Saturday, November 18, 2017

LDM, 3 November 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
3 NOVEMBER 2017




UmatKu yang terkasih,


BERKATKU YANG TERUS MENGALIR KEPADAMU MENOLONGMU DI JALANMU: IA MEMBUATMU BISA MERASAKAN KASIHKU YANG MEMANGGILMU DAN MENGHIBURMU, MELINDUNGI DAN MEMPERINGATKAN KAMU.

UmatKu,

Kamu harus hidup di dalam Kebenaran Sabda Kami, kamu harus hidup terikat kepada Kitab Suci dan kamu harus menjadi pelaksana dari sebuah aturan kehidupan yang diberikan BapaKu bagi anak-anakNya, agar kamu merasa pasti bahwa kamu tidak melewati jalan yang salah.


BUKANNYA TUBUH YANG BISA MENYELAMATKAN KAMU, TETAPI HIDUP SEBAGAI ORANG YANG MELAKSANAKAN KEHENDAK KAMI.

Kehendak Kami adalah Kasih, Kasih yang terus menerus tanpa henti, terus menerus menghasilkan karya-karya Kasih Ilahi yang bermanfaat bagi sesama. Kasih tidaklah berhenti, ia selalu menghasilkan manfaat besar bagi mereka yang mengasihi. Ia seperti Kebenaran, yang selalu menghasilkan lebih banyak lagi kebenaran ketika manusia melaksanakan lebih banyak lagi perbuatan dan tingkah laku di dalam Kehendak Kami. Namun agar kamu bisa menghasilkan Kasih dan Kebenaran Kami, maka kamu harus mengenal Kitab Suci secara mendalam, agar isinya tidak membingungkan kamu dan membuatmu semakin menjauhi jalan.

Untuk mencapai Rumah Kami hanya ada satu jalan saja, dan kamu tak bisa menemukan jalan pintas atau pilihan yang lain, DAN SATU JALAN INI ADALAH KETAATAN DAN MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH ILAHI, MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH KASIH DAN SELALU BERADA DI DALAM KEBENARAN SETIAP SAAT.


Beberapa orang ada yang mengaku sebagai anak-anak Kami dengan menjalani sebuah kehidupan yang bukan bersifat spirituil, tetapi sebuah kehidupan religiusitas yang palsu yang tidak bisa menuntun mereka menuju kedalaman Sabda dan Misteri Kasih Kami. Mereka mengikuti perayaan Ekaristi Kudus hari Minggu, mengaku dosa seminggu sekali, namun selalu mengulangi kesalahan yang sama tanpa ada niatan untuk memperbaikinya.

Mereka menjalani kehidupan religius yang nyaman, yang tidak berpengaruh apa-apa atas diri mereka yang selalu berada dalam kenyamanan dan kepuasan manusia, dimana hal ini mempertahankan mereka tetap tinggal di dalam lingkup kepuasan sosialnya. Anak-anak Kami yang seperti ini tidak tahu mengenai kurban, mengenai penyerahan diri, mereka tidak berusaha semakin mendekati Tritunggal Kami, tidak berusaha naik lebih tinggi dan menjauhkan dirinya dari hal-hal duniawi, dari semua selera dan kenikmatan mereka.

UmatKu yang terkasih,

SAAT INI MERUPAKAN PUNCAK DARI PENGGENAPAN PEWAHYUAN-PEWAHYUAN YANG DIBERIKAN IBUKU KEPADAMU DI BERBAGAI BAGIAN DUNIA. KAMU TIDAK HARUS MENUNGGU HINGGA BESOK UNTUK BERUBAH, KAMU HARUS MELAKUKAN PERUBAHAN ITU BERDASARKAN KENYATAAN INI.

Kamu berpikir dan bergantung kepada keyakinan bahwa kamu adalah suatu tubuh jasmani. Kamu tidak ingin datang menemui Aku sehingga kamu hidup di dalam kebebasan dan kebahagiaan. Kamu tetap sibuk untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, makanan, kesenangan manusiawi, sehingga dirimu tidak menyadari bahwa tubuhmu, meskipun ia merupakan Bait bagi Roh Kudus, tetapi ia bersifat sementara, tidak kekal.

