Sunday, August 25, 2013

Bunda Keselamatan : Mereka harus mencari tempat-tempat perlindungan ....




Bunda Keselamatan : Mereka harus mencari tempat-tempat perlindungan agar mereka bisa menyediakan Misa serta Ekaristi Kudus setiap hari
Sabtu, 17 Agustus 2013, jam 16.45

Oh anak-anakku yang terkasih, betapa hatiku sangat bersedih atas penderitaan yang sedang menghadang para imam didalam Gereja Katolik sebentar lagi.

Banyak sekali para hamba kudus yang amat berharga dari Puteraku, yang keinginannya hanya untuk melayani Allah dan membawa jiwa-jiwa di jalan yang benar menuju keselamatan, kini sedang dihadapkan kepada berbagai cobaan sedemikian besarnya hingga banyak dari mereka yang merasa takut. Banyak yang menutup mata terhadap Kebenaran dan mau menerima perubahan-perubahan besar didalam Gereja dan mereka menyambut hal ini, dengan kepercayaan yang keliru dengan mengira bahwa hal itu adalah demi kebaikan semua orang. Mereka yang akan mengenali tipuan itu, yang akan dihadirkan kepada umat Katolik, akan berlari. Begitu takutnya mereka dengan keadaan itu sehingga mereka akan meninggalkan Gereja, karena mereka itu terlalu lemah untuk tegak berdiri menghadapi kejahatan semacam itu.  

Imam-imam yang akan menolak ajaran palsu itu akan dituduh sebagai bidaah dan akan ditegur secara terbuka karena tidak mau patuh kepada atasan yang harus dipatuhinya. Banyak yang akan mengalami exkomunikasi. Yang lain-lainnya akan menjadi martir. Kemudian akan ada mereka yang menuntun Gereja – Gereja yang diberikan kepada dunia oleh Puteraku, secara diam-diam. 

Mereka harus mencari tempat-tempat perlindungan agar mereka bisa menyediakan Misa serta Ekaristi Kudus setiap hari. Mereka akan dituntun oleh Roh Kudus dan mereka akan diikuti oleh Sisa Pasukan Puteraku yang akan tetap setia kepada Ajaran-ajaranNya dan Sakramen-sakramenNya hingga sampai kepada hari yang terakhir.  

Hendaknya kamu mengerti bahwa jika kamu meragukan validitas dari peringatan ini, bahwa aku, Bunda Kristus yang terkasih, akan sering dimanfaatkan untuk menyembunyikan maksud yang sebenarnya dari kekuatan-kekuatan yang telah memasuki Gereja Puteraku di dunia. Aku akan dimanfaatkan sebagai pemimpin boneka dari Gereja untuk menyesatkan orang-orang dari niatan yang sebenarnya dari kelompok jahat ini. Untuk meyakinkan anak-anak Allah bahwa mereka tetap setia kepada Sabda Allah yang benar serta tradisi-tradisi Gereja Katolik, mereka akan menciptakan berbagai upacara yang mereka katakan untuk menghormati aku. Mereka akan menggunakan nubuatan-nubuatan Fatima untuk mencemarkan gambarku, dengan menampilkan tipuan yang besar kepada dunia. Mereka akan menggunakan diriku untuk menodai Gereja Puteraku dan segala sesuatu yang mereka lakukan adalah menyimpang, sesuai dengan keinginan setan.

Dengan memberi kesan seolah mereka menghormati Bunda Allah, banyak umat Katolik akan dituntun menuju sebuah rasa aman yang palsu. Ini berarti bahwa segala keraguan, yang seharusnya mereka miliki ketika mereka menyaksikan perubahan baru yang aneh didalam Misa dan Sakramen-sakramen, akan langsung terlupakan oleh umat. Betapa hal ini membuatku amat sedih. Gambarku akan digunakan secara sengaja untuk menghinakan Puteraku.

Setan membenci aku. Dia juga takut kepadaku. Untuk melukai Puteraku, maka melalui jiwa-jiwa yang dipengaruhinya dia akan berupaya sedemikian jauhnya untuk menodai gambarku melalui berbagai upacara rahasia serta misa-misa hitam. Patungku akan dihiasi dengan berbagai lambang-lambang setan dan aku akan dicemarkan di berbagai tempat oleh kelompok masonik yang telah mendapatkan kekuasaan.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah anak-anak, memohon kekuatan untuk menghadapi kejahatan ini dengan berani. Janganlah takut kepadanya. Terimalah kenyataan bahwa pasukan setan kini sedang mengendalikan banyak bangsa, di seluruh bagian dunia ini. Jika kamu menerima kenyataan ini, kamu akan diberi kekuatan dan tekad yang kau perlukan. Jika kamu meminta rahmat ini, melalui doa-doa Perjuangan, maka kamu bisa dan akan menolong meredakan kejahatan ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan