Monday, November 2, 2020

Pedro Regis 5036 - 5040

Pedro Regis 5036 - 5040


5,036 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 24 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus. Dimana saja bersaksilah dengan berani atas kebenaran-kebenaran yang disampaikan oleh Yesus dan dipertahankan oleh Magisterium-Nya yang sejati. Kamu hidup di masa kesengsaraan besar, tetapi janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah, tak akan mengalami beban kekalahan. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Jangan biarkan kegelapan setan menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan besar. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkkan kamu dari Yesusku. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Majulah terus di jalan kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,037 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 27 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, kamu berjalan menuju sebuah masa depan Pertempuran Dahsyat antara Kebaikan melawan Kejahatan. Para musuh akan bertindak lebih keras untuk menjauhkan kamu dari kebenaran. Di dalam Pertempuran Dahsyat ini, senjata pertahananmu adalah kasih akan kebenaran. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah milik Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Tak ada yang sia-sia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan keselamatan. Majulah terus tanpa takut.

Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,038 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 29 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Yesusku membutuhkan kamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Ketika dinding-dinding roboh, musuh akan bergerak maju dan menimbulkan kerusakan besar di dalam Rumah Allah. Berlututlah di dalam doa. Janganlah lupa akan ajaran-ajaran masa lalu. Percayalah sepenuhnya akan Injil dari Yesusku dan peluklah dengan penuh kasih ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Janganlah takut. Percayalah kepada Allah. Dia adalah segalanya bagimu dan di dalam Dia saja kamu bisa menemukan pembebasan dan keselamatan yang sejati. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,039 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 31 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, jadilah pria dan wanita beriman. Carilah Allah, karena Dia sangat mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Umat manusia berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Menjauhlah kamu dari dosa. Kamu adalah milik Allah, dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Allah saja. Jangan biarkan kegelapan setan menuntunmu menjauh dari jalan keselamatan. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Lumpur doktrin-doktrin palsu telah menyebar kemana-mana. Waspadalah selalu agar kamu tidak ditipu. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Jika kamu tetap setia hingga akhir, Allah akan memberimu ganjaran berlimpah. Aku mengasihi kamu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,040 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, hari peringatan bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian, 2 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Allah dan bertobatlah dengan tulus, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh keselamatan. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Tujuan hidupmu haruslah menuju ke Surga. Berusahalah dan laksanakan tugasmu sebagai anak-anak sejati dari Allah. Kamu sedang berjaan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Penganiayaan Besar akan menimbulkan penderitaan dan rasa sakit bagi anak-anakku yang malang. Banyak orang akan menjauhi kebenaran dan mereka berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Aku memintamu untuk selalu setia kepada Yesus. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Berdoalah yang banyak di hadapan salib demi Gereja Yesusku. Berdoalah bagi jiwa-jiwa di dalam Api Penyucian dan demi pertobatan para pendosa. Besar sekali jumlah orang yang berjalan menuju kemusnahan. Wartakanlah Yesus dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka Allah akan memberimu ganjaran berlimpah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

***** 

Seorang Imam berkata...

17 Alasan Mengapa Kaum Kiri Membenci Iman Katolik

Enoch, 28 Oktober 2020

LDM, 28 Oktober 2020

Elit Global Akan Menghancurkan Kita Dalam Penyetelan Ulang (Reset) Besar

Hanya Dengan Kembali Kepada Doktrin Dan Iman Tradisionil, Gereja Bisa Diselamatkan

Seorang Teman Francis, Homosex, Berkata Tentang ‘Taktik Gelombang Dari Francis’