Friday, November 3, 2017

Pedro Regis 4544, 4545, 4546, 4547, 4548, 4549

4544 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Dia ada bersamamu dan Dia tak akan pernah meninggalkan kamu. Peliharalah harta yang amat berharga yang telah dberikan Allah kepadamu. Iman adalah cahaya yang menuntun dan membimbing kamu menuju Allah. Manusia jika tanpa iman, tak memiliki apa-apa dalam dirinya. Berbaliklah segera. Allah sedang memanggilmu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah menjauhi doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Saatnya akan tiba ketika ada banyak orang mencari kebenaran, namun kebenaran itu hanya ada di beberapa tempat yang sedikit saja. Berhati-hatilah agar kamu tidak ditipu. Banyak orang yang akan dikacaukan karena mereka tidak tahu bagaimana membedakan mana yang benar dan mana yang palsu. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Bukalah hatimu bagi Karya Roh Kudus maka kamu tak akan tertipu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4545 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 27 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Janganlah mempertanyakan Allah, tetapi taatlah kepada KehendakNya. Biarlah SabdaNya merubah hidupmu. Di hadapan peristiwa-peristiwa yang berada diluar kemampuanmu untuk memahaminya, diamlah kamu dan biarlah Allah yang bertindak. Dia mengendalikan segalanya, meskipun kamu tak bisa mengerti hal itu. Janganlah takut. Bukalah hatimu dan hiduplah menuju ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Aku adalah IbuMu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaan-penderitaanmu. Janganlah mundur. Setelah salib ini Allah akan memberimu kemenangan. Carilah kekuatan di dalam doa dan mendengarkan Sabda Allah. Serahkanlah keberadaan dirimu kepada Allah. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Berdoalah. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan yang panjang, tetapi Allah tidak akan meninggalkan kamu. Majulah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Hari-harinya akan tiba ketika manusia akan menerima apa yang palsu dimana kebenaran hanya ada pada sedikit hati saja. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai orang-orang Terberkati dari Bapa. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 4546 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 28 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah di dalam Allah. Janganlah takut. Allah mengasihi kamu dan Dia mengenal namamu. Percayalah kepadaNya maka segalanya akan menjadi kemenangan dalam hidupmu. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Janganlah mundur. Jalan kesucian dan keselamatan penuh dengan penghalang, tetapi janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan, tetapi harinya akan tiba ketika Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menyaksikan langit yang baru dan bumi yang baru. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa Damai dan semuanya akan hidup bahagia. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4547 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 29 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Allah sedang terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Berbaliklah. Allahku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Berlututlah di dalam doa. Jika kamu menjauhi doa, maka kamu menjadi sasaran bagi musuh. Bukalah hatimu dan terimalah Sabda Yesusku dengan tulus. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil, karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Janganlah kamu menjadi budak dosa. Kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan cobaan-cobaan yang besar, tetapi aku akan selalu berjalan bersamamu. Setan berusaha menjauhkan kamu dari kebenaran. Dengarkanlah Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Setelah semua cobaan ini, Allah akan memberimu Rahmat Kemenangan. Janganlah lupa – bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 4548 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Aparecida de Goiânia / Goiás, 30 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Allah. Dia telah mempercayakan sebuah misi yang mulia kepadamu. Janganlah berpangku tangan. Janganlah menjadi milik dunia, karena kamu adalah Milik Allah. Tetaplah setia kepada Allah. Terimalah Injil dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Janganlah mengkompromikan kehidupan spirituilmu. Jangan biarkan ideologi-ideologi palsu mencemari kamu. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah itu ada dan Dia berada sangat dekat denganmu. Dengan melalui contoh perkataan dan perbuatanmu tunjukkanlah kepada setiap orang bahwa Yesusku adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesus dan di dalam Ekaristi. Menjauhlah dari segala macam inovasi yang saat ini sedang dilakukan dan tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Banyak sekali pria dan wanita yang tercemar oleh perbuatan jahat dari serigala-serigala berbulu domba. Berhati-hatilah. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4549 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 31 Oktober 2017


Anak-anak yang terkasih, berbahagialah di dalam Allah dan penuhilah dirimu dengan pengharapan. Orang-orang benar ada bersama Allah. Bukalah hatimu bagi kasih Allah dan janganlah takut akan segala kesulitanmu. Ketika kamu merasakan beban salibmu, panggillah Yesus. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku, Yesus. Dia adalah Kebaikanmu yang mutlak dan Dia mengenal namamu. Kalvari adalah jalan menuju Kebangkitan. Kemenangan akan selalu terjadi atas kehidupan orang-orang pilihan Allah. Beranilah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita, dan aku menderita karena penderitaanmu. Janganlah mundur. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allah sedang memanggilmu dan menantikan kamu. Janganlah berdiam diri saja. Umat manusia akan meminum dari piala penderitaan yang pahit, namun setelah semua penderitaan ini, kamu akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Allah akan menghapus bersih airmatamu dan semuanya akan hidup bahagia. Percayalah, milikilah iman dan pengharapan. Dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/