Wednesday, November 29, 2017

LDM, 15 November 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
15 NOVEMBER 2017



UmatKu yang terkasih,


MEREKA YANG INGIN MEMPERBAIKI PERJALANAN KEHIDUPANNYA, HARUS MEMBUAT KEPUTUSAN SEKARANG! SEBELUM MEREKA TAK BISA LOLOS DARI KEBINGUNGAN INI.

Gereja-Ku telah bersekutu dengan doktrin-doktrin palsu dan kamu, yang tidak mengenal Aku secara mendalam, menerima saja inovasi apapun yang datang kepadamu… BETAPA BESAR KESALAHAN YANG SEDANG KAU LAKUKAN! Tubuh Mistik-Ku berada di dalam kegelapan yang menghalanginya melihat Terang-Ku yang sejati.  

IMAN DIUJI LAGI DAN LAGI, ANAK-ANAKKU SEDANG BERJALAN MELEWATI CAWAN PEMBAKAR MENGHADAPI PERSIAPAN-PERSIAPAN BAGI PUNCAK PENCOBAAN TERBESAR ATAS SELURUH UMAT MANUSIA.

Kamu tahu bahwa jalan menuju Rumah Kami adalah sempit (1); di Jalan-Ku kamu tak akan menemukan berbagai kenyamanan yang ditawarkan dunia kepadamu. Namun ketika hambatan itu teratasi, ganjarannya akan besar adanya, MESKIPUN UNTUK ITU KAMU HARUS TETAP DIYAKINKAN, DIPERTOBATKAN, DENGAN KASIH DAN IMAN YANG TAK TERGOYAHKAN.

Di dalam diri Umat-Ku kamu saling memandang curiga kepada satu sama lain, mengkritik dan saling menyalahkan satu sama lain. Ini adalah contoh kemunafikan dimana kamu sedang menjalaninya. Kamu tidak mengasihi, ataupun meniru Kasih-Ku, kamu menjadi sosok-sosok yang menyedihkan dari sebuah kasih manusiawi yang buruk, tanpa nilai-nilai, yang menghalangimu tetap berada di dalam Kehendak Kami.

Dengan mudahnya kamu terjatuh oleh karena perbuatan dan tingkah laku para sahabatmu. Kamu tidak bisa melihat ke dalam, kamu bertanya dalam dirimu mengapa atau untuk apa Aku membiarkan perbuatan tertentu dilakukan tanpa menghakimi dirimu sendiri.

Kamu hidup dalam sebuah kerendahan hati yang palsu. Kamu mengira dirimu tahu segalanya. Kamu mengira bahwa dedikasimu sudah sepenuhnya, padahal kamu masih bergantung kepada keinginan manusia, kamu meletakkan keinginan-keinginan manusia diatas kebaikan dan kasih itu sendiri.

Kamu cenderung memperhatikan apa yang bersifat jasmani, bukan kepada hal-hal yang spirituil. Kamu tidak mau menguasai pandanganmu dan kamu memberi kebebasan kepada pikiranmu, dengan apa kamu akan jatuh dan jatu lagi.

Kamu bersikap toleran terhadap dosa dan tidak mau tunduk kepada Kasih-Ku. KAMU MAU MENERIMA APA YANG BERTENTANGAN DENGAN SEPULUH PERINTAH ALLAH, AGAR KAMU BISA TERUS BERADA DI DALAM SIKAP YANG SEDANG-SEDANG SAJA DARI MASYARAKATMU DAN DENGAN IMAN YANG SUAM-SUAM KUKU.

Umat-Ku yang terkasih, sikap menjauhkan diri dari Perintah-perintahKu telah begitu besarnya hingga ketika kamu membutuhkan pertolongan-Ku ternyata kamu tak bisa menemukan kata yang tepat untuk berdoa, kamu menjadi sangat malu karena banyaknya penentangan yang kau lakukan terhadap Aku. Kamu merasa malu untuk meminta pertolongan-Ku dan Ibu-Ku. Kamu akan tahu bahwa Aku ini Adil dan kamu merasa takut akan Pengadilan-Ku, namun saat ini kamu menyangkalnya dan menolaknya.

