Friday, November 10, 2017

LDM, 27 Oktober 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
27 OKTOBER 2017


UmatKu yang terkasih,

AKU MENJAGAMU TETAP DI DALAM HATIKU
PANDANGANKU TAK PERNAH BERALIH DARIMU, BAHKAN UNTUK SESAATPUN JUGA.
UMATKU ADALAH ‘BIJI MATAKU’ (UL.32:10)

Sebagai seorang Bapa, Aku ingin agar semua anak-anakKu ‘diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan KebenaranKu” (I Tim 2,4), berada dalam keadaan damai dan memeluk KasihKu, agar mereka menyebarkan KasihKu kepada sesamanya.

Pertahankan pelitamu tetap menyala. Sementara Aku memperhatikan umatKu, maka anak-anakKu haruslah berjaga-jaga dan memperhatikan penggenapan dari KehendakKu di dalam Tubuh MistikKu. Janganlah kamu berada diantara mereka yang suam-suam kuku, janganlah kamu menjadi bagian dari mereka, yang dengan ukuran sedikit-sedikit hingga tidak kelihatan, memasukkan inovasi-inovasi yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi Kami, yang menuntun umatKu tersesat, sehingga umatKu dengan patuh menurut kepada tipuan-tipuan setan. Inilah sebabnya Aku memintamu untuk mengenal Aku, Aku telah memanggilmu untuk menjadi bagian dari umatKu yang setia bagi siapa Aku datang dan bagi siapa Aku sedang tiba sekarang.

Bukan hanya doa saja yang harus kau ketahui, tetapi hendaknya kamu masuk lebih jauh ke dalam dirimu untuk menemukan bahwa segala sesuatu ada bersama-sama di dalam dirimu. Janganlah kamu berlari ketika Aku mengatakan kepadamu bahwa Kekuatan IlahiKu didapatkan dalam dirimu dan hal itu terserah kepada keinginan setiap orang, apakah kamu mau menerimanya atau tidak.

KEKUATANKU TETAPLAH HADIR:
Ketika anak-anakKu mewartakan SabdaKu…
Ketika kamu berdoa dan bertekad untuk melakukan kebaikan dalam NamaKu…
Ketika kamu meminta PertolonganKu…
Ketika kamu berdoa dimana hal itu dilakukan dengan sepenuh perasaan di kedalaman hatimu…


KAMU HARUS MEYAKINKAN DIRIMU BAHWA DOA-DOA DARI ANAK-ANAKKU, YANG DITUNTUN OLEH KEHENDAKKU, AKAN MELUAS DALAM DIRIMU DALAM SELURUH INDERA TUBUHMU: PERABA, PERASA, PEMBAU, PENDENGARAN, DAN PENGLIHATAN, DIMANA SEMUA ITU AKAN DILIMPAHI DENGAN KEKUATANKU, DENGAN KUASAKU, AGAR KAMU BISA NAIK LEBIH TINGGI SECARA ROHANI.

Namun untuk itu kamu harus tetap teguh, karena keteguhan adalah karunia besar bagi anak-anakKu, ia adalah sebuah aturan kehidupan, dimana jika tanpa hal itu kamu tak bisa naik lebih tinggi dan menyatu dengan segala sesuatu yang harus dilaksanakan oleh setiap umat Kristiani.

Kamu tahu dengan baik, anak-anak, bahwa setan itu ada, dan ketika kamu mengundang setan maka dia segera menghadirkan dirinya. Energi negativ akan ditarik menuju manusia oleh karena keinginan manusia sendiri. Sesuatu yang serupa akan saling menarik dan berkumpul bersama, dan jika setan tinggal di dalam diri manusia, dan setan hidup di dalam manusia itu, hingga seluruh pikiran, selera dan keinginannya, dipengaruhi oleh setan.

