Friday, November 10, 2017

LDM, 24 Oktober 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
24 OKTOBER 2017


UmatKu yang terkasih,

TERIMALAH SABDAKU YANG BERASAL DARI KASIH YANG DIKOBARKAN DI DALAM HATIKU YANG TERKUDUS KEPADA KAMU SEMUA

UmatKu tidaklah merasa asing dengan SabdaKu; terimalah dan perlakukanlah hal itu sebagai norma dan aturan dalam kehidupanmu.

Anak-anakKu telah mengurapi HatiKu, meringankan penderitaan yang disebabkan oleh ketidaktaatan mereka yang selalu memberontak dan menjauhi Aku.

DI RUMAH BAPAKU ADA BANYAK TEMPAT TINGGAL (YOH.14:2), DIMANA DISITU ADA TEMPAT BAGI MEREKA YANG INGIN MEMURNIKAN DOSA-DOSANYA, DAN KETIKA MEREKA TELAH MENYELESAIKAN HAL ITU, MEREKA AKAN MEMPEROLEH KEHIDUPAN KEKAL. TEMPAT TINGGAL BAGI MEREKA YANG TELAH MEMBUKA HATI MEREKA BAGI APA YANG DILAKUKAN OLEH KEHENDAK ILAHI KAMI DENGAN MEMANGGIL DAN MEMBERITAHU MEREKA.

UmatKu yang terkasih, kamu terus menerus memperkenalkan inovasi-inovasi mengenai tingkah laku dari anak-anakKu. Seharusnya hal ini membuatmu berpikir kembali, karena di dalam Kitab Suci kamu bisa menemukan jawaban atas segala sesuatu yang diperlukan oleh umat manusia.

Janganlah lupa bahwa di dalam SabdaKu Aku telah memperingatkan kamu : nabi-nabi palsu itu akan datang dan berkata bahwa mereka adalah orang-orang pilihanKu (Mat. 24:11). Mereka yang membatasi Aku bukanlah orang-orang pilihanKu.  
BERDOALAH DAN BERPUASALAH AGAR KAMU MENJADI SARANA KETAATAN KEPADA KEHENDAKKU, DAN DENGAN BEGITU KAMU MERAIH PENYATUAN DAN PERSEKUTUAN YANG BERLIMPAH DENGAN KEHENDAK KAMI DAN DENGAN IBUKU.   
Aku memperingatkan kamu demi kasihKu kepadamu. Aku tidak ingin kamu melekat kepada keburukan duniawi yang terus berkembang tak terkendali, merusak bagian dalam manusia dan mengganggu pikirannya, meresahkan angan-angannya dan melemahkan nilai-nilai moralmnya, hingga manusia itu menjadi kosong dan menyerah kepada apapun yang dihadirkan kepadanya. Setan itu cerdik, anak-anak, cerdik sekali.

Kamu membentuk bagian dari Tubuh MistikKu dimana berbagai sudut pandang dan perbedaan bisa muncul, karena tidak semua memiliki prinsip yang sama. Hal ini disebabkan karena tidak semua orang mengenal Aku secara mendalam, dengan hati nurani dan komitmen untuk hidup seperti yang Kuminta darimu.

AKU MEMBUTUHKAN PERSATUAN DI DALAM TUBUH MISTIKKU KARENA HANYA DENGAN PERSATUAN MAKA ANAK-ANAKKU BISA MENGEMBANGKAN KASIH, IMAN, PENGHARAPAN, KEMURAHAN HATI, DAN KETAATAN KEPADA PERINTAH-PERINTAHKU.

Karena semua itu haruslah dilaksanakan dan dikembangkan kepada sebanyak mungkin jiwa-jiwa, maka persatuan sangatlah perlu dimana disitu anak-anakKu harus selalu aktiv dan bermanfaat bagi satu sama lain. Tidak setiap orang memiliki keutamaan-keutamaan atau karunia-karunia yang sama. Tidak semua orang ahli dalam kegiatan tertentu, tetapi di dalam perbedaan itulah persatuan bisa menemukan sukacitanya hingga semua orang bisa bermanfaat dan menjadi utusan dari KasihKu.

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGAKU, SALING MENGASIHI SATU SAMA LAIN SEPERTI AKU MENGASIHI KAMU.(Yoh. 13:34)

AKU TELAH MEMBERIMU AJARAN-AJARAN AGAR KAMU MELAKSANAKANNYA.