KAMU HARUS MASUK KE DALAM TERANGKU, AGAR KAMU WASPADA DAN BISA MENJAUHI DAYA TARIK HAL-HAL DUNIAWI.

UmatKu yang terkasih,

Jika kamu tidak sungguh menyesali perbuatanmu yang berdosa, penentanganmu terhadap Rumah Kami, atas kesedihan yang kau berikan kepada IbuKu Yang Terkudus, dan jika kamu tidak menyesali saat-saat dimana kamu menyakiti saudara-saudarimu hingga sangat menyedihkan mereka…
Jika kamu tidak menyesal dan bertobat atas kepicikan dirimu…
Jika kamu tidak menyesal dan bertobat karena telah menentang Perintah-perintah dan tidak menerima Sakramen-sakramen, tidak menjadi anak-anak Terberkati, atau tidak menjadi pengasih karya-karya kemurahan hati, tidak berusaha merenungkan dan melaksanakan isi Kitab Suci…
MAKA KAMU AKAN BERKELANA DARI SATU TEMPAT KE TEMPAT LAIN, NAMUN KAMU TETAP TAK BISA MENGERTI SABDAKU DAN TAK BISA NAIK LEBIH TINGGI SECARA SPIRITUIL…

Mereka yang hidup tanpa melihat dan tanpa menyadari adanya Kehidupan Kekal akan menjadi orang yang hati nuraninya terpaku kepada hal-hal duniawi, materi dan kepada ego mereka.

Setiap orang akan menjerit di tengah padang gurun kebodohannya sendiri jika mereka tidak sadar dan tidak mau mendekati Sabda Kami. Barangsiapa tidak mengenal Kami secara mendalam, tanpa memiliki penafsiran-penafsiran palsu dan sesat, dia akan selalu berkelana, kebingungan, membatasi dirinya sendiri, salah mengerti tentang Aku, mereka mudah menyerah kepada apa yang bukan merupakan Kehendak Kami, karena mereka itu mudah sekali ditipu.

UmatKu yang terkasih, kembalilah kepada keheningan batinmu, bertobatlah dengan tulus, buanglah segala sesuatu yang menghalangi kamu menyerah kepada Kehendak Kami. Kamu harus menolak segala penyimpangan yang digunakan oleh musuh dan keinginan manusiawi untuk menuntun kamu kepada keinginan ego, sehingga kamu tidak lagi berjalan dengan hati nuranimu.

Ingatlah bahwa Akulah yang sedang berbicara semua ini kepadamu, kamu yang selalu berjuang mengatasi ego manusiawimu dan melawan musuh dari jiwa, dan berjuang melawan segala sesuatu yang sampai kepadamu dari luar dan bukan dariKu. Aku berbicara semua ini yang tidak bisa dimengerti oleh saudara-saudarimu yang memang tidak ingin mengenal Aku. Karena itu kemudian mereka memberikan penafsiran-penafsiran yang keliru terhadap apa yang tidak bisa mereka mengerti.

Di dalam diri umatKu ada berbagai jenis makhluk: Aku melihat beberapa dari anak-anakKu yang datang kepadaKu karena rasa ingin tahu saja. Mereka ini tidak bisa mengerti SabdaKu dan KebenaranKu, mereka hanya hidup menurut kesukaan mereka sendiri, cepat sekali mengkritik, menentang dan menghakimi.

Yang lain lagi mendekati Aku dengan membawa indera dan perasaan yang terbatas, ‘mempunyai telinga, tetapi tidak dapat mendengar, mempunyai hidung, tetapi tidak dapat mencium,’ (Mzm 115:6), mereka mempunyai mulut tetapi tak bisa berbicara kepadaKu. Mereka ini cepat sekali mengkritik karena mereka tidak ingin terlibat, tak mampu memahami realita dari penjelasan atas SabdaKu ini (pesan-pesan ini).
Yang lain lagi, mereka tidak peduli dengan Kitab Suci, tidak mampu membuat inderanya mencerna KebenaranKu karena hidup mereka melekat kepada daging dan dunia, kepada ego manusiawi mereka, mereka tidak mengijinkan dirinya mengenal Aku dan naik lebih tinggi secara spirituil. Mereka adalah makhluk berhati beku dan cenderung menimbulkan perpecahan.

