Wednesday, November 18, 2020

Enoch, 18 Nopember 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

 

18 Nopember 2020 – 8:50 AM

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

PERSIAPKAN DIRIMU, ANDA ANAKKU, KARENA PERJALANANMU MELALUI GURUN PEMURNIAN SEGERA DIMULAI! 

 

Panggilan dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah 

 

Anak-anak kecil, Damai Tuhanku menyertai kamu semua dan Kasih serta Perlindungan Keibuanku, selalu menemani kamu.

 

Anak-anak kecil, Tata Dunia Baru telah dimulai, sebagian besar penguasa dunia ini melayani kepentingan mereka. Kelaparan, penganiayaan, pemenjaraan, penyiksaan, penghilangan dan kematian, adalah apa yang menanti umat Tuhan. Satu-satunya pemerintahan yang sudah mulai menguasai dunia ini akan membawa perbudakan dan penaklukan kepada negara-negara termiskin. Umat ​​Tuhan akan dianiaya, disiksa, dipenjara dan dimusnahkan. Tujuan dari Tata Dunia Baru adalah untuk menundukkan bangsa-bangsa dan menghilangkan agama Kristiani Katolik dari muka bumi, karena bagi rezim ini, Nama Puteraku Yesus menjadi penghambat bagi rencana mereka.

 

Pada masa pemerintahan Antikristus, Tata Dunia Baru akan melayaninya dan semua bangsa di dunia akan tunduk padanya. Musuhku akan mengarahkannya dan Palu dan Sabit akan menjadi momok bagi bangsa-bangsa dan umat Tuhan. Anak-anak kecilku yang setia akan pergi ke pengasingan, jutaan orang akan dikurung di kamp-kamp konsentrasi, bencana dan kemartiran umat Allah akan terjadi dalam skala yang besar. Siapapun yang mengaku percaya kepada Putraku akan dianiaya, dipenjara, disiksa atau dimusnahkan.

 

Umat ​​Tuhan akan hidup seperti orang-orang Kristen awali, jauh dari kota-kota besar dan kecil, tinggal di pegunungan, atau di gua-gua, atau di tempat-tempat penampungan Maria. Tanda Ikan (Ictus) sekali lagi akan menjadi tanda dari umat Kristen, yang akan membentuk komunitas, dan oleh Rahmat Roh Kudus, mereka akan tetap menghidupkan iman dan doktrin Putraku. Mereka akan menjadi Sisa Gereja, sisa umat Allah pilihan, yang akan mendiami Ciptaan yang Baru besok. Gereja Baru dari umat Tuhan akan bangkit setelah pemurnian. Ia akan menjadi miskin, sederhana, rendah hati, tetapi kaya akan karunia dan karisma dan melayani umat Tuhan.

 

Jangan takut, anak-anakku, tentang apa yang akan datang, karena kamu tahu betul bahwa Surga tidak akan meninggalkan kamu. Dalam perjalananmu menuju keabadian, kamu akan diperkuat secara rohani dengan berbagai karisma dan karunia yang kau butuhkan untuk menanggung hari-hari perjalananmu melalui padang gurun. Menyerahkan hidupmu demi Putera Ku pada hari-hari itu akan menjadi sukacita terbesar, karena kamu tidak akan merasa takut atau khawatir akan kematian, karena Kuasa Roh Kudus akan menyertai kamu dan sebelum pedang jatuh, kamu akan diangkat dan dibawa ke langit.

 

Karena itu, persiapkan dirimu, anak-anakku, karena perjalananmu melalui gurun pemurnian segera dimulai. Jangan takut, tetaplah teguh di dalam iman, dengan pelitamu terus menyala dengan doa. Waspadalah dan berjagalah seperti pasukan yang baik. Kenakanlah selalu Persenjataan Spiritualmu siang dan malam. Bersiaplah menghadapi pertempuran terakhir demi kebebasanmu. Semoga tidak ada seorang pun atau apa pun yang bisa mencuri Damai Tuhanku darimu.

Ibumu selalu mengasihi kamu.

 

Maria, Rosa Mistika.

 

Anak-anak kecilku yang terkasih, wartakanlah pesan-pesan keselamatanku ini kepada seluruh umat manusia.  

 

*****

 

Para pemimpin dunia memuji kemajuan vaksin COVID yang didukung Gates...

Transhumanisme

Laporan Pelecehan Seks Di Inggris Telah Mengecam Paus

Skandal Keuangan Vatikan

Pedro Regis 5041 - 5045

Enoch, 13 Nopember 2020

LDM, 16 Nopember 2020