Monday, November 13, 2017

Holy Love, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 November 2017

Holy Love, 6 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa semesta alam, Allah dari seluruh Ciptaan. Tak ada yang bisa terjadi di dunia yang tidak Kulihat sebelumnya sejak awal mula zaman dan sepanjang segala masa. Aku menciptakan setiap tetes air hujan dan setiap berkas cahaya matahari. Aku mengarahkan jalannya penalaran yang benar dan Aku merubah setiap musim demi kesukaanKu yang besar.

Tujuan dari Misi ini* adalah untuk mempengaruhi hati dunia menuju kasih kepadaKu dan kasih kepada sesama. Tanpa hal ini maka dunia berlari cepat menuju penghancuran dirinya sendiri. Apa yang ada di dalam hati menentukan masa mendatang. Holy Love merubah dunia di sekitarnya. Karena Holy Love merupakan gambaran dari Perintah-perintahKu, maka Aku memeluk mereka yang hidup di dalam Holy Love.

Di dunia ini kamu sedang mengalami sebuah musim untuk membuat keputusan-keputusan yang penting. Seringkali keputusan-keputusan ini tersembunyi di dalam hati hingga hal itu terlaksana keluar. Pengharapanmu adalah dengan merubah hati di dalam Holy Love sebelum  keputusan-keputusan dibuat dimana ia diilhami oleh setan.

Jiwa-jiwa haruslah menyadari bahwa sedang terjadi sebuah perang spirituil di dalam setiap hati. Adalah penting sekali untuk menang dalam pertempuran ini sehingga jiwa-jiwa bisa mengenali perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Untuk itu kejahatan haruslah dikenali. Kamu tak bisa memerangi musuh kecuali kamu telah mengenal siapa dia. Di dalam pertempuran spirituil ini musuhmu adalah segala sesuatu yang menentang Holy Love. Dengan hati-hati sekali pertimbangkanlah setiap pikiranmu, perkataanmu dan perbuatanmu, di dalam terang Holy Love.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 6:10-17+

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah…

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 6 November 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, hendaklah pikiran, perkataan dan perbuatanmu selalu dilaksanakan di dalam Holy Love. Inilah jalan untuk hidup di dalam Kehendak Ilahi BapaKu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 7 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala masa, Yang Kekal. Aku ingin umat manusia menemukan damai dan rasa aman mereka di dalam PelukanKu. Hal ini hanya bisa diperoleh melalui ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Ketaatan inilah yang menarik jiwa-jiwa menuju Kehendak IlahiKu. Hidup di dalam KehendakKu adalah selalu merupakan pilihan dari kehendak bebas. Aku mendiktekan Perintah-perintah, namun Aku tidak mendiktekan tanggapanmu. Kamu harus memutuskan apakah kamu mengasihi Aku dan mematuhi Aku, atau tidak.

Pilihanmu dari saat ke saat menunjukkan kepadaKu betapa besar atau betapa kecil kamu mengasihi Aku. Mereka yang paling mengasihi Aku diberi dengan petunjuk yang paling bisa dikenali olehnya, dan dia dituntun olehKu di jalan penyerahan diri yang lengkap. Mereka yang tidak menghargai Perintah-perintahKu dituntun di dalam kebingungan dan akan menghasilkan buah yang buruk atas keputusan mereka yang salah. Dengan mudah kamu bisa melihat hal ini di bidang politik dan kepemimpinan dunia.

Datanglah menuju pelukanKu.

Read Wisdom of Solomon 3:9-11+

Orang yang telah percaya pada Allah akan memahami kebenaran, dan yang setia dalam kasih akan tinggal pada-Nya. Sebab kasih setia dan belas kasihan menjadi bagian orang-orang pilihan-Nya. Tetapi para fasik mendapat hukuman sesuai dengan angan-angannya, oleh karena mereka tidak menghiraukan yang benar dan telah murtad dari pada Tuhan. Sungguh celakalah orang yang menghina kebijaksanaan dan ketertiban, hampalah harapan mereka dan sia-sialah jerih payahnya, dan segenap pekerjaannya percuma adanya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Holy Love, 8 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari setiap angkatan, Tuhan Allahmu. Setiap doa, apakah itu disampaikan melalui Bunda Kudus*, melalui PuteraKu atau kepadaKu, ia selalu bergaung di dalam Kehendak Ilahi dari HatiKu. KehendakKu menentukan segala keadaan yang ada dan hasil dari semua yang terjadi setiap saat. Aku menjadikan yang baik, dari pilihan-pilihan yang buruk, dan menguatkan usaha manusia. Aku memberikan rahmat kepada hati yang paling layak maupun yang paling tidak layak menerimanya. Aku menyatakan kebaikan dan mengungkapkan kejahatan. KehadiranKu selalu ada ditengah-tengahmu, mendorong segala kebaikan melalui para malaikat yang Kutempatkan di sekitarmu.

Setiap doa, setiap keinginan, selalu diketahui olehKu. Tidak ada yang tidak terlalu penting untuk Kuperhatikan. Jika kamu memiliki sebuah keprihatinan, hal itu adalah juga keprihatinanKu. Aku bertindak secara diam-diam dan dengan cara-cara yang tak kelihatan, untuk membawa kebaikanKu kepadamu. Seringkali kamu tidak melihat cara yang Kulakukan sebagai hal yang baik. Kamu tidak bisa melihat sebelumnya kemenangan dari KehendakKu, yang mengalahkan kesalahan manusia, hingga bisa menghasilkan kebaikan.

Aku mengatakan hal ini kepada dunia untuk menolong setiap orang menyadari bahwa tak ada yang terlepas dari perhatianKu. Tak ada yang tersembunyi bagiKu, apakah itu keinginan, cita-cita ataupun tujuan manusia. Percayalah bahwa Aku tahu semua ini dan pasrahlah kepadaKu untuk melakukan apa yang terbaik bagimu.

* Blessed Virgin Mary

Read 1 Corinthians 4:5+

Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah.

Read Philippians 4:6-7+

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 9 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Pencipta ruang dan waktu, dan segala sesuatu besar maupun kecil. Janganlah mempertanyakan pentingnya kedatanganKu kepadamu selama saat-saat kebingungan yang sangat memberatkan hati dunia sekarang. Aku menciptakan kamu masing-masing. Bukankah Aku harus merasa khawatir, sebagai Bapa yang penuh kasih, atas kesejahteraan setiap orang? Aku tidak akan meninggalkan kamu hingga kamu membuat keputusan sendiri, atau kamu akan dipengaruhi oleh masyarakat modern saat ini. Aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa keselamatanmu bergantung pada ketaatanmu kepada Perintah-perintahKu.

Janganlah mengkompromikan Kebenaran ini. Bersatulah dengannya. Bangsa yang menghormati Perintah-perintahKu akan kurang menderita dan lebih dilindungi dibandingkan dengan bangsa yang mengatur kode etiknya sendiri. KuasaKu yang terbesar tinggal pada mereka yang bergantung Kebenaran dari Perintah-perintahKu.

Aku bukanlah Allah yang berubah-ubah, yang mengabaikan mereka yang tidak menyenangkan Aku. Aku ini selalu ada bagi semua orang dan segala bangsa, apapun kepercayaan atau ketidakpercayaan mereka. KehadiranKu bisa dirasakan dan KuasaKu amat besar di dalam hati yang memilih untuk mematuhi Perintah-perintahKu. 

Jadilah bagian dari pasukan KebenaranKu dengan cara mendukung Perintah-perintahKu. Maka doa-doamu akan lebih kuat kuasanya di dalam persatuan Kebenaran ini.

Read Deuteronomy 11:1-2+

"Haruslah engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia kewajibanmu terhadap Dia dengan senantiasa berpegang pada segala ketetapan-Nya, peraturan-Nya dan perintah-Nya. Kamu tahu sekarang--kukatakan bukan kepada anak-anakmu, yang tidak mengenal dan tidak melihat hajaran TUHAN, Allahmu--kebesaran-Nya, tangan-Nya yang kuat dan lengan-Nya yang teracung…

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 10 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Satu-satunya Allah, Pencipta semesta alam. Ada banyak sekali yang tidak mengakui KeberadaanKu, dan lebih banyak lagi yang tidak percaya kepadaKu. Di saat sekarang ini, Aku melimpahkan rahmat ke dunia untuk mempertobatkan orang-orang yang tidak percaya. Aku tak bisa merubah hati yang tidak mau menyadari kesalahannya.

Aku bukanlah Allah yang pendendam. Aku menantikan setiap doa dari dalam hati sisa umatKu yang setia. Beberapa ada yang datang kepadaKu di tengah cobaan-cobaan yang berat, namun segera setelah doa mereka dijawab, mereka melupakan Aku lagi. Ketika Aku mengijinkan terjadinya cobaan, hal itu bukan karena kemarahanKu, tetapi merupakan upayaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa agar menyadari ketergantungan mereka kepadaKu. Aku mengijinkan terjadinya air bah di zaman Nuh dulu untuk membersihkan dunia dari dosa dan kesesatan. Aku harus memurnikan dunia ini sekali lagi dengan kasih, sebagai Bapa yang mengasihi. Aku terus menantikan doa-doa dan kurban yang cukup untuk meringankan Pengadilanku, dan mengijinkan sisa umatKu yang setia untuk menjadi semakin banyak dan tetap bertahan hidup.