BapaKu telah memberimu bumi, alam semesta serta segala sesuatu yang ada di dalamnya, yang kelihatan maupun yang tak kelihatan. Kamu memiliki karunia-karunia supernatural sehingga kamu tidak membutuhkan apa-apa lagi, kecuali Keilahian. Namun persekutuan ini dirusak oleh manusia, yang ingin meluaskan apapun yang dimilikinya, dengan keinginannya sendiri, tidak mematuhi BapaKu dan tidak melaksanakan tujuan hidup dimana dia diciptakan. Sejak saat itu dan seterusnya, BapaKu, dalam setiap tahapan dari bangsa manusia, mengijinkan hal ini terjadi, agar nantinya pemisahan ini dipulihkan dan persekutuan dengan Tritunggal Kami ditegakkan kembali. Namun hal itu tidak mungkin, karena setiap angkatan selalu lebih tercemar oleh setan, karena setan tahu betapa dekatnya penggenapan Pewahyuan-pewahyuan dari IbuKu dengan umat manusia, dimana kamu masih terus mengabaikannya.

Kamu telah datang mengikuti Misa Kudus untuk menghabiskan sebuah saat dalam hidupmu sebagai selingan saja, bukan karena kasih…

Kamu mengira bahwa kamu bisa menyebut dirimu sebagai orang Kristiani dengan mengulang-ulang sebuah doa yang tidak kau rasakan atau kau renungkan maknanya…

Kamu menerima Aku dalam keadaan berdosa, hidupmu menyakiti dirimu sendiri, selalu memberontak, meneliti kesalahan sesamamu, hingga kamu membuatKu merasa muak oleh kemunafikan itu, karena orang yang kau curigai itu tidak layak menerima tuduhanmu…

Orang-orang bodoh ! UmatKu menjadi bodoh karena tidak mau menyelami Aku agar mengenal Aku; mereka bodoh karena mereka tidak mau mendekati Aku dan tidak tahu arti sebenarnya dari kata Persatuan.

Kamu tidak tahu bahwa seluruh ciptaan dipersatukan kepada manusia dan manusia dipersatukan kepada ciptaan. BapaKu memberi manusia bahan baku untuk kau perbanyak, namun sebaliknya, kamu tidak menyesal meski kamu memusnahkannya.

Kamu mengembara di dunia ini tanpa menyadari tentang persatuan dan pengaruh dari seluruh ciptaan terhadap dirimu dan pengaruhmu terhadap ciptaan itu sendiri.

Apa yang diciptakan oleh BapaKu terus berputar di dalam menggenapi peranannya seperti yang dimaksudkan bagi penciptaannya. Namun sebaliknya, manusia, adalah satu-satunya yang memberontak melawan BapaKu.

Unsur-unsur dari ciptaan, bulan dan matahari, selalu mempertahankan pengaruhnya atas manusia. Karena itu aksi dari manusia dan reaksi dari manusia keduanya memiliki sebuah kekuatan di dalam ciptaan. Kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan meluas ke seluruh ciptaan, dan kejahatan yang disulut oleh manusia juga akan meluas ke seluruh ciptaan, menimbulkan sebuah reaksi seturut apa yang dipancarkan oleh manusia.

Kamu lupa untuk memandang ke atas, kamu hidup melekat kepada dunia ini, kamu tidak melihat bulan atau bintang-bintang, kamu tidak melihat awan-awan, atau memperhatikan Tanda-tanda dari saat-saat sekarang ini.

Terjadi sebuah pengasingan yang jauh dari manusia terhadap ciptaan, dan ciptaan takut jika manusia menyakitinya. Ini adalah produk dari kekerasan hati manusia dan tidak adanya kasih pada manusia, yang membuatnya tidak mau merenungkan apa yang sedang mengelilinginya.

KAMU LUPA BAHWA SEGALA SESUATU DI DALAM CIPTAAN ADALAH DIPERSATUKAN.

Saat ini umatKu merasa bahwa hari-hari yang ada semakin pendek saja, namun saat ini juga manusialah yang membuat hari-hari itu menjadi pendek hingga hari itu berlalu begitu saja. Kamu tidak bersyukur atas segala sesuatu yang kau miliki, kamu tidak bersyukur kepada BapaKu atas karunia siang dan malam bagimu.

