Wednesday, August 21, 2013

Mereka akan segera menggunakan gereja-gereja....



Mereka akan segera menggunakan gereja-gereja sebagai tempat perdagangan dan mencari keuntungan
Selasa, 13 Agustus 2013, jam 15.00 

PuteriKu yang terkasih, betapa kesedihan akan dirasakan oleh umat Katolik dan Kristiani di seluruh dunia, ketika mereka menyaksikan bahwa gereja-gereja mereka dan tempat-tempat pemujaan lainnya akan dirubah menjadi tempat-tempat hiburan. 

Berbagai peristiwa akan diadakan di gereja-gereja yang sebelumnya dimaksudkan untuk menghormati Aku, namun kemudian digunakan untuk menghinakan NamaKu. Mereka akan segera menggunakan gereja-gereja sebagai tempat perdagangan dan mencari keuntungan. Semua ini akan terjadi dan bagi mereka yang mengasihi Aku, mereka akan menangis sedih. Betapa jiwa-jiwa malang ini akan menderita, karena mereka harus menghadapi penghujatan seperti ini. Berbagai bidaah yang dipaksakan untuk mereka telan akan mengakibatkan kecilnya penghormatan mereka terhadap jiwa-jiwa itu didalam berbagai praktek dan upacara, yang menghinakan Allah. Akan terjadi nyanyian-nyanyian, gelak tawa, suara-suara yang keras, serta penyampaian kisah-kisah dongeng, yang tak ada kaitannya dengan Aku. Dan semua perbuatan keji ini akan dilakukan didalam Gereja-gerejaKu dan dihadapanKu.  

PuteriKu, perhatikanlah JanjiKu sekarang. Aku akan berjalan hingga ke ujung dunia ini untuk menyelamatkan setiap pendosa. Namun karena jiwa-jiwa telah sangat tercemar, maka apapun yang Kulakukan bagi mereka, mereka tak akan mau menerima KerahimanKu, hingga saat kematian, meski mereka tahu bahwa neraka menantikan mereka.

Karena itu hendaklah kamu menerima kenyataan bahwa jiwa-jiwa itu akan terpisah dariKu, karena kejahatan mereka begitu tertanam didalam jiwa mereka hingga tak ada campur tangan yang bisa memisahkan mereka dari binatang itu.

Apa yang harus Kukatakan kepadamu adalah ini. Jangan biarkan mereka yang telah tercemar oleh setan untuk menjauhkan kamu dariKu melalui kebohongan mereka. Jika kamu menerima kebohongan yang didiktekan kepadamu oleh mereka yang tidak menghormati Aku, maka kamu akan melemahkan imanmu – meski hal itu hanya satu hal saja, dalam satu aspek yang berhubungan dengan Ajaran-ajaranKu. Jika kamu menyerah kepada suatu tuntutan, yang dirancang untuk merubah pengertianmu atas apa yang telah Kukatakan kepadamu, hal ini bisa berarti bahwa kamu mengijinkan setan menggodai kamu lebih kuat lagi agar kamu menjauh dariKu.

Tutuplah telingamu dengan tanganmu ketika penghujatan itu keluar dari mulut binatang itu. Janganlah menerima apapun yang mengkhianati Sakramen-sakramenKu ataupun Ajaran-ajaranKu. Berpalinglah ke tempat lain dan ikutlah Aku karena ketika semua ini berlalu, maka hanya ada satu jalan saja yang bisa kau lalui. Ini adalah JalanKu – Jalan Kebenaran. Hanya kebenaran yang utuh yang bisa diterima. Separuh kebenaran berarti ia menjadi sebuah kebohongan.

Yesusmu