Kebaikan akan dirasakan olehmu, di dalam diri makhluk yang memancarkan kasih, kemurahan hati, pengampunan, pengharapan, iman. Suatu makhluk manusia yang berada bersama dengan setan akan menyebarkan kejahatan kemana-mana, dan inilah saatnya ketika pengaruh negativ merasuki sekitarnya dan menimbulkan rasa tidak senang, tidak nyaman, perpecahan, tidak peduli, kebingungan, kekacauan, iri hati, serta ketakutan.

UmatKu yang terkasih,

AKU MEMINTAMU UNTUK TIDAK IKUT SERTA DI DALAM PERAYAAN-PERAYAAN HALLOWEEN, ITU ADALAH PERAYAAN DARI IBLIS.

Setan telah merasuki dan menguasai sejumlah besar manusia, dan tidak perlu bagimu, sebagai bagian dari umatKu, untuk ikut serta di dalam perayaan-perayaan berhala yang menuntun jiwa untuk menikmati apa yang dibawa oleh setan, karena mereka yang mengenakan pakaian-pakaian yang mencerminkan setan itu membuat dirinya lebih mudah untuk dirasuki olehnya.

KEBODOHAN UMATKU SANGATLAH BESAR, KETIKA MEREKA TIDAK MEMAHAMI BETAPA BERBAHAYANYA PERBUATAN ITU, YANG NAMPAKNYA SEPERTI TIDAK MENGGANGGU, NAMUN SEBENARNYA HAL ITU MEMBUKA PINTU BAGI SETAN.

Aku sangat berharap agar kamu menentang perayaan setan di dalam pesta Halloween.
Aku juga tidak menghendaki kamu berpakaian seperti kaum religius.
Aku ingin kamu berdoa rosario kudus.
Aku ingin kamu menolong sesamamu.
Aku ingin kamu memberi makan yang kelaparan.
Aku ingin kamu melakukan belas kasih.
Aku ingin kamu menjadi KasihKu dan menyatu dengan IbuKu Yang Terberkati di dalam persekutuan para kudus.

UMATKU YANG TERKASIH, BERTOBATLAH SEKARANG !

Tanda-tanda bagi saat ini tidak ditunda lagi. Hiduplah mendekat kepada kebaikan, sebarkanlah kebaikan dengan membagikan KasihKu kepada mereka yang tak memilikinya. Manusia telah menyesatkan kata ‘kasih’ dan memberinya arti yang duniawi, tak bermoral dan benar-benar bermakna kesesatan.

Kamu yang sedang merekayasa umatKu, tahukah dirimu bahwa kamulah yang sedang Kubicarakan ini?

Sebagai bagian dari umat manusia kamu harus bersatu, anak-anakKu, berbuat dan bertingkah laku secara tulus, agar dirimu tidak dicemarkan, dan untuk itu kamu harus mengundang Aku agar bekerja dan bertindak dalam dirimu. 

Peristiwa Peringatan itu semakin dekat dengan manusia, ia adalah tindakan KerahimanKu yang besar bagi umat manusia, ia adalah kesempatan bagimu untuk bisa menyaksikan dirimu sendiri dan menemukan kembali Jalan Keselamatan Kekal.

Anak-anakKu yang terkasih, kamu mendengar bahwa di berbagai bagian dunia ini peristiwa-peristiwa alam terus terjadi dimana hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, dengan frekuensi yang cepat seperti ini. Hal ini karena dosa manusia, dengan apa manusia hidup, dan tak pernah berhenti.

Begitulah manusia mendapati dirinya tak memiliki damai, kacau dan kebingungan dengan kecepatan dan kegilaan hidup sehari-hari serta pengaruh dari aktivitas besar di matahari, dan tak diragukan lagi, adalah karena diterimanya setan dalam kehidupan mereka yang tunduk kepadanya.

