Tuesday, November 21, 2017

Holy Love, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 November 2017

Holy Love, 13 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Bapa dari segala bangsa dan semua orang. Kini Aku sedang membentuk Pasukan KebenaranKu, sisa umatKu yang setia. Ini adalah sebuah pasukan yang tidak seperti yang lainnya. Tak ada pemimpin ataupun senjata yang kelihatan. Senjata yang Kupilih bagi pasukan ini adalah Kebenaran itu sendiri. Para anggota dari pasukan ini tersebar di semua benua, untuk mempromosikan agenda yang sama: Kemenangan Kebenaran.

Kantung-kantung pendukung dari Pasukan Kebenaran ini membaktikan hidup mereka untuk membuka kedok kebohonagn setan dan agenda-agenda tersembunyi yang mau menyatukan dunia ini dibawah antikris. Ketika PuteraKu datang kembali, KehendakNya adalah menjadi sebuah kemenangan dari Kebenaran. Kerajaan KebenaranNya adalah berupa Yerusalem Yang Baru.

Maka hari ini Aku memintamu untuk dengan sukarela menerima ajakanKu ini untuk berjuang bagi Kebenaran Tradisi Gereja. Perangilah semua tindakan kompromi terhadap Kebenaran tanpa memandang siapa yang percaya ataupun yang tidak percaya kepadamu. Tak ada batas-batas dari perang ini yang akan melawan kebohongan. Setiap hati menjadi medan perang bagi pertempuran ini. Tidak satupun yang terluput dari serangan-serangan setan.

Read Ephesians 6:10-17+

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 13 November 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, biarlah hatimu memeluk dan dipeluk oleh Holy Love. Karena inilah bentuk penyerahan diri yang diminta BapaKu darimu dan dan itulah yang menjadi KehendakNya.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.
* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 14 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Yang Kekal. Aku berbicara sebagai seorang bapa kepada anak-anak-Ku yang sering berjuang dalam hidup ini sesuai dengan Kebenaran. Sebagai bagian dari sisa umatKu yang setia, kamu akan dianiaya oleh banyak orang yang berusaha untuk menjadikan kesalahan sebagai hal yang bisa diterima. Kamu akan diasingkan oleh para sahabat dan keluargamu. Pandangan hidupmu akan diabaikan dan dianggap sebagai hal yang kuno. Tetapi janganlah kamu memutuskan hubungan dengan mereka yang menentang kamu. Tetaplah hadir dalam kehidupan mereka sebanyak mungkin. Kehadiranmu mungkin saja menjadi satu-satunya hubungannya dengan realitas Kebenaran. 

Dukunglah ketaatan kepada Perintah-perintahKu melalui Holy Love. Janganlah kamu takut terhadap penentangan. Dalam setiap keadaan yang muncul yang membela Kebenaran, Aku telah menempatkan kamu disitu dan Aku selalu ada bersamamu. Hal ini adalah berhubungan dengan keselamatan jiwa-jiwa. Jiwa adalah lebih penting daripada menghindari penolakan dari siapa saja. Berdoalah agar kamu lemah lembut dan sabar, namun tetap kuat. Berteguhlah kamu.

Read Luke 6:22-23+
Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.
Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 15 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta segala sesuatu besar dan kecil. Aku telah memilih saat-saat ini dan Utusan ini* untuk berbicara kepada dunia. Umat manusia tidak mengerti atau merasa jalan ketidakpedulian yang sedang ditempuhnya. PengadilanKu, yang tidak ingin Kukatakan disini, membuat para malaikat di Surga gemetar di hadapan Tahta-Ku.
Sekali saja PengadilanKu itu digerakkan keluar (external), maka banyak sekali peristiwa harus terjadi. Saat itu tak ada lagi kesempatan untuk kembali. Bahkan saat ini bumi sedang mengalami sebuah pengadilan di dalam (internal)  – yang merupakan pendahuluan dari apa yang akan terjadi kemudian. Pengadilan di dalam (internal) yang tersembunyi ini adalah berupa meningkatnya kekerasan, sistem politik yang busuk dan kehidupan yang terus menerus berada dibawah bayang-bayang perang nuklir. Ini semua adalah buah yang buruk dari hati yang tidak menghargai saat-saat yang mengerikan ini. Melalui peristiwa-peristiwa ini kamu hanya bisa melihat sekilas saja bagaimana wujud dari PengadilanKu yang akan dilepaskan nanti (external).