Kamu, umatKu, seharusnya melihat lebih jauh dari apa yang dilihat oleh matamu, merasakan lebih dari yang bisa dirasakan oleh perasaan manusiawimu, kamu tidak hidup dalam sebuah rumah yang tertutup semua oleh dinding tebal, dimana kamu merasa hidup di dalam kenyataan dan melihat keterbatasan dari dinding-dinding itu.

Kamu hidup di dunia untuk menghargai RumahKu agar kamu menjadi peduli, karena selama ini kamu tidak mematuhi Kitab Suci. Karena itu kamu terus menjadi pengemis kasih yang makan dari remah-remah.

UmatKu,

Perbuatan yang materialistik adalah sebuah tindakan refleks terhadap segala sesuatu yang memuaskan nafsu materialisme ini…
Orang egois berpikir tentang dirinya sendiri dan bukan tentang orang lain…
Orang yang tidak peka bisa melihat apa yang paling menyakitkan namun tidak berbuat apa-apa karena hati mereka tidak peduli…

KAMU HARUS MENJADI PEKA JIKA KAMU INGIN LEBIH BERSIFAT SPIRITUIL

Kamu masing-masing harus menjadi malaikat di dunia sehingga kamu membagikan kesucian kepada sesamamu, karena ada sementara orang yang meski memiliki mata namun tidak bisa melihat Aku, mereka berpura-pura melihat matahari sambil matanya tertutup. Mereka yang tidak mau melaksanakan KehendakKu tak bisa melihat Aku karena mereka tidak berbuat atau bertindak di JalanKu, hingga mereka akan terlalu mudah mengkritik, karena mereka tidak bisa mengerti apa saja yang tidak berhubungan dengan dirinya.

UmatKu yang terkasih, cobaan-cobaan dari alam terus berlanjut dan kebodohan manusia juga terus berlanjut hingga membuat banyak sekali orang-orang tak berdosa menderita karena pikiran-pikiran yang jahat.

KAMU HARUS MENYADARI BAHWA JIKA KAMU BERPALING MENJAUHI AKU, JIKA KAMU MENYANGKAL AKU, DAN MENYATUKAN DIRIMU DENGAN PARA PENGIKUT SETAN, MAKA HAL ITU AKAN MENUNTUNMU BERBUAT DAN BERTINGKAH LAKU DI DALAM DOSA YANG TAK TERBAYANGKAN BAGI MANUSIA.
Saat ini ada banyak sekali manusia yang dirasuki setan, dan menyatakan bahwa bumi ini telah berada dalam kekuasaan setan, dan mereka memasuki Tubuh MistikKu untuk menyebarkan kejahatan, untuk menyesatkan Perintah-perintah Ilahi, dan memanipulasi Sabda Ilahi agar sesuai dengan kesenangan manusia, dan dengan begitu mereka melakukan penyimpangan dan kesesatan yang sangat besar.

KAMU TAK BISA MELAYANI DUA TUAN, ANAK-ANAK, SADARILAH KEBENARAN INI: KAMU TAK BISA MELAYANI DUA TUAN (MAT. 6:24)

Kamu tidak melihat bahwa disana ada orang-orang yang berusaha membuatmu tetap bodoh, buta secara spirituil, tidak peduli, dan mereka itu telah memasuki Tubuh MistikKu dari puncaknya dan kini mereka sedang menuntun umatKu, yang Kukasihi, agar tersesat, untuk menyerahkan mereka kepada kemusnahan, kepada keadaan tak bermoral, dan menyerahkan anak-anakKu kepada setan, seperti sebuah hadiah utama yang tumbuh di dalam Tubuh MistikKu sendiri. Inilah saat celaka itu! (Why 8:13) 

Anak-anak, manusia tak akan pernah berhenti dan dia akan terus menggunakan persenjataan yang diciptakannya untuk menghancurkan umat manusia. Inilah kegilaan besar manusia terhadap sesamanya. Itu adalah kegilaan manusia yang hidup tanpa Aku. Itulah kebodohan dari angkatan ini yang menerima apa saja yang dikatakan kepadanya tanpa memikirkannya, karena kamu telah bertindak seperti mesin robot yang menguasai segala sendi kehidupanmu.

Aku tidak akan datang tanpa pemurnian lebih dahulu terjadi, dimana umat manusia harus menghadapinya, karena begitu besarnya ketidak-taatan mereka, yang diciptakan oleh manusia bagi dirinya sendiri.

GEREJAKU BERADA DALAM KEKACAUAN, KAMU TAK AKAN BISA MEMPERBAIKI PERPECAHAN ITU YANG TELAH DIMASUKKAN OLEH SETAN KE DALAMNYA, HINGGA SAATNYA SELURUH PEWAHYUAN-PEWAHYUAN IBUKU DIGENAPI, YAITU YANG MENYAMPAIKAN TENTANG PENDERITAAN BESAR BAGI ANAK-ANAKKU, JIKA MEREKA TIDAK MAU TAAT.

KARENA ITU AKU MENGAJAKMU UNTUK BERDOA DAN MELAKUKAN SILIH BAGI GEREJAKU, BUKAN GEREJA SEPERTI YANG KAU BAYANGKAN DAN BERADA DILUAR DIRIMU, TETAPI BAGI KAMU YANG SELALU MELEKAT KEPADA APA YANG BUKAN MENJADI KEHENDAKKU.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Korea Utara, ia akan disiksa dan siksaan itu terjadi bersamaan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, penyimpangan di tanah itu menuntut pemurnian. Pantai Barat menderita dan daratan dari bangsa itu akan berguncang keras.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, gunung-gunung berapi yang semula tidur akan terbangun, menimbulkan penderitaan bagi umat manusia. Orang-orang akan menangis karena dicegah untuk kembali ke rumah mereka.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Denmark, ia akan disiksa.

Gempa bumi dari Utara ke Selatan, dari Timur ke Barat. Fenomena alam terjadi tanpa ada penjelasan ilmiah. Mereka tak akan mengakui alasan supernatural yang menyebabkan semua itu.

UmatKu yang terkasih,

SEBAGAI UMATKU, AKU MELINDUNGI KAMU. TETAPI KAMU YANG MENOLAK PERLINDUNGANKU.

Mengasihi kamu bukan berarti Aku membiarkan kamu meninggalkan tanggung jawab atas kesalahan yang kau lakukan. Aku mengampuni dan mengasihi, Aku mengasihi dan mengampuni. Manusia yang harus mendekati Aku dan memenuhi persyaratan yang tak bisa ditolak untuk mendapatkan Kehidupan Kekal.

JANGANLAH KAMU MENOLAK IBUKU, JANGANLAH MEMBUATNYA SEDIH.

KasihKu bergelora bagi kamu. Aku melindungi kamu dengan DarahKu Yang Berharga. Aku memberkati kamu.


Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.





KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,


Ini adalah saat untuk menyucikan diri kita:
Kita tak bisa melayani dua tuan (Mat. 6:24)

Ini adalah saat bagi kita untuk bertobat atas segala kesedihan yang kita timpakan kepada Bunda Terberkati dan atas penderitaan yang kita kenakan kepada sesama, dan hendaknya kita melakukan perbaikan di hadapan Allah dan di hadapan sesama…

Ini adalah saat bagi kita untuk bertobat atas kepicikan kita, dimana kita tak bisa melaksanakan Perintah Kasih kepada Allah dan sesama. Hal ini karena manusia tidak tahu bagaimana mengasihi dirinya agar bisa mengasihi orang lain…

Ini adalah saat bagi kita untuk bertobat karena kita menolak menjadi anak-anak dari Sakramen-sakramen, dari Yang Terberkati, dan kita tidak menjadi pengasih karya-karya kerahiman…

Ini adalah saat untuk menjadi waspada akan perlunya merenungkan pengetahuan tentang Kitab Suci serta melaksanakan isinya… 

Ini adalah saat bagi kita untuk meluaskan pikiran kita dan tahu bagaimana harus berkata: jika ‘ya’ maka kita katakan ya, atau jika ‘tidak’ maka kita katakan tidak (Mat. 5:37)…

INILAH SAAT ITU…

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/