Banyak orang yang memandangi bulan, mereka mengagumi bulan, tetapi tidak berpikir lebih jauh tentang bulan.

Anak-anak, bulan memiliki pengaruh yang besar terhadap bumi dan gerakan rotasi bumi. Jika bulan bergerak menjauhi bumi, maka kutub-kutub bumi akan terbalik. Apakah hal ini menarik hati manusia?  
Manusia semakin maju dalam inovasi tehnologi, kadang-kadang manusia menggunakan hal itu untuk kebaikan, dan kadang-kadang orang-orang lain menyalahgunakan hal itu, karena dia tidak membatasi penggunaan tehnologi itu hingga mencapai suatu tahap yang seharusnya tidak dia lakukan. Pada saat itu kamu akan dihadapkan kepada fenomena yang lebih besar yang akan menghentikan kamu dan membawamu kepada sebuah keadaan yang tak terbayangkan bagi manusia: tanpa tehnologi.

Pengaruh matahari terhadap manusia belum diketahui sepenuhnya, termasuk pengaruhnya secara langsung terhadap kehidupan manusia. Anak-anak, manusia cenderung suka beraksi atau bereaksi secara ceroboh selama terjadinya pancaran radiasi karena aktivitas matahari yang lebih besar.

Sebagian besar dari kamu, anak-anakKu, hidup tanpa mengerti sedikitpun juga tentang apa yang telah Kukatakan kepadamu.

Matahari meningkatkan aktivitasnya dimana kamu bisa terpapar dan menderita karena dampaknya, bukan saja pada kesehatanmu, tetapi ia juga mempengaruhi tehnologi dan alam semesta.

Segala sesuatu bereaksi terhadap kejahatan yang disebabkan karena penyalahgunaan oleh kehendak bebas manusia.

Anak-anak, kamu boleh bertanya dalam dirimu: Apa maksudnya hingga Kristus mengatakan hal ini kepada kita?

Maka Aku akan menjawab: agar kamu terbangun dan ingin mengenal lingkunganmu, bukan hanya apa yang dekat di sekitarnu, tetapi juga apa yang terjadi diluar bumi ini dan yang berkaitan dengan umat manusia.

UmatKu yang terkasih, saat ini ketika kebingungan memerintah, kamu berkewajiban untuk tidak menjadi bagian dari makhluk yang sedang dibuat kebingungan itu. Tritunggal Kami telah memberimu ‘sarana-sarana dan lebih banyak lagi’ agar kamu tetap waspada dan menggunakan kecerdikanmu untuk mendekati Aku, untuk menemukan Kasih IbuKu bagi anak-anaknya dan untuk menjadi tempat kediaman dari Roh Kudus Kami.

Tidaklah cukup dengan berkata bahwa kamu adalah anak-anakKu jika kamu tidak bersungguh-sungguh melaksanakannya…

Tidaklah cukup untuk datang ke Bait-baitKu dan menerima Aku di dalam Ekaristi jika kamu tidak mempersiapkan diri secara benar untuk menerima Aku. Komuni Kudus yang diterima dalam keadaan dosa berat akan menuntunmu menuju danau api jika kamu tidak berusaha mendapatkan Sakramen Tobat dan tidak berusaha menyesali kesalahanmu sebelum kamu mati. Karena itu kamu harus hidup setiap saat  seolah ini adalah harimu yang terakhir dan hidupmu selalu dipersiapkan secara benar. (Catatan: lihat Amoris Laetitia, yang membuka kesempatan bagi orang berdosa untuk menerima Komuni Kudus, tanpa keharusan untuk bertobat.)

UmatKu yang terkasih, bumi ini, dalam proses transformasinya yang terus menerus, berada didepan umat manusia, dan berada dalam sebuah proses pembaharuan karena manusia telah merusakkannya; bumi ini terus menderita kejang-kejang dan dengan hal itu kamu akan terus menderita dan dimurnikan.

Bumi terus berguncang di berbagai tempat saat ini, tanpa berhenti. Cuaca buruk juga menyerang berbagai negara, api tak pernah berhenti membakar, tanpa jeda. Begitu juga dengan sikap tidak peduli umat manusia terhadap Kehendak Kami hingga membuat ciptaan merasakan bahwa manusia berada jauh dari Kasih Tritunggal Kami. 

