Sunday, October 16, 2016

Holy Love, 16 Oktober 2016

Holy Love, 16 Oktober 2016
Pesta St. Margaret Mary Alacoque

St. Margaret Mary Alacoque hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Tolong! Ya, tolong! Hiburkanlah Hati Yang Maha Kudus dan Hati Yang Berdukacita dari Yesus. Dia sangat bersedih karena adanya berbagai persekongkolan jahat, penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran di dunia saat ini. Janganlah kamu menaruh kekuasaan lebih besar kepada tangan-tangan setan. Pilihlah untuk mempertahanan kebebasanmu. Janganlah mendukung dosa aborsi, karena ia adalah merupakan perbudakan terhadap dosa, bukan sebuah kebebasan.

Holy Love, 16 Oktober 2016

St. Michael hadir dengan sebuah cahaya yang terang, dengan membawa pedang dan perisainya. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Belum pernah aku diutus untuk membawa sebuah pesan yang begitu pentingnya seperti saat ini. Saat-saat sekarang ini telah berbicara tentang realita dari segala apa yang harus kukatakan. Apakah kamu menyadari betapa kuatnya aroma busuk aborsi di depan hidung Allah? Tindakan aborsi telah diberi nama ‘prosedur’ untuk membuatnya kurang begitu jahat. Para dokter, ketika dia melaksanakan ‘prosedur’ ini, secara hati-hati harus menghitung bagian-bagian tubuh bayi yang dikeluarkannya dari dalam rahim si ibu. Tindakan ini bukanlah hak, meskipun disamarkan dengan sebutan nama apa saja, karena ia adalah dosa, sebuah pembunuhan. Tindakan inilah yang dikukung ataupun ditolak oleh para warga negara dalam proses pemilihan pemimpinnya. Sementara pembunuhan ini menjadi isu politik, maka justru tak ada suara sama sekali yang terdengar dari atas mimbar kotbah yang mengutuk perbuatan ini ataupun memberikan tuntunan yang benar.

Hati nurani dari sekian banyak bangsa telah menjadi tumpul oleh ketidak-mampuan mereka untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Ingatlah hal ini. Allah tidak boleh dicemoohkan. Kembalilah kepada Perintah-perintahNya. Hiduplah di dalam Holy Love. Hiburkanlah Hati Allah yang amat berdukacita saat ini.


(Catatan: Hillary Clinton secara terang-terangan telah mendukung tindakan aborsi.)