Thursday, August 15, 2013

Jika kamu membela Sabda-Ku....



Jika kamu membela Sabda-Ku kamu akan dianggap kejam, tidak ramah, dan tak bersimpati kepada mereka yang tidak percaya kepada Allah
Senin, 5 Agustus 2013, jam 18.33

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku menangis sedih ketika melihat perpecahan yang mengerikan yang membayangi GerejaKu di dunia. Meski pahitnya PenderitaanKu diredakan oleh mereka yang sungguh mengasihi Aku, dan yang menaruh perhatian terhadap perlakuan yang sedang dilakukan terhadap Tubuh-Ku.

Janganlah kamu merasa perlu untuk menerima segala perbuatan, tindakan ataupun perkataan yang menentang Aku. Jika kamu merasa tidak nyaman dengan apa yang kau saksikan didalam GerejaKu, oleh mereka yang bersumpah bahwa dirinya bersatu denganKu, ketika mereka mencemarkan Tubuh-Ku, maka hendaknya kamu mengikuti suara hatimu. Aku ada bersamamu setiap detik di saat-saat kemurtadan besar ini dan bagi mereka yang terus memanggilKu, Aku akan membuka matamu terhadap Kebenaran, sehingga kamu akan tetap setia kepada-Ku.

Saatnya sudah dekat denganmu sekarang. Pintu-pintu GerejaKu akan segera ditutup bagi mereka yang tetap bertahan dan setia kepada praktek-praktek tradisionil dari Kristianitas. Pintu-pintu akan ditutup keras dihadapan wajahmu jika kamu bersaksi tentang Aku. Imanmu akan dilecehkan dengan cara yang paling cerdik, sehingga ketika kamu membela SabdaKu, kamu akan dianggap kejam, tidak ramah dan tiak bersimpati kepada mereka yang tidak percaya kepada Allah.

Kamu akan dicaci jika kamu adalah hamba kudusKu dan kamu harus bertanggung-jawab atas kesetiaanmu kepada-Ku. Berkumpullah sekarang, kamu semua. Aku menginginkan agar kamu tidak menyangkal Aku. Aku akan melindungi kamu, agar kamu bisa melayani Aku. Aku akan menolongmu dengan mengangkat bebanmu. Seluruh Rahmat Surgawi akan dicurahkan kepadamu.

Peringatan bagi imam-imam :

Aku akan memangkas mereka yang mengikuti gereja palsu itu – gereja dari binatang itu – ketika ia dihadirkan kepadamu. Ikutilah gereja yang baru ini maka kamu akan menjual jiwamu kepada binatang itu. Bukannya menyelamatkan jiwa-jiwa dalam NamaKu, tetapi kamu harus bertanggung-jawab karena telah menyerahkan mereka kepada neraka yang kekal.

Kini Aku sedang mengatakan Kebenaran kepadamu, agar kamu bisa diberi waktu yang cukup untuk mempersiapkan hari itu, karena hari itu sudah tidak jauh lagi.

Yesusmu