Perlindungan dan pertahananmu adalah doa dan kurban. Aku selalu membutuhkan usahamu yang keras dalam menghadapi situasi dunia saat ini. Hati dunia saat ini mencerminkan sikap tidak peduli manusia terhadap jalan yang sedang ditempuhnya. Pasukan KebenaranKu, yang merupakan sisa umatKu yang setia, harus berjuang sekuat tenaga untuk menentang segala kebohongan setan. Meskipun kamu terpencar-pencar, tetapi bersatulah di dalam upaya ini untuk membawa Kebenaran agar muncul keluar.

* Maureen Sweeney-Kyle.

Read 1 Timothy 2:1-4+
Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 16 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Batas terbesar dari kesabaran-Ku telah dipertahankan bagi angkatan yang jahat ini. Aku menantikan setiap doa yang dipersembahkan demi pertobatan hati dunia. Pintu masuk menuju Hati-Ku terbuka lebar, siap untuk menerima setiap pendosa yang bertobat. Yang menjadi penghiburan-Ku adalah mereka yang melakukan silih kepada Hati Putera-Ku Yang Berdukacita. Kami mengalami sakit yang sama karena Kami adalah Satu.

Sikap sikap peduli, kontradiksi, kompromi, yang terus menyelimuti Perintah-perintah-Ku, telah membawa moral dunia kepada tingkat yang semakin rendah. Aku berbicara tetapi hanya sedikit yang mendengarkan. Perbaikan atas keadaan ini adalah hati harus merubah prioritas mereka dan tidak hanya menyenanghkan diri mereka sendiri, tetapi menyenangkan Aku. Agar hal ini terjadi maka Aku harus menaruh kembali tempat-Ku di dalam hati dunia. Aku harus mengembalikan kuasa-Ku atas hati manusia.

Dunia sedang diuji seperti halnya kesabaran-Ku diuji.

Read Baruch 3:1-3+

Ya Tuhan Yang Mahakuasa, Allah Israel, dengan jiwa yang kesesakan dan roh terlantar aku menjerit kepada-Mu. Dengarlah, ya Tuhan, dan kasihanilah. Memang kami telah berdosa kepada-Mu. Engkau bertakhta kekal, sedangkan kami jatuh binasa terus-menerus.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 17 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Inilah saat untuk memilih. Manusia harus memilih untuk mematuhi Aku, Bapa segala ciptaan, atau memilih keinginannya sendiri. Angkatan ini mencobai kesabaranKu dan kerahimanKu, lebih daripada angkatan-angkatan lainnya, lebih daripada zaman Nuh atau bahkan Sodom dan Gomorah.

Kesempatan demi kesempatan telah disediakan kepada manusia untuk membuktikan kasihnya kepadaKu dan ketaatannya kepada Perintah-perintahKu. Orang-orang membiarkan berbagai opini lebih diperhatikan daripada Kehendak IlahiKu. Namun Aku masih mengajak umat manusia untuk bernaung di dalam Hati KebapaanKu. Aku akan melindunginya. Aku tahu keinginan dari setiap hati. Aku bisa menjadikan rahmat berlimpah bahkan di dalam hati yang beku sekalipun. Aku bisa membuat keajaiban-keajaiban besar. Ketika berbagai alasan dan keadaan diserahkan kepadaKu, maka Aku bisa membawa penyelesaian dengan cara yang paling baik.

