Tuesday, August 20, 2013

Banjir akan menjadi hal yang biasa....



Banjir akan menjadi hal yang biasa dan kamu akan tahu di bagian-bagian mana dari dunia ini murka Bapa-Ku paling banyak terjadi
Senin, 12 Agustus 2013, jam 03.00

PuteriKu yang terkasih, para pengikutKu dimana saja, termasuk mereka yang tidak mengetahui Pesan-pesan ini, akan ditarik menuju Gereja-gereja-Ku saat ini untuk mencari Aku. Karena Karunia Roh Kudus-Ku kepada mereka maka mereka akan dibawa menuju Tempat Perlindungan didalam HatiKu. Mereka akan merasa tidak nyaman di dunia ini dan mereka akan sadar bahwa mereka membutuhkan pertolonganKu agar bisa tetap teguh didalam Ajaran-ajaranKu.  

Banyak orang akan merasakan perubahan-perubahan di udara, sementara para musuh Allah mulai memperlihatkan rencana kebencian mereka untuk menipu dunia ini ketika tindakan keji mereka, untuk mendorong perbuatan dosa dalam segala bentuk tipuannya, diperkenalkan. Dunia akan dibawa menuju sebuah keadaan banjir kesedihan dan banyak orang akan merasa terkejut oleh adanya upaya-upaya yang mereka lihat ada dimana-mana untuk mengidolakan dosa dalam segala bentuknya.

Dosa-dosa daging akan di elu-elukan. Kesia-siaan dan cinta diri yang obsesiv akan disaksikan di seluruh dunia. Obsesi akan pemenuhan kebutuhan diri yang belum pernah terjadi sebelumnya, nampaknya menjadi sebuah ciri yang esensiil. Mereka yang tidak mau mencari kenikmatan semacam ini akan dikucilkan dan merasa asing. Dosa-dosa dari si jahat akan dimuliakan dan sementara manusia menyadari dirinya terpuruk dalam kegilaan ini, dunia akan diperlihatkan kepada banjir murka ketika BapaKu akan menyapu berbagai bagian dari banyak negara. Banjir akan menjadi hal yang biasa dan kamu akan tahu di bagian-bagian mana dari dunia ini murka Bapa-Ku paling banyak terjadi, ketika air tercurah dalam kemarahan kepada bangsa-bangsa.

Semua bangsa yang jahat akan mengalami sendiri betapa dosa-dosa daging akan dihukum. BapaKu akan menghentikan setan untuk merebut jiwa-jiwa mereka yang bersalah atas dosa itu, untuk mencegah mereka mencemari yang lain-lainnya. Mereka akan dihentikan. Tak lagi kamu akan diijinkan untuk terus melakukan pencemaranmu. Dosa-dosa itu akan diperlihatkan dan campur tangan Ilahi akan disaksikan sekarang, dimana-mana, oleh Tangan Allah.

Berdoalah memohon Kerahiman bagi kamu yang mungkin terperangkap didalam pemurnian-pemurnian itu. Aku akan melindungi mereka yang datang kepada-Ku memohon perlindungan.

Yesusmu