Read Genesis 8:21+

Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 10 November 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, periksalah hatimu, kamu masing-masing, untuk melihat adanya kesalahan terhadap Holy Love. Jika kamu diperlihatkan kepada kesalahan yang harus diperbaiki, bersyukurlah, karena ini adalah rahmat. Aku akan menolong kamu dalam berusaha berjalan menuju kepada kesempurnaan.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 11 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Pencipta Surga dan bumi. Adalah Aku yang memberimu Perintah-perintah untuk menuntun kamu menentukan pilihan dan menjauhi dosa. Aku ingin melewatkan seluruh keabadian bersama kamu masing-masing. Kamu tak bisa mengkompromikan satupun dari Perintah-perintah ini agar sesuai dengan keinginanmu sambil kamu menjalani keabadian di Surga bersama Aku.

Aku hanya melihat ke dalam hati beserta semua hasratnya. Aku haruslah menemukan kasih kepadaKu di dalam hati agar Aku bisa membawa jiwa menuju Surga yang kekal. Aku tak akan merubah persyaratan keselamatan ini bagi siapapun atau karena alasan apapun. Keselamatan itu tak bisa dirundingkan. Aku memberimu ajaran-ajaran dengan apa kamu bisa memiliki keabadianmu.

Aku menawarkan. Kamu harus memilih untuk menerima atau menolak tawaranKu.

Read Ephesians 5:15-17+

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Read Sirach 5:3-7+

Jangan berkata: "Siapa berkuasa atas diriku?" Memang Tuhan akan menghukum engkau dengan keras. Jangan berkata: "Betul, aku sudah berdosa, tetapi apakah menimpa diriku? Sebab Tuhan panjang hati." Jangan menyangka pengampunan terjamin, sehingga engkau menimbun dosa demi dosa. Jangan berkata: "Memang belas kasihan-Nya besar, dosaku yang banyak ini pasti diampuni-Nya." Sebab baik belas kasihan rnaupun kemurkaan ada pada Tuhan, dan geram-Nya turun atas orang jahat. Jangan menunda-nunda berbalik kepada Tuhan, jangan kautangguhkan dari hari ke hari. kemurkaan Tuhan, dan pada saat hukuman engkau dihancurkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 12 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari seluruh ciptaan. Aku datang kepadamu hari ini, untuk memanggil dan mempersenjatai Pasukan KebenaranKu, yang menjadi sisa umatKu yang setia. Adalah kamu yang harus terus melaksanakan Tradisi Iman di tengah pertempuran yang akan melucuti nilai-nilai yang benar dari moral, perkawinan dan kehidupan keluarga. Ini adalah pertahanan terakhir dari setan dan dia menyadari hal ini. Setan menggunakan berbagai tipu daya untuk menghancurkan fondasi Holy Love di dalam hati. Dengan begitu setan melemahkan relasi umat manusia denganKu.

Kebenaran adalah senjatamu. Kebenaran adalah Kemenangan dan KejayaanKu. Janganlah kamu menerima kompromi untuk memuaskan manusia. Demi kasihmu kepadaKu, puaskanlah Aku dengan cara hidup di dalam Kebenaran-kebenaran Tradisi Suci.

Perintah-perintahKu tidaklah berubah untuk mengakomodir kesenangan manusia. Kamu, sebagai bagian dari pasukanKu, hendaknya mendukung ketaatan kepada Aturan-aturanKu. Kamu harus mendukung kasih kepadaKu lebih dari segala hal lainnya.

Ini adalah sebuah pertempuran yang dilaksanakan hanya di dalam hati. Bagi mata telanjang, hal itu tidaklah kelihatan. Bagi orang bijak, hal itu sungguh nyata. Hidup sebagai anggota dari Pasukan KebenaranKu membutuhkan keberanian. Kamu harus bersedia membuka kenyataan bahwa perang ini sungguh ada dan terjadi. Ia adalah sebuah perang yang ongkosnya bukan dibayar dengan kehidupan manusia, tetapi dibayar dengan jiwa-jiwa manusia.

Sementara itu senjatamu adalah Kebenaran, maka senjata dari setan adalah kompromi terhadap Kebenaran. Setan menghadirkan kebaikan sebagai kejahatan, dan kejahatan sebagai kebaikan.

Salah satu senjata setan yang paling kuat adalah penyangkalan akan adanya perang spirituil saat ini. Inilah sebabnya Aku mempersenjatai Pasukan KebenaranKu.

Read 1 Timothy 4:1-2+

Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

Read 2 Timothy 1:13-14+

Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/