Sunday, October 2, 2016

Enoch, 6 September 2016

ENOCH :

ANAK-ANAK KECIL, PADA AKHIR DARI TAHUN KERAHIMAN INI, HARI-HARI KESENGSARAAN BESAR BAGI UMAT MANUSIA ITU AKAN DIMULAI.

SEPTEMBER 6, 2016  2:20 P.M.

PERMINTAAN DARI MARIA, ROSA MISTIKA, KEPADA UMAT MANUSIA

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai dari Allahku ada bersamamu, dan perlindungan keibuanku selalu ada bersamamu.

Tahun Kerahiman akan segera selesai, namun sebagian besar manusia masih dalam keadaan tertidur. Mereka akan kehilangan kesempatan menerima rahmat yang diberikan oleh Surga ini kepada mereka agar mereka bisa diampuni, dan ketika hari-hari penghakiman itu tiba, mereka akan berseru-seru ke arah Surga memohon kerahiman, namun tak ada satupun yang mendengarkan. Pada akhir dari Tahun Kerahiman ini maka yang masih tersisa adalah peristiwa Peringatan. Itulah sebabnya Bapaku memberimu tahun pengampunan ini, agar kamu bisa menyambut Dia dan kamu mampu menanggung salibmu menuju keabadian.

Oh umat manusia, kamu tidak tahu apa yang sedang menantikan kamu. Hari-hari kekacauan, keputus-asaan, dan kegelapan spirituil sedang tiba. Mereka yang tidak siap secara spirituil akan menerima resiko kemusnahan! Peristiwa Peringatan itu akan terjadi ditengah saat kesengsaraan dimana sebagian besar umat manusia dalam keadaan tidak siap. Apa yang menjadi kesedihan bagi Hati Keibuanku adalah menyaksikan begitu banyaknya orang yang ada disini saat ini, tidak lagi berada disini besok.

Umat manusia tidak mau memperhatikan permintaan-permintaan dari Surga. Mereka mengira dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah sikap fanatik, dan bahwa Allah tidak akan menghukum manusia, karena menurut banyak orang, Allah adalah kasih dan kerahiman. Anak-anak kecil, Allah itu maha rahim, tetapi Dia juga adil. Kerahiman dan keadilan adalah Nama KudusNya. Apakah kamu mengira bahwa kamu bisa terus berbuat dosa dan kamu bisa beristirahat di dalam Surga? Betapa salahnya kamu, kamu semua yang berpikir seperti itu, karena jika kamu berpikir seperti itu dan kamu terus bertahan, maka kematian kekal menantikan kamu! Seperti halnya kamu menerima hukuman di dunia ini jika kamu melakukan sebuah kejahatan, begitu juga di dalam keabadian nanti. Allah memberikan kepada setiap orang seturut perbuatannya, yang jahat akan dicampakkan ke dalam api yang kekal, dan orang benar akan menuju kemuliaan kekal.

Anak-anak kecil, pada akhir dari Tahun Kerahiman ini, hari-hari dari kesengsaraan besar bagi umat manusia akan dimulai. Karena itu aku meminta agar kamu memanfaatkan dengan sebesar-besarnya hari-hari kerahiman ini yang diberikan Surga kepadamu, agar kamu bisa menerima indulgensi sebanyak mungkin, dan kamu bisa meluaskannya kepada saudara-saudaramu yang berjalan menjauhi Allah, sehingga ketika saat Peringatan itu tiba, jiwa-jiwa mereka tidak akan musnah selamanya. Berdoalah Rosario Kudusku dan berdoalah memohon pertobatan bagi umat manusia yang tak mengenal terima kasih dan penuh dosa ini, karena hari-hari dari kegelapan besar itu sudah ada di depan.

Anak-anak kecil, tetaplah tinggal di dalam damai Allahku.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika, mengasihi kamu.

Anak-anak kecil, wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.