Friday, November 10, 2017

DOA PENYERAHAN BANGSA DAN NEGARA INDONESIA

DOA PENYERAHAN BANGSA DAN NEGARA INDONESIA
KEPADA HATI MARIA YANG TAK BERNODA
Rujukan: pesan LDM, 16 Oktober 2017

Untuk kalangan sendiri
Didoakan setiap tanggal 13 jam 20.00 WIB
(Bagi teman-teman di wilayah Indonesia Tengah dan Timur
dimohon menyesuaikan dengan WIB)







Salam, ya Hati Yesus dan Hati Bunda Maria yang penuh kasih.
Kami, anak-anakMu memuliakan, mengasihi dan menghormati Engkau.

Ya Bunda Allah Yang Terberkati, di saat yang bersamaan sekarang ini, kami bersatu dengan segenap anggota kelompok doa Jesus to Mankind di seluruh Indonesia. Dan di dalam ikatan persatuan persaudaraan ini, kami mempersembahkan kepada Hatimu Yang Tak Bernoda, segenap bangsa dan negara kami Indonesia, beserta seluruh harapan dan kegelisahan bangsa kami, di zaman akhir yang penuh ketidakpastian ini.

Kami menyerahkan bangsa dan negara kami Indonesia dan meletakkannya di dalam Hati Keibuanmu yang murni dan tanpa noda.

Ya Hati Maria Yang Tak Bernoda, bantulah kami untuk mengalahkan ancaman-ancaman kejahatan yang sekarang ini begitu mudah mengakar di dalam hati manusia.

Dari kelaparan dan peperangan, bebaskanlah kami.
Dari perang nuklir, dari penghancuran diri sendiri, yang tak dapat diperkirakan dampaknya, dari setiap bentuk kekerasan, bebaskanlah kami.
Dari dosa melawan kehidupan manusia sejak dari awal kehadirannya, bebaskanlah kami.
Dari kebencian dan segala tindakan yang merendahkan martabat anak-anak Tuhan, bebaskanlah kami.
Dari segala bentuk ketidakadilan dalam kehidupan bermasyarakat, baik dalam lingkup nasional maupun internasional, bebaskanlah kami.
Dari keinginan untuk melanggar perintah Tuhan, bebaskanlah kami.
Dari keinginan untuk melenyapkan kebenaran Tuhan dari hati manusia, bebaskanlah kami.
Dari kehilangan kesadaran akan yang baik dan yang jahat, bebaskanlah kami.
Dari dosa melawan Roh Kudus, bebaskanlah kami.

Terimalah ya Bunda Kristus seruan ini, yang penuh dengan beban penderitaan dari seluruh masyarakat dan bangsa kami Indonesia.

Bantulah kami dengan Kekuatan dan Kuasa Roh Kudus untuk mengalahkan semua dosa: dosa pribadi maupun dosa negara dan bangsa kami, dalam segala bentuknya.

Ya Bunda Allah, Bunda Keselamatan Yang Terberkati, kini kami mohon kepadamu, konsekrasikanlah bangsa dan negara kami Indonesia, kepada Hati Kudus Yesus, Puteramu, agar dikuduskan dan dimeteraikan dengan Kuasa Darah-Nya Yang Terkudus dan Termulia.

Doakanlah agar Yesus, Puteramu, melindungi Indonesia dari berbagai upaya jahat yang ingin menguasai dan menghancurkan kesatuan, persatuan dan kedamaian negara kami, di dalam setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara di seluruh wilayah Indonesia.

Dan semoga engkau ya Bunda Allah Yang Terberkati, senantiasa melindungi bangsa Indonesia dengan Mantel Keibuanmu yang terkudus, terutama di masa-masa sulit dan kesukaran besar yang mungkin akan menimpa bangsa kami, agar kami diluputkan dari berbagai penganiayaan dan kejahatan, yang ingin menguasai dan membawa bangsa kami menuju kegelapan dan perbudakan setan.

Terimalah kiranya doa dan permohonan kami ini ya Hati Maria Yang Tak Bernoda, tempat pengungsian dan perlindungan kami, anak-anakmu, yang dengan penuh kerendahan hati memohon dan berharap akan Kasih dan Kerahiman yang tak terbatas dari Puteramu Yesus Kristus, Tuhan dan Juru Selamat kami.

Amin. 

Bapa Kami… 1 X
Salam Maria … 3 X
Kemuliaan… 1 X