Angkatan ini telah jatuh kembali ke dalam dosa yang telah ada sebelumnya dan manusia selalu melakukan inovasi terhadap dosa-dosanya, hingga secara keji telah menentang Keilahian Kami dan IbuKu.  

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia menderita karena alam dan ia berguncang dengan keras.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Argentina, ia berguncang dan kegelapan di dalam hati dari beberapa makhluk manusia telah menyebabkan penderitaan bagi bangsa ini.

Berdoalah anak-anak, bagi Spanyol, darah mengalir dan tanahnya diguncang, ia akan disiksa.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Timur Tengah, darah tercucur keluar dan dari udara akan muncul sebuah fenomena yang akan dirasakan oleh manusia.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Rusia, tetaplah waspada, ia sedang mengintai.

UmatKu yang terkasih, lakukanlah silih bagi segala penentangan terhadap Hati Kudus Kami. Jadilah rendah hati dan bijaksana, agar kamu tetap memperhatikan kebesaran dari Kasih Ilahi Kami dan bersyukurlah.

Sebuah mode baru diantara kaum muda akan menimbulkan teror, ini adalah merupakan produk dari setan.


SAAT INI, BEBERAPA DARI ANAK-ANAKKU TELAH MENGUCAPKAN PENGHUJATAN, BIDAAH TERHADAP KEILAHIAN KAMI, DAN ITULAH SAATNYA KETIKA SETIAP ORANG HARUS MENJAWABNYA, KARENA HAL ITU MERUPAKAN KESALAHAN BESAR.  

Janganlah kamu berjalan tanpa berpikir, tanpa mengukur, tanpa memperhatikan cuaca…

APA YANG OLEH ILMU PENGETAHUAN DISEBUT SEBAGAI AKIBAT DARI PERUBAHAN CUACA, TETAPI AKU MENYEBUTNYA SEBAGAI TANDA-TANDA BAGI ZAMAN INI.

UMATKU YANG TERKASIH, JANGANLAH KAMU MENYEPELEKAN TANDA-TANDA INI, TETAPI PERHATIKANLAH, PERSIAPKANLAH DIRIMU DAN BERTEKADLAH UNTUK MENJADI ANAK-ANAK SEJATI DARI KEHENDAK KAMI DAN KEHENDAK BUNDA KUDUS KAMI.
 

Aku mengasihi kamu dengan Kasih Yang Kekal.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER




Saudara-saudari,

Kita mendapati bahwa diri kita berhadapan dengan Kristus sendiri, begitu dekat dengan kita, yang ingin membangunkan mereka yang secara bersama-sama membentuk bagian dari umatNya, yang harus selalu mencari, mengetahui, untuk menemukan potensi yang ada dalam diri kita masing-masing.

Dia mengatakan kepada kita bahwa kita harus menjadi makhluk kebaikan. Tetapi untuk bisa melakukan hal itu maka kita harus tahu bagaimana setan bekerja dan apa saja tipuan yang dilakukannya.

Inilah sebabnya mengapa Kristus mengajak kita untuk terus berusaha mengenal, mendalami dan meluaskan pengetahuan kita di dalam batas yang diijinkanNya bagi kita, anak-anakNya, karena di dalam Kuasa Ilahi yang tak terhingga kita bisa meraih apa yang dicita-citakan oleh keinginan dan kebebasan kita.

Hendaknya kita selalu ingat bahwa tidaklah salah untuk memasuki pengetahuan dari apa yang diberikan Yesus kepada kita sehingga sebagai anak-anakNya kita bisa menghayati KasihNya, dan dengan Iman akan Sabda Ilahi kita bisa menyelami makna dari KurbanNya.

Setiap perbuatan dan karya Kristus adalah jauh melebihi batas yang bisa dicapai oleh mata jasmani dan penalaran manusiawi kita. Inilah sebabnya kita harus berusaha semakin menyerupai Kristus, sehingga bersama dengan Kristus dan Bunda kita, kita memiliki gagasan mengenai ketaatan Kristus, kurban Kristus, hingga kita bisa berjumpa dengan Kasih Ilahi, dan disitu, di dalam ekstase, Roh Ilahi akan menuntun kita untuk hidup oleh Roh.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/