Tuesday, August 6, 2013

Bunda Keselamatan : Hendaknya kamu tetap mempertahankan Salib-salib tradisional....

Bunda Keselamatan : Hendaknya kamu tetap mempertahankan Salib-salib tradisional, karena segera ia akan menghilang
Senin, 29 Juli 2013, jam 19.05

Anak-anakKu, ingatlah selalu bahwa dengan Kuasa Allah dan dengan Rahmat Puteraku aku akan menghancurkan binatang itu dan ketika semuanya serasa tak ada harapannya lagi, pemerintahan setan akan berakhir secara tiba-tiba.

Kerudung Perlindunganku menyelimuti semua orang yang meminta pertolonganku selama saat-saat yang sulit ini. Ingatlah bahwa ketika aku kehilangan Puteraku dulu, ketika Dia berusia 12 tahun, aku menemukanNya kembali di Bait Allah. Maka berdoalah anak-anakku, dan pergilah kedalam gereja-gerejamu sekarang, untuk mempersembahkan kurban-kurban yang diperlukan, guna memohon keteguhan selama saat pertempuran sengit ini untuk merebut jiwa-jiwa.

Puteraku telah sangat menderita oleh kematian-Nya di kayu salib, namun ini hanyalah sebuah beban saja. Penderitaan terbesar yang ditanggungNya saat ini adalah demi mereka yang telah tersesat dariNya. Dan kini ketika roh-roh jahat berusaha untuk menjauhkan dariNya semua mereka yang mengasihi Dia, maka rasa nyeriNya seakan mengirisNya dengan pedang dan membelahNya menjadi dua.

Jiwa-jiwa kurban kini akan mengalami penderitaan yang terbesar, sementara penganiayaan terhadap anak-anak Allah semakin meningkat. Dengan melalui Salib Puteraku kamu telah diselamatkan. Dengan Salib-Nya kamu akan memerangi kejahatan dan Salib-Nya itu jika diberkati, akan bisa melindungi kamu. Namun jika Salib ini berubah atau berbeda bentuknya, maka ia merupakan penghinaan atas kematian Puteraku yang bertujuan untuk menyelamatkan para pendosa. Hendaknya kamu tetap mempertahankan Salib-salib tradisional, karena segera ia akan menghilang.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan