Monday, November 27, 2017

Holy Love 22, 23, 24, 25, 26 Nopember 2017

Holy Love, 22 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Aku berbicara bukan saja bagi mereka yang mau memperhatikan Sabda-Ku, tetapi juga kepada seluruh dunia. Adalah manusia yang memilih untuk menjadi bagian atau tidak, dari para pendengar-Ku. Aku datang untuk mempengaruhi perubahan di dalam hati. Hanya jika hati mau berubah maka hati dunia ini akan berubah.

Di zaman Nuh, Aku melihat hanya sedikit sekali orang yang mau mendengar, hingga Murka-Ku mengunjungi bumi. Pada hari-hari ini, adalah Sisa Umat-Ku yang setia yang telah mampu menahan Tangan Murka-Ku. Bunda Kudus (Bunda Maria) adalah Pelindung mereka – yang selalu mendorong dan memeluk mereka. Jika manusia menyadari apa yang bisa dilakukan oleh doa, maka dia tak akan pernah berhenti berdoa.

Jika kamu sudah merasakan suasana sukacita pada hari libur mendatang, jangan biarkan sisi materiil dari musim itu mengalahkan makna yang sebenarnya dari semua perayaan-perayaan yang ada, yaitu kelahiran Putera-Ku. Pusatkanlah perhatianmu pada hal ini, dan janganlah kamu terpukau oleh media massa serta dunia komersial. Aku ingin mempersiapkan setiap hati bagi Kedatangan-Nya Yang Kedua yang dimulai pada musim liburan kali ini.

* Blessed Virgin Mary

Read Colossians 3:1-4+

Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi. Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 23 November 2017
Thanksgiving Day

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Hari ini Aku berterima-kasih kepada negeri ini karena berbagai hal. Aku, Bapa dari segala yang ada, ingin menyampaikan rasa terima kasih-Ku. Aku bersyukur atas Perutusan ini (1) serta atas dukungannya terhadap Kebenaran Perintah-perintahKu. Aku juga berterima-kasih atas semua orang yang datang ke tempat ini (2), semua orang yang membaca Pesan-pesan ini (3) serta melaksanakannya dengan tulus hati. Aku berterima-kasih atas keteguhan dari Misi ini (4) di hadapan sekian banyak perlawanan dan kesalahan informasi yang meluas. Aku berterima-kasih kepada mereka yang ikut mendukung misi ini secara fisik, spirituil dan finansiil. Aku berterima-kasih atas semua orang yang mau membuka hati mereka terhadap rahmat yang dilimpahkan di tempat ini, terutama perjalanan spirituil yang semakin dalam yang ditawarkan oleh Pesan-pesan ini. Aku berterima-kasih kepada Sisa umatKu yang setia.

Rayakanlah semua ini bersama Aku hari ini. Marilah kita bersatu di dalam hati dan roh. Semua ini adalah hal yang positiv yang bisa mengalahkan hal-hal yang negativ saat ini.

* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
**** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 1:15-18+

Karena itu, setelah aku mendengar tentang imanmu dalam Tuhan Yesus dan tentang kasihmu terhadap semua orang kudus, akupun tidak berhenti mengucap syukur karena kamu. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku, dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus…

Read 1 Thessalonians 2:13+

Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 24 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku ada disini*, Bapa Surgawimu. Aku datang sekali lagi, untuk menguatkan dan menyatukan yang baik dan untuk membuka kedok yang jahat. Ini adalah saat ketika bukan hanya orang-orang, tetapi bangsa-bangsa harus bersatu dalam usaha bersama guna melemahkan usaha orang-orang jahat untuk menguasai dunia. Musuh tahu siapa yang harus dilawan. Sasaran mereka adalah semua yang baik dan layak. Hingga orang yang benar merasa kebingungan dan berkompromi terhadap pengertian mana yang baik dan mana yang salah. Inilah perbuatan setan. Musuh tidak datang dengan cara yang nampak jelas, dengan membawa sebuah garpu rumput dan memakai tanduk. Dia lebih cerdik daripada yang kau sadari, dan dia datang dengan berpakaian kebaikan dimana hal ini merupakan kompromi terhadap Kebenaran.

Kamu harus berdoa memohon kebijaksanaan untuk membedakan yang baik dari yang buruk. Bangsa-bangsa harus menjaga kebebasan mereka dengan cara membentuk kesetiaan yang kuat kepada satu sama lain melalui Kebenaran. Aku ingin memberikan rahmat yang istimewa kepada beberapa pemimpin dunia tertentu agar mereka bisa melihat ke dalam hati pemimpin yang lainnya dan hati bangsa-bangsa lainnya, agar mereka bisa menghadapi agenda-agenda yang tersembunyi di dalam hati. Belum pernah terjadi sebelumnya hal seperti ini sangat diperlukan.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Colossians 2:8-10+

Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus. Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 24 November 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan Hati-Nya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudari-Ku, sekali lagi Aku meminta kepadamu, bersatulah di dalam Kebenaran. Karena inilah jalan satu-satunya menuju damai yang abadi.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih Ilahi-Ku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 25 November 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Surga dan bumi, Pencipta semesta alam. Hari ini Aku mengajakmu untuk berterima-kasih atas kemenangan-kemenangan kecil dalam kehidupanmu sehari-hari. Kenalilah kemenanganmu karena kamu bisa mendaraskan doa-doa rosario untuk menghentikan aborsi. Lihatlah bahwa setiap doa merupakan sebuah kemenangan atas setan. Bawalah kebutuhan orang lain ke dalam hatimu dan tolonglah mereka sekuat tenagamu. Terimalah tanggung jawab atas segala kekuranganmu. Hal ini memang kecil namun ia merupakan kemenangan besar, di jalan menuju kesempurnaan.

Sebuah kemenangan besar dalam setiap hati adalah kemenangan untuk pasrah kepada Kuasa-Ku. Belajarlah untuk mengenali Kuasa-Ku yang datang kepadamu dengan berbagai cara, melalui orang-orang lain atau melalui berbagai kesempatan. Kemudian bersyukurlah. Percayalah pada jalan dimana kamu dituntun menuju kesucian. Bersyukurlah atas segala rahmat yang Kuletakkan di setiap saat yang ada.

Tolonglah Aku untuk menuntun orang-orang lain lebih jauh ke dalam kesucian. Bersyukurlah atas rahmat untuk melakukan hal ini. Ini adalah sebuah kemenangan.

Setiap salib membawa serta rahmat tertentu yang berguna untuk membantu kamu menerima salib. Berdoalah memohon rahmat untuk bisa menyadari hal ini dengan hati penuh syukur. Ini adalah sebuah kemenangan besar.

Read Romans 8:28+

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Read Baruch 4:27+

Kuatkanlah hatimu, anak-anakku, berserulah kepada Allah; Dia yang mengirim bencana itu akan teringat kepadamu pula. 

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 26 November 2017
Feast of Christ the King

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu, Allah dari segala ciptaan. Hari ini Gereja-Ku merayakan pesta Kristus Raja. Hal ini hanya dimungkinkan karena Putera-Ku selalu taat kepada-Ku hingga mati. Ketaatan-Nya didasarkan kepada Kasih-Nya kepada Kehendak Ilahi-Ku. Jika kasih kepada Kehendak-Ku seperti ini ada di dalam hati dunia saat ini maka keadaan dunia akan jauh berbeda. Sikap prasangka terhadap kelompok-kelompok yang lain akan hilang. Akan ada kasih dan persatuan di antara semua orang dan segala bangsa. Perintah-perintahKu akan dihormati lagi oleh semua orang. Dunia akan memiliki arah yang jelas. Kehidupan di dalam rahim akan disucikan. Damai dan keamanan akan didasarkan kepada Holy Love, bukan kepada persenjataan penghancur massal.

Begitulah dunia dan alam semesta telah terpengaruh secara negativ oleh kasih manusia terhadap keinginannya sendiri dan oleh ketiadaan Kasih Ilahi-Ku. Jika Kehendak-Ku berkuasa, maka manusia tak akan mencari pertolongan kepada yang lain kecuali kepada-Ku. Itulah saatnya ketika Aku dan Putera-Ku akan masuk dan berkuasa. Itulah saatnya ketika banyak hati akan menjadi yakin dan kembali kepada-Ku. Aku memanggil Sisa Umat-Ku agar tetap teguh sebagai tanda di tengah dunia yang tidak percaya ini. Jadilah Terang Kasih Ilahi-Ku bagi semua orang. Bagi-Ku hal ini adalah tanda dari kasihmu kepada-Ku. Putera-Ku akan ditempatkan di Tahta-Nya untuk selamanya. Tahta-Nya adalah berupa kemenangan dari Holy Love atas kejahatan setan. Disinilah hendaknya kamu menaruh pengharapan dan keteguhanmu.

Ketika Kobaran Api itu nampak menghilang, aku (Maureen) melihat Yesus duduk di Tahta-Nya.

Read Ephesians 4:1-6+

Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu.
Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu, satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.

Read Daniel 2:20-23+

Berkatalah Daniel: "Terpujilah nama Allah dari selama-lamanya sampai selama-lamanya, sebab dari pada Dialah hikmat dan kekuatan! Dia mengubah saat dan waktu, Dia memecat raja dan mengangkat raja, Dia memberi hikmat kepada orang bijaksana dan pengetahuan kepada orang yang berpengertian; Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi, Dia tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya. Ya Allah nenek moyangku, kupuji dan kumuliakan Engkau, sebab Engkau mengaruniakan kepadaku hikmat dan kekuatan, dan telah memberitahukan kepadaku sekarang apa yang kami mohon kepada-Mu: Engkau telah memberitahukan kepada kami hal yang dipersoalkan raja."


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/