Karena itu di saat-saat yang sulit ini milikilah iman akan Kuasa IlahiKu. Aku mendengarkan doa-doamu dan memperhatikan kurban-kurbanmu. Aku tidak akan meninggalkan kamu meski Aku dicobai hingga tak terkira besarnya. Di antara kamu yang berteguh di dalam kebenaran bersama Aku, dialah yang menjadi Sisa UmatKu.

Read Zephaniah 2:1-3+

Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh, sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 17 November 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, balutlah Luka-lukaKu dengan doa dan kurbanmu yang kau persembahkan dari rasa kasih kepadaKu. Dengan segala usahamu maka banyak hal pada masa mendatang bisa dirubah.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 18 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala Waktu. Aku adalah Pencipta segala Ruang. Aku adalah Alfa dan Omega. PUTERAKU DAN AKU ADALAH SATU. Membutuhkan kesadaran spirituil yang dalam untuk bisa mengerti hal ini. Tidak ada sukacita, penderitaan, ataupun emosi yang dialami oleh Yesus yang tidak Kualami bersamaNya.

Umat manusia masih terus tidak menghargai Kesabaran-Ku melalui ketidak-patuhannya. Maka Aku harus menyisihkan sisa umatKu yang setia untuk menghibur Hati-Ku serta Hati Putera-Ku Yang Berdukacita, untuk mempersiapkan manusia bagi saat-saat yang semakin sulit di depan. Adalah sisa umat yang setia inilah yang menjadi penghiburan bagi-Ku dan bagi Putera-Ku di sepanjang Kesengsaraan-Nya. Aku bisa melihat kepada saat berabad-abad mendatang. Aku melihat  bahwa banyak orang yang tak bisa diselamatkan oleh Kesengsaraan Putera-Ku. Aku melihat banyak sekali sikap tidak peduli terhadap Upaya-upaya Kami dan tidak menghargai Perintah-perintah-Ku. Hari ini sisa umat-Ku yang setia masih tercerai berai, dan untuk sebagian besar, mereka tidak bisa dikenali sebagai bagian dari Pasukan Kebenaran-Ku. Namun sisa umat beriman yang gagah berani itu terus berjuang melawan kebohongan-kebohongan setan. Karena inilah mereka menjadi sasaran dari setan. Seringkali bukan hanya sisa umat yang setia itu saja yang diserang, tetapi juga keluarga mereka.

Janganlah kamu kehilangan pengharapanmu, para pejuang Kebenaran yang terkasih. Seperti halnya kamu menjadi penghiburan Kami selama Kesengsaraan Putera-Ku, maka jadilah penghiburan Kami saat ini juga, karena ada banyak sekali yang menjauhi Kebenaran. Berteguhlah kamu, janganlah mengkompromikan Kebenaran di dalam hatimu. Ketahuilah bahwa semua Kebenaran akan menang pada akhirnya nanti.

Read Zephaniah 3:11-13+

Pada hari itu engkau tidak akan mendapat malu karena segala perbuatan durhaka yang kaulakukan terhadap Aku, sebab pada waktu itu Aku akan menyingkirkan dari padamu orang-orangmu yang ria congkak, dan engkau tidak akan lagi meninggikan dirimu di gunung-Ku yang kudus. Di antaramu akan Kubiarkan hidup suatu umat yang rendah hati dan lemah, dan mereka akan mencari perlindungan pada nama TUHAN, yakni sisa Israel itu. Mereka tidak akan melakukan kelaliman atau berbicara bohong; dalam mulut mereka tidak akan terdapat lidah penipu; ya, mereka akan seperti domba yang makan rumput dan berbaring dengan tidak ada yang mengganggunya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 19 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Aku, Yang Kekal. Dalam DiriKu tak ada waktu atau ruang, hanya ada keabadian. Aku memanggil semua pemimpin bangsa-bangsa yang disesatkan oleh berbagai hal, agar memusatkan perhatianmu kesini dan sekarang. Sementara kamu menyia-nyiakan waktumu untuk memikirkan Rusia yang ikut campur dalam pemilihanmu, yang kini telah usai, namun musuh telah mendapatkan tempat berpijak di dalam hati saat ini, dan berusaha untuk mengalahkan usaha-usaha yang baik dalam menjalankan bangsa ini (Amerika Serikat) untuk maju secara ekonomi, ilmu pengetahuan dan dari segi keamanan secara umum.

