Friday, August 23, 2013

Mereka hendaknya menyimpan buku-buku Misa Kudus....



Mereka hendaknya menyimpan buku-buku Misa Kudus, jubah-jubah, Kitab Injil, serta Salib-salib kudus. Sebab semua ini akan diganti.
Sabtu, 17 Agustus 2013, jam 11.50

PuteriKu yang terkasih, banyak dari mereka yang diberkati dengan iman yang teguh dan kasih kepada-Ku, Yesus Kristus, akhirnya akan mulai mengenali SuaraKu, ketika Aku berbicara kepada dunia melalui Pesan-pesan ini.  

Mereka yang menghabiskan waktunya dengan merendahkan dirinya guna melayani ular itu, ketahuilah bahwa inilah Aku, yang berbicara ini. Begitulah pertempuran itu, di satu pihak untuk melaksanakan Kehendak KudusKu dan di lain pihak melayani keinginan para musuh Allah, dimulai.

Mereka yang sedang berencana untuk menimbulkan penderitaan kepada umat manusia, sebagai bagian dari sebuah perjanjian dengan binatang itu, akan bertindak sangat hati-hati agar tidak sampai terlihat menolak Pesan-pesan ini secara terbuka, karena dengan melakukan hal itu mereka akan menarik kepercayaan dari orang banyak kepada mereka. Sebaliknya, mereka akan menyebarkan kebencian terhadap Aku dengan cara-cara yang lain, mulai dengan menghancurkan iman dari orang-orang yang ada didalam GerejaKu. Mereka akan menjauhkan hati orang-orang yang mengasihi Aku dari sesama umat Kristiani. Mereka akan memeluk ajaran berhala, para penyihir dari zaman baru, serta para pemuja binatang itu, bukannya ajaran Kristiani, yang akan mengikuti ritus-ritus berhala yang busuk, yang akan dilaksanakan didalam Gereja-gereja Katolik dan segera pula didalam Gereja-gereja Kristiani lainnya.

Peristiwa-peristiwa ini akan terjadi. Janganlah mengira bahwa Misa Kudus atau Sakramen-sakramen yang ada saat ini telah berubah, meski segera hal itu akan berubah. Ketika hal itu terjadi, kamu harus berbalik dan membela Aku.

Banyak sekali perubahan telah direncanakan selama beberapa tahun terakhir ini oleh kaum Masoneria jahat didalam GerejaKu di dunia. Kini rencana-rencana mereka, yang telah diperkenalkan didalam jajaran tertinggi gereja-gereja, akan segera diumumkan. Hal itu akan dibuka dengan melalui pengumuman bahwa Gereja Katolik sedang dimodernisasi agar ia relevan dengan masyarakat saat ini yang baru, berpikiran terbuka serta liberal. Pengumuman itu akan mengatakan bahwa masa lalu ditinggal di belakang dan kemudian dikatakan bahwa mottonya adalah memeluk semua kepercayaan, untuk memperlihatkan bahwa sikapnya itu tidaklah sempit. Pengumuman ini akan dirayakan di seluruh dunia dan media massa akan meliput berita-berita besar ini di halaman-halaman depan, ketika sebelumnya ia memandang Gereja Katolik dengan rasa jijik.

Benih setan akan ditabur dan upacara-upacara baru dimana format Misa Kudus akan diputar balikkan, namun semua kalimat yang benar mengenai KesengsaraanKu akan digantikan dengan kalimat-kalimat yang kosong, tanpa arti, bejana-bejana kosong, tabernakel-tabernakel kosong. Semua salib-salibKu akan diganti dengan simbol-simbol rahasia dari okultisme klenik.

Inilah kekejian seperti yang dikatakan oleh nabi Daniel. Inilah akhir dari Ekaristi KudusKu dan akhir dari Misa seperti yang telah kau kenal, di berbagai tempat. Namun para hamba kudusKu yang setia kini akan mempersiapkan Hosti Kudus. Mereka hendaknya menyimpan buku-buku Misa Kudus, jubah-jubah, Kitab Injil, serta Salib-salib kudus. Sebab semua ini akan diganti.

Segera kamu harus berkumpul dan merencanakan, karena kamu tak akan lagi diijinkan untuk mengadakan Misa seturut KehendakKu.

Aku akan menuntunmu, para hamba kudusKu, ketika saatnya tiba. Bagi umat Kristiani yang percaya bahwa kekejian ini hanya terlihat didalam Gereja Katolik, maka ketahuilah bahwa ia juga akan mempengaruhi seluruh gereja-gereja Kristiani, hingga mereka melarang segala penyebutan ataupun tanda-tanda tentang Aku. Pada saatnya nanti kamu akan dihukum dengan bengis jika menyebutkan NamaKu.
Kamu akan terkejut melihat betapa cepatnya Gereja yang nampaknya tak bersalah, yang diperbaharui namun tercemar, akan jatuh kedalam sebuah praktek yang busuk. Mereka akan terus berjalan sedemikian jauh hingga mereka menghukum orang-orang yang menolak agama dunia baru mereka, yang berhala dan buatan manusia.

Umat Kristiani dan Yahudi akan menjadi sasaran utama kebencian dan mereka akan dianiaya karena agama mereka.

Janganlah kamu takut, tetapi Aku memanggilmu agar bersiap-siap menghadapi pertempuran demi NamaKu. Janganlah lupa betapa besarnya Aku masih dibenci. Ketahuilah bahwa jika kamu mengikuti Aku, di saat-saat yang ada didepan ini, maka salibmu akan jauh lebih berat lagi dari pada mereka yang datang sebelum kamu.

Yesusmu