Thursday, November 23, 2017

Pedro Regis 4556-4557

4.556 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted on 11/14/2017

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika topeng-topeng akan terbuka dan serigala-serigala akan melarikan diri. Kemenangan Allah akan terjadi bagi orang benar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Musuh-musuh akan menimbulkan kebingungan besar di Rumah Allah, namun seperti yang telah dijanjikan, Yesusku akan selalu ada bersamamu. Berlututlah di dalam doa. Janganlah menjauhi kebenaran. Apapun yang terjadi, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Terimalah Injil Yesusku dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa salib. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4557 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, November 18, 2017


Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah dari Allah. Di dunia inilah kamu harus bersaksi atas imanmu. Jangan biarkan ajaran-ajaran palsu mencemarkan dirimu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Percayalah kepada Allah. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jika kamu sampai terjatuh, janganlah putus asa. Carilah kekuatan di dalam Yesus. Terimalah Sabda-Nya dan biarlah dirimu dituntun oleh-Nya. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Di dalam Ekaristi ada kemenanganmu. Datanglah menuju kamar pengakuan dosa dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan. Janganlah mundur. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan perubahan bumi ini. Dalam segala cobaan, panggilah aku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang menjadi segalanya bagimu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/