Thursday, November 5, 2020

Enoch, 3 Nopember 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

3 Nopember 2020 – 11:30 AM

 http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

ANAK-ANAK-KU, SERANGAN-SERANGAN MENTAL AKAN SEMAKIN KUAT SETIAP SAAT. INGATLAH BAHWA PERTEMPURAN INI BERSIFAT SPIRITUAL DAN MEDAN PERANGNYA, DIMANA KAMU DISERANG, ADALAH PIKIRANMU! 

 

Panggilan dari Yesus kepada umat-Nya yang setia 

 

Damai-Ku ada bersamamu, anak-anak-Ku. 

Umat-Ku, Rumah-rumah-Ku akan segera ditutup kembali. Berusahalah untuk menerima pengakuan dosa yang baik, lakukanlah segala sesuatu yang mungkin untuk memberi makan dirimu sendiri sebanyak mungkin yang kamu bisa, dengan Tubuh dan Darah-Ku, sehingga kamu tetap terlindung secara spiritual; dan dengan datangnya Peringatan nanti semoga Tuhan mendapati dirimu dalam keadaan rahmat dan perjalananmu melewati keabadian nanti akan lebih tertahankan olehmu. Semua Komuni yang kau terima dalam keadaan rahmat akan melindungi tubuh, jiwa dan rohmu, sehingga kamu dapat menghadapi pertempuran rohani yang hebat. Itulah mengapa sangat penting, anak-anak-Ku, agar kamu lebih sering makan dari Tubuh dan Darah-Ku. Makanan spiritual-Ku adalah laksana baju zirah yang kuat yang melindungimu di dalam perang melawan kuasa-kuasa jahat dari setan. Di saat kekejian besar nanti, ketika kamu tidak dapat lagi menerima Tubuh dan Darah Kudus-Ku, maka sudah cukuplah bagimu untuk menerima Komuni rohani saja. 

Anak-anak-Ku, serangan-serangan mental akan semakin kuat. Ingatlah bahwa pertempuran ini bersifat spiritual dan medan perangnya, dimana kamu diserang, adalah pikiranmu! Itulah sebabnya anak-anak Ku, kamu harus diperkuat secara rohani dengan Roti yang diturunkan dari Surga dan dengan Perlengkapan Senjata Rohanimu, yang diminyaki dengan baik dengan doa, puasa dan tobat, sehingga kamu dapat mengusir anak panah pembakar yang dikirim oleh iblis secara mental, kepada pikiranmu.

Bacalah dan renungkan Sabda Kudus-Ku, karena itu adalah Pedang Roh, yang dengannya kamu dapat menghancurkan benteng spiritual dari si jahat di dalam pikiranmu. Tutuplah dengan memberikan pengampunan, melakukan doa, puasa dan tobat, semua pintu-pintu yang dibuka oleh luka emosional, dendam, penolakan dan trauma, dari masa kanak-kanak, remaja atau dewasamu. 

Memaafkan diri sendiri dan memaafkan orang yang telah menyakiti kamu sepanjang hidupmu adalah  sangat penting untuk mencapai kedamaian batin. Pengampunan, doa, puasa dan tobat adalah kekuatan spiritual yang akan membantumu mengatasi setan mental dalam dirimu. Semakin banyak kamu berdoa, memaafkan dan menerima satu sama lain, semakin cepat kamu akan memiliki kedamaian batin. Dekatilah salah satu Tabernakel-Ku dengan penuh percaya dan sediakan waktu untuk kita berbicara bersama. Serahkan semua beban, pekerjaan, dan kesulitanmu, dan Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan memikul semua bebanmu itu bagi kamu dan membuat bebanmu menjadi lebih ringan. 

Ingatlah: Akulah Gembala yang Baik. Gembala yang Baik memberikan nyawa-Nya bagi domba-Nya. (Yoh 10, 11) Datanglah kepada-Ku, kamu semua yang lelah dan berbeban berat, karena Aku akan membebaskan Anda. (Mat. 11, 28) Mintalah kepada-Ku, ketika kamu datang kepada-Ku, semua janji-janji-Ku ini. Lakukanlah hal ini segera, karena Rumah-rumah-Ku akan segera ditutup kembali dan tidak akan dibuka lagi. Aku adalah Sumber Pengampunan. Datanglah kepada-Ku untuk mandi dan kamu akan menjadi bersih. Akulah Air Hidup dan setiap orang yang meminum Air ini tidak akan pernah haus lagi. Akulah kesembuhanmu. Apa lagi yang masih kau nantikan untuk datang kepada-Ku? 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat. 

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati. 

Kawanan-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

 

*****

 

Hanya Dengan Kembali Kepada Doktrin Dan Iman Tradisionil, Gereja Bisa Diselamatkan

Seorang Teman Francis, Homosex, Berkata Tentang ‘Taktik Gelombang Dari Francis’

Pedro Regis 5036 - 5040

Neraka Itu Sungguh Ada

'Great Reset' adalah merupakan serangan radikal...

LDM, 4 Nopember 2020

Majalah Time - The Great Reset Bertujuan ...