Aku memanggil para politisi yang ambisius untuk mengakui adanya kebaikan yang telah dilaksanakan oleh presidenmu saat ini (Donald J. Trump). Janganlah membuang-buang energi untuk melemahkan usahanya yang baik dan tulus. Jika kamu tidak mendukung pemerintahmu maka hal itu akan melemahkan bangsamu. Bersikaplah ambisius dalam berusaha mencapai persatuan, bukan demi karirmu sendiri.

Aku berbicara disini (tempat penampakan Maranatha Spring and Shrine) untuk mendorong dan menguatkan sebuah bangsa dan segala bangsa untuk menyadari potensi mereka dalam membawa kebaikan bagi seluruh dunia melalui perlindungan dan kuasaku.  

Konsekrasikanlah hati bangsa ini dan hati dunia kepada Holy Love. Disitulah terletak damai dan keamananmu. Disitulah ada persatuan dan kesejahteraanmu.

* U.S.A.
** President Donald J. Trump
*** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Proverbs 3:1-8+

Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatimu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu. Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia. Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan; itulah yang akan menyembuhkan tubuhmu dan menyegarkan tulang-tulangmu.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 20 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal dari segala zaman, Allah semesta alam. Dalam DiriKu hanya ada Awal dan Akhir. Manusia menentukan nasibnya sendiri seturut pilihan kehendak bebasnya. Kehendak bebas akan memilih tempat keabadian dari suatu jiwa. Dari sejak awal mula zaman, dan untuk selamanya, Aku telah mengetahui penentangan-penentangan yang dilakukan oleh angkatan ini. Aku telah melihat betapa ukuran nilai-nilai moral akan runtuh ke wilayah politik. Aku telah tahu bahwa nilai moral akan ditentukan oleh ambisi manusia, bukan oleh Perintah-perintah Allah. Aku tahu sejak selamanya bahwa kekuasaan dan uang akan menjadi allah-allah palsu.

Solusi dari kesemuanya ini adalah dengan cara kembali menuju kasih kepadaKu. Ijinkanlah Aku untuk mengambil tempat yang menjadi hak-Ku di dalam hatimu. Ijinkanlah Aku untuk menguasai pilihan-pilihanmu. Kembalilah untuk menghormati Perintah-perintahKu. Panggilan ini tertuju kepada setiap jiwa. Sisa umatKu yang setia, Pasukan Kebenaran-Ku, dengarkanlah dan terimalah. Sisa umatKu yang terkasih, tolonglah Aku untuk meraih jiwa-jiwa mereka yang berada di tepi pembuatan keputusan yang akan mempengaruhi orang-orang lain. Banyak sekali pemimpin yang buta, tidak mempedulikan kasih kepadaKu dan kepada sesama. Mereka tidak memikirkan apa yang menantikan mereka. Mereka adalah orang yang tidak menyadari bahwa dirinya bertanggung-jawab dalam menyesatkan orang lain. Mereka hanya mementingkan popularitasnya sendiri. Tolonglah Aku untuk meraih mereka.  

Read Hebrews 3:12-13+

Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup. Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 20 November 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan Hati-Nya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, sekali lagi, Aku datang untuk meminta semua orang dan segala bangsa agar bersatu di dalam Persekutuan Hati Kami. karena inilah jalan menuju damai selamanya di dunia.

Jika kamu menghitung segala sesuatu untuk kau syukuri pada minggu ini, maka bersyukurlah atas pesan ini.**

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih Ilahi-Ku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/