Tuesday, August 13, 2013

Nubuatan-nubuatan-Ku yang menyampaikan....



Nubuatan-nubuatan-Ku yang menyampaikan kedatangan antikris, akan segera digenapi

Minggu, 4 Agustus 2013, jam 23.16



PuteriKu yang terkasih, Nubuatan-nubuatan-Ku yang menyampaikan kedatangan antikris, akan segera digenapi. 


Saat dimana kamu semua harus mempersiapkan rumah-rumah dan doa-doa rutin harianmu sudah ada didepanmu, dan semua orang yang mengikuti Aku harus bersedia untuk berkurban, untuk menolong Aku membuka mata anak-anak Allah dimana saja, terhadap kejahatan ini, yang akan memutar-balikkan dunia ini.



Sama seperti nabi sejati yang dihinakan dan dianggap sebagai gangguan, maka kamu, para pengikutKu yang setia, akan dipandang sebagai sebuah gangguan ketika kamu menyampaikan Kebenaran. Harapkanlah untuk menerima ejekan, cemoohan, dan penghinaan, di setiap sudut yang kau lalui. Orang-orang yang ada di sekitarmu akan menggertakmu, mengkritikmu dan mencari-cari kesalahanmu, meski kamu tidak berbicara sama sekali dengan mereka tentang SabdaKu.



Setiap malaikat durhaka dan iblis yang merasuki dunia saat ini, melalui jiwa-jiwa yang lemah, akan segera menarik kamu, untuk mencegahmu mengikuti Karya ini.



Terimalah kesedihan ini dalam NamaKu, karena jika kamu menerimanya, kamu memberi kemuliaan yang besar bagi Allah dan ia merupakan salah satu hadiah terbesar yang bisa kau berikan kepada-Ku. Kemudian Aku akan menggunakan cobaan-cobaanmu itu untuk mengalahkan setan dengan merebut jiwa-jiwa, yang akan dijadikan miliknya.



Sedikit sekali orang-orang yang mengerti Hukum-hukum IIahi dari Surga serta peranan dari Salib dalam kehidupanmu. Suatu saat nanti semua anak-anak Allah akan mengerti mengapa tindakan yang keji ini harus ditanggung. Teruskanlah dengan tugasmu untuk mewartakan Kebenaran, abaikanlah kebencian yang kau saksikan dan janganlah menerima tuntunan dari mereka yang menyangkal Aku.



Perjalananmu menuju Surga Yang Baru itu akan sulit. Namun meski hanya dengan pasukan yang kecil saja, kamu bisa mengalahkan kekejaman hukuman-hukuman yang akan dberikan oleh antikris kepada dunia. Tugasmu adalah memperingatkan orang-orang akan bahayanya jika menerima hukum-hukum setan itu sebagai pengganti dari Hukum-hukum Allah.



Hanya atas Perintah dari Bapa-Ku maka Aku bisa membawa bersamaKu mereka yang namanya ada didalam Kitab Kehidupan, namun yang akan menyerahkan kesetiaannya kepada nabi palsu itu, yang dengan sikap patuh menerima, mereka akan terjatuh oleh daya tarik yang besar dari antikris.



Yesusmu