Monday, November 27, 2017

Pedro Regis 4558, 4559, 4560, 4561

4558 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Rovereto (TN) / Italy, 20 November 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Ini adalah saat yang paling sulit bagimu. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan jangan biarkan musuh Allah bisa menang. Orang-orang akan bertindak untuk memisahkan kamu dari kebenaran. Kunci akan dibagikan bersama dan akan terjadi kebingungan besar. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi redup dalam dirimu. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Percayalah kepada Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Kasihilah dan belalah kebenaran. Yesusku membutuhkan kamu. Patuhlah kepada Dia dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Para pembunuh akan bertindak dan di Istana (Vatikan?) akan terjadi tangisan dan ratapan. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apapun yang terjadi, jangan biarkan kobaran api kebenaran menjadi padam dalam hidupmu. Bukalah hatimu dan biarlah Terang Allah menerangi kamu dan menuntunmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4559 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Ospitaletto (BS) / Italy, 21 November 2017

Anak-anak yang terkasih, peliharalah kehidupan spirituilmu dan jangan biarkan hal-hal di dunia ini memisahkan kamu dari Puteraku Yesus. Ini adalah kesempatan bagimu untuk kembali. Janganlah tetap diam. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Aku memintamu untuk menjalankan permintaanku karena aku ingin membuat imanmu menjadi besar. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Terutama di dalam kesedihan, janganlah lupa bahwa Allah ada bersamamu. Berdoalah. Kekuatanmu ada di dalam doa. Penuhilah dirimu dengan Kasih Allah karena kasih lebih kuat daripada dosa. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan dalam Dia sajalah ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Apa yang salah akan diterima sebagai kebenaran dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Dengarkanlah aku. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi aku ingin berkata apa yang harus kau perhatikan. Kamu masih akan melihat berbagai kengerian di dunia, namun mereka yang tetap setia akan menerima ganjaran orang benar. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku bersama-sama dengan kamu sekali lagi. Aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Tetaplah dalam damai.

4560 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Mogliano Veneto (Treviso) / Italy, 22 November 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Ganjaranmu akan datang dari Allah. Janganlah berpangku tangan. Janganlah takut. Allah adalah kemenanganmu. Proyek-proyek yang telah kumulai bukanlah berasal dari manusia, tetapi dari Allah, dan tak ada kekuatan dari manusia yang bisa menghancurkannya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana orang-orang beriman akan menderita karena membela kebenaran. Gereja Yesusku akan memanggul sebuah salib berat. Pintu-pintu akan terbuka dan musuh-musuh akan memasuki Rumah Allah. Para utusan Allah yang setia akan meminum dari piala penderitaan yang pahit, tetapi Yesusku tidak akan mengabaikan kamu. Berlututlah di dalam doa. Yesusku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu dengan penuh keberanian dan ketulusan. Janganlah menjauhi Dia. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah menundanya hingga besok. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Injil di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Kembalilah segera. Allahku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4561 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 25 November 2017


Anak-anak yang terkasih, jadilah para pekerja Kebun Anggur Allah. Umat manusia membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Kamu sedang hidup di saat-saat kesengsaraan dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada-Nya yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Berjalanlah di jalan kesucian yang telah kutunjukkan kepadamu. Semangatilah satu sama lain. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perselisihan yang besar dan orang-orang benar akan mengalami sebuah salib berat. Anak-anakku yang malang akan berjalan di dalam keraguan dan ketidak-pastian, karena mereka tak akan bisa membedakan yang benar dari yang salah. Janganlah menjauhi kebenaran. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/