Kamu itu kosong dalam dirimu, tak ada yang memuaskan kamu. Hanya sedikit sekali yang mau menggandeng Tangan-Ku tanpa rasa cinta-diri. SEDIKIT DEMI SEDIKIT UMATKU SEDANG DIKURANGI HINGGA SAATNYA MEREKA YANG TETAP SETIA KEPADA-KU TINGGAL SEGELINTIR SAJA.

Beberapa dari mereka yang tetap berada di dalam kelompok-kelompok doa, yang menyatu dengan gerakan-gerakan di dalam Gereja-Ku, beberapa dari mereka yang ikut serta dalam pewartaan di dalam Gereja-Ku, tidak sepenuhnya bersikap tulus hati. Mereka yang nampaknya bergabung di dalam komunitas-komunitas, tetapi sesungguhnya mereka itu berjalan seturut keinginan manusiawi mereka yang simpang siur.

Bagi beberapa dari anak-anak-Ku penghiburan-penghiburan tidaklah cukup. Mereka tidak puas dengan semuanya dan mereka merindukan masa lalu.

ANGKATAN INI TIDAK MENYADARI PENTINGNYA PERUBAHAN, KAMU MENGIRA DIRIMU TELAH MELAKUKAN SESUATU YANG BERKENAN BAGIKU, NAMUN KAMU LUPA BAHWA KESELAMATANMU SEDANG DIPERTARUHKAN.

Inilah sebabnya Malaikat Damai-Ku (2) akan datang ketika kamu sangat menderita saat berhadapan dengan kehadiran antikris. Malaikat Damai-Ku akan menjadi balsam penyembuh bagi mereka yang menjadi milik-Ku. Dia akan menjadi pembawa kesembuhan dan akan menjamah hati umatKu ketika mereka merasa seolah Aku tidak lagi memegang mereka dalam Telapak Tangan-Ku. KEMUDIAN GEREJA-KU AKAN DIPERBAHARUI DAN LIANG-LIANG ITU AKAN DIPENUHI OLEH BINATANG-BINATANG DAN BUKAN OLEH MANUSIA. SABDAKU DALAM DIRINYA (Malaikat Damai) AKAN MENJADI KEBENARAN LAKSANA SEBERKAS CAHAYA.

UMATKU AKAN BISA MENANG DALAM NAMAKU DAN DIBAWAH PERINTAH DARI IBUKU YANG TERKUDUS.

Mereka akan mengalahkan orang-orang yang menganiaya mereka.
Mereka akan mengalahkan orang-orang yang menyangkal Kehadiran-Ku Yang Nyata di dalam Ekaristi. Aku akan melipat-gandakan keajaiban-keajaiban Ekaristi.
Mereka akan mengalahkan orang-orang yang telah menghinakan Nama-Ku.
Mereka akan mengalahkan orang-orang yang mengaburkan Kebenaran-Ku agar bisa hidup seturut keinginan-keinginan duniawi.

UmatKu adalah biji mata-Ku dan orang-orang yang ingin memusnahkan mereka akan dikacaukan.

UmatKu, para nabi-Ku akan dilarang untuk mewartakan Kebenaran-Ku karena orang-orang itu takut jika hal itu akan menyulitkan hirarki Gereja-Ku, sehingga kamu, sebagai umat, akan tahu hal ini. Ada orang-orang yang suci yang sungguh berbakti kepada-Ku, namun mereka diasingkan hingga tak dikenal oleh banyak orang, agar orang-orang tidak mengikuti contoh mereka.