Pemberontakan-pemberontakan masyarakat terus berlanjut, tanpa ada alasan yang jelas. Kamu tak akan pernah merasa aman karena manusia memiliki semakin sedikit dan menginginkan semakin banyak.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, berbagai ancaman diantara bangsa-bangsa akan menjadi sesuatu yang ditakutkan oleh manusia.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Mexico, ia menderita karena alam.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Rusia, ia akan menunjukkan dirinya apa adanya.



Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, tanahnya berguncang ditengah guncangan yang disebabkan oleh mereka yang menganggap dirinya sebagai musuh negara.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Italia, ia akan sangat menderita, setiap sisa dari GerejaKu akan dihancurkan.

KekasihKu, setan sudah tergesa-gesa, ia tidak mau menunggu, ia menangkap orang-orang yang mendekatinya. Karena itu Aku selalu mengajakmu untuk menjadi makhluk kebaikan dan menjadi utusan dari KasihKu. Angkatan ini akan menderita, ia akan dimurnikan, namun pada saat yang sama ia diberkati dengan pengantaraan IbuKu Yang Terkudus.

Jika setan sudah berada ditengah umat manusia, maka pasukan para malaikatKu sedang menunggu sebuah panggilan darimu, untuk menarikmu mendekati jalan yang baik. Percayalah akan perlindungan dan keteguhan dari para Pendamping Perjalananmu (malaikat), para Pelindungmu, sehingga kamu akan menyadari dan merasakan kehadiran para malaikat dalam setiap perbuatan dan tingkah lakumu.

Kamu sedang hidup di saat-saat ketika setan menangkap manusia dan menjatuhkan manusia ke dalam perangkapnya, namun pada saat yang sama kamu sedang hidup di saat-saat Pertolongan Spirituil yang besar. Kamu akan menyaksikan keajaiban-keajaiban dalam kehidupan mereka yang tinggal di dalam Kehendak Kami, dalam kehidupan mereka yang selalu berusaha berada di Jalan benar. Kamu akan menjadi saksi dari KasihKu kepada umatKu.

Nantikanlah, janganlah putus asa, malaikat damaiKu sedang tiba untuk menolong umatKu. Tetaplah berjaga dan waspada. “Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan." (Rom 10,11).

BerkatKu adalah Kekuatan dan Kasih bagimu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.





KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Sebagai saudara-saudari di dalam iman, kita dipanggil untuk waspada akan saat-saat ini dimana kita hidup.

Ideologi-ideologi yang berbeda-beda terus menunggu setiap orang, dan sebagai umat Allah kita harus mengatur diri kita sendiri di dalam Sabda Ilahi dan melalui penjelasan atas Sabda ini (pesan-pesan ini) agar kita bisa mengerti perlunya memiliki bukan saja iman, tetapi juga pengetahuan yang diperlukan agar kita tidak ditipu.

 Tuhan kita mengatakan dengan jelas betapa di dalam masyarakat kita, segala sesuatu telah disalah-artikan, disalah-mengertikan, dan disesuaikan dengan keinginan sendiri sehingga kita akan selalu mengulang-ulang kejahatan dengan berbagai cara. Cara-cara baru untuk melawan setan adalah, misalnya, pada saat Halloween, anak-anak diberi pakaian sebagai malaikat, atau berbagai atribut yang mewakili kebaikan, dan pada akhir acara kita harus bertekad untuk menolak apa yang sedang disebarkan oleh setan.

Kristus mengatakan kepada kita: Dia tidak menginginkan hal itu ! Dia ingin kita berdoa dan ikut di dalam tindakan kasih kepada sesama, demi kebaikan sesama, dan agar kita mempraktekkan doa-doa kita tadi, terutama yang berkaitan dengan acara Halloween ini (31 Oktober).  

Kristus menjelaskan kepada kita betapa kerasnya saat sekarang ini dan apa yang perlu kita persiapkan. Manusia akan menderita, namun saat ini adalah juga merupakan saat Berkat bagi kita.

Janganlah kita melupakan Bunda Maria serta janji-janjinya kepada mereka yang berdevosi kepadanya.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/