Saturday, August 31, 2013

Pesan Medjugorje 2 Agustus 2013



Anak-anak yang terkasih, seandainya kamu mau membuka hatimu kepadaku dengan kepercayaan penuh, maka kamu akan mengerti segalanya. Kamu akan mengerti dengan kasih seberapa besar aku memanggilmu ini, dengan kasih yang seberapa besar aku ingin merubah dirimu, untuk membuatmu bahagia, dengan kasih yang seberapa besarnya aku ingin membuatmu menjadi pengikut Puteraku dan memberimu damai Puteraku secara penuh. Kamu akan memahami kasih keibuanku yang tak terkira besarnya ini. Itulah sebabnya, anak-anakku, berdoalah, karena melalui doa-doamu imanmu bisa bertumbuh dan kasih dihasilkan, kasih dimana dengannya salib bukannya tak tertanggungkan lagi karena kamu memanggulnya tidak sendirian. Didalam persekutuan dengan Puteraku kamu memilakan Bapa Surgawi. Berdoalah, berdoalah memohon karunia kasih, karena kasih adalah satu-satunya kebenaran : ia mengampuni segalanya, ia melayani setiap orang dan ia melihat saudara dalam diri setiap orang. Anak-anakku, para rasulku, besarlah kepercayaan Bapa yang diberikan kepadamu melalui aku, hambaNya, untuk menolong mereka yang tidak mengenal Dia, agar mereka bisa diperdamaikan denganNya dan mengikutiNya. Itulah sebabnya aku mengajarkan kasih kepadamu, karena hanya jika kamu memiliki kasih maka kamu bisa menanggapi Dia. Sekali lagi aku memanggilmu untuk mengasihi para gembalamu dan berdoa agar di saa yang sulit ini nama Puteraku bisa dimuliakan dibawah tuntunan mereka. Terima kasih.