Sarana-sarana-Ku yang sejati ‘akan bercahaya seperti matahari di siang hari’(Dan. 12.3). Mereka akan mewartakan dengan Kebenaran tanpa takut dicela.

Dunia dan daging berkata bahwa setan itu tidak ada. Beberapa dari anak-anak-Ku yang mengira dirinya tinggal di dalam Gereja-Ku, juga menegaskan hal yang sama. Ya, anak-anak! mereka menegaskan hal itu agar kamu bertindak secara tak bermoral dan bodoh, agar kamu bertindak secara tak terkendali, dengan dikuasai oleh perbuatan setan atas dirimu, sehingga kamu tidak menyesali hal itu.

Dunia dan daging berkata bahwa setan itu tidak ada untuk membenarkan tindakan penyalah-gunaanmu terhadap orang-orang yang dekat denganmu atau orang-orang yang lemah, agar kamu tidak merasa menyesal atas hal itu. Disinilah kesombongan itu menunjukkan dirinya, kesombongan yang merendahkan martabatmu dan membekukan hatimu.
UmatKu yang terkasih, saat ini setan telah bersarang di dalam banyak hati yang beku, pada mereka yang tidak mengasihi Aku, pada mereka yang hidup secara tak bermoral, karena mereka itu merupakan ladang yang dipersiapkan untuk menumbuhkan kejahatan.

JANGANLAH LUPA UNTUK HIDUP DI DALAM KEHENDAKKU. WASPADALAH SELALU AKAN SAAT DIMANA KAMU SEDANG HIDUP SEKARANG.

Bumi ini terus berguncang di seluruh dunia, dan anak-anak-Ku menderita. Bumi akan terombang-ambing di angkasa.

AKU BERHARAP BISA MELIHAT ANAK-ANAKKU SIAP MENGHADAPI KERUSAKAN YANG DILAKUKAN OLEH SETAN, DAN HAL INI AKAN BERHASIL DENGAN CARA MENINGKATKAN IMAN MEREKA MELALUI KASIH ILAHI.


Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Tengah, ia diguncang.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Serikat, San Francisco dimurnikan.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, seorang pemimpin dunia mati. Berdoalah.

Segala sesuatu yang kau lihat dengan Kasih-Ku akan memancarkan Kasih-Ku kepadamu. Adalah perlu bagimu untuk tetap bersatu dengan-Ku. Barangsiapa berpisah dari-Ku, dia akan berhadapan dengan cengkeraman setan.

Aku memanggilmu kepada rekonsiliasi sehingga di dalam Damai-Ku kamu menjadi seperti yang Kuinginkan: sebagai umatKu yang setia dan sejati. Aku memberkati kamu.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


(1) Cf. Mt. 7,14
(2) Revelations about the Angel of Peace: read

KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Saat ini Yesus kita yang terkasih mengatakan kepada kita bahwa liang-liang itu adalah tempat persembunyian dari mereka yang berusaha menipu umat-Nya yang setia. Karena itu suit sekali untuk mengenali hal itu jika kita tidak berdamai dengan Allah, melaksanakan perintah-perintah-Nya serta berdamai dengan sesama kita.

Namun saatnya akan tiba ketika liang-liang itu akan dihuni oleh binatang-binatang, dan mereka yang saat ini masih tersembunyi, yang menyesatkan umat Allah, akan muncul dan dikenali sebagai sekutu-sekutu dari iblis.

Saudara-saudara, setan itu cerdik, dan Yesus berkata kepada kita: ‘dia menipu orang yang mengira dirinya tahu segalanya’ untuk menjauhkan dia dari Pusat Kehidupan kita, untuk menjauhkan manusia dari "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan." (Why. 19:16)

Seperti pada waktu dulu, manusia telah membangun berhala-berhala, namun saat ini berhala-berhala itu melakukan penyamaran yang sempurna untuk menipu umat manusia. Inilah sebabnya umat Allah harus tetap setia dan bertindak benar.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/