Wednesday, August 14, 2013

Ketika mereka merubah Sakramen Pembaptisan....



Ketika mereka merubah Sakramen Pembaptisan, maka mereka akan menghilangkan seluruh janji-janji untuk menolak setan, karena mereka akan mengatakan bahwa semua itu hanya mengacu kepada cara yang lama
Senin, 5 Agustus 2013, jam 04.05

PuteriKu yang terkasih, janganlah percaya bahwa, selama saat penganiayaan itu, dimana para hamba kudusKu yang tetap setia kepada-Ku, harus menanggungnya, GerejaKu bisa mati. Karena hal ini tidak mungkin. GerejaKu – Tubuh MistikKu, memiliki Kehidupan Kekal.

Ketika para musuhKu merubah Sakramen-sakramen dan memperkenalkan sebuah relikwi-relikwi yang baru, salib-salib yang baru, serta praktek-praktek yang baru, dan mereka mengatakan bahwa GerejaKu adalah tetap seperti semula, maka mereka itu berbohong. GerejaKu tak pernah berubah.

Berbagai alasan akan dibuat, di setiap bangsa, untuk mencemarkan Sakramen Perkawinan. Mereka itu, para musuh Allah, ingin agar umat Kristiani menerima perkawinan sejenis, namun mereka tak akan mau menerima hal ini, karena hal itu menentang Bapa-Ku. Hal itu tidaklah bisa diterima di Mata-Nya. Ketika mereka merubah Sakramen Pembaptisan, maka mereka akan menghilangkan seluruh janji-janji untuk menolak setan karena mereka akan mengatakan bahwa semua itu hanya mengacu kepada cara yang lama dan amat menakutkan. Mereka akan mengatakan hal itu tidak relevan lagi.

Kemudian sedikit demi sedikit mereka akan memperkenalkan model-model yang baru dari Ajaran-ajaranKu. Kamu semua yang percaya akan GerejaKu, janganlah mengkhianati Aku. Janganlah kamu menerima pengganti apapun bagi Sakramen-sakramen seperti yang telah Kuberikan kepadamu. Aku adalah Kebenaran. GerejaKu mewakili Kebenaran. Kamu bisa mengaku sebagai bagian dari GerejaKu hanya jika kamu mempertahankan semua Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu dan menerima kenyataan bahwa kematianKu di kayu salib adalah Kurban yang terbesar untuk mendapatkan keselamatanmu. 

Segala sesuatu yang menyimpang dari Kebenaran, karena kamu takut dituduh sebagai berhala, amatlah berbahaya. Jika kamu menyangkal Ajaran-ajaran Allah dan mengikuti sebuah Gereja alternativ yang baru, maka kamu tidak lagi menjadi bagian dari GerejaKu di dunia. Jika kamu menyangkal praktek-praktek berhala yang baru itu, yang akan diperkenalkan oleh nabi palsu itu, maka kamu akan dituduh sebagai seorang bidaah. Mereka akan berusaha mengucilkan kamu, dalam NamaKu. Jika kamu tetap setia kepada-Ku dan tidak mau ambil bagian didalam penipuan yang jahat itu, maka kamu tetap menjadi bagian dari GerejaKu.

Pilihan itu memang menyakitkan, ketika semua ini terjadi, namun hal itu sangat sederhana. Kamu berpihak kepada-Ku atau melawan Aku.

Yesusmu