PUTERAKU, DAN TERIMALAH DIA DALAM KEADAAN LAYAK. KAMU HARUS SELALU BERSAMA PUTERAKU DAN MELAKSANAKAN HUKUM ALLAH.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Komunisme tidak akan menurun, tetapi ia semakin meluas dan meningkatkan kekuatannya. Janganlah kamu ditipu jika kamu mendengar yang sebaliknya.

Gereja Puteraku akan sangat menderita. Italia akan dikejutkan oleh alam dan akan menderita kengerian karena letusan gunung berapi.

Provokasi di Timur Tengah akan berhenti menjadi provokasi.

Amerika Serikat akan terus mengalami pemurnian. Alam tidak akan berhenti menyiksanya. Sebuah gempa bumi akan mengingatkan bangsa itu.

Inggris akan menderita sebuah tragedi. Terorisme akan terus menjadi alat yang membawa penderitaan bagi Perancis dan Spanyol.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JANGANLAH BERPISAH DARI PUTERAKU. PANGGILLAH AKU DAN AKU AKAN SEGERA DATANG KEPADAMU. MINTALAH PERLINDUNGAN DARI PARA PENDAMPING PERJALANANMU (para malaikat) DAN PENGANTARAAN PARA KUDUS.

Ini adalah saat dari celaka itu… (Why 8:13)

Hatiku adalah Bahtera Keselamatan, datanglah kepadaku dan aku akan menyambutmu, segera menyambutmu. Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/