Monday, November 9, 2020

LDM, 7 Nopember 2020

 

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA
7 NOPEMBER 2020

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

UMAT-KU YANG SETIA AMATLAH BERHARGA, KUAT DAN TIDAK MERASA TAKUT.

 

Aku telah memanggil umat manusia dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari Sisa umat-Ku yang kudus, namun sebagian besar jawabannya adalah mengecewakan. Sebagai orang miskin dan kesepian, manusia berpaling membelakangi Aku demi mengejar hal-hal duniawi. Banyak yang mengkhianati Aku dengan cara menyesatkan umat-Ku. Mereka akan mengalami saat-saat yang mengerikan. Janganlah kamu mencari hal-hal duniawi ini, yang kau temukan di mana-mana. Iblis telah menghadirkan hal itu  kepada umat manusia dan manusia telah menyambutnya dengan sukacita.

 

Umat manusia harus menemukan dirinya pada Salib-Ku dan melihat dirinya sendiri disitu untuk menemukan kasih sejati, makna spiritual yang sejati, penyerahan diri yang sejati, tanpa batas dan tanpa syarat. Manusia bisa mencapai hal ini dengan menyatu di dalam Salib Kemuliaan dan Keagungan-Ku, memiliki hati dari daging, bukan dari batu, yang hanya bisa ditembus oleh Iblis.

 

Saat ini orang-orang yang berkuasa sedang mengarahkan dunia dan menanamkan dalam setiap aturannya berbagai pedoman yang menuntun generasi ini menuju perjumpaan dengan penderitaan, bersama dengan kesalahan yang berasal darinya: kekacauan, agama palsu yang bukan berasal dari-Ku. Spiritualitas sengaja dihilangkan sehingga manusia kehilangan jiwa mereka.

 

Aliran kebingungan (1) semakin menyebar kemana-mana yang merupakan keadaan dan ciri yang khas dari saat ini.

 

JANGANLAH MENINGGALKAN AKU. JANGANLAH PERGI MENJAUHI AKU.

BERTEGUHLAH BERSAMA AKU.

 

Kekuatan ekonomi dunia mempertahankan keinginannya untuk mengubah pikiran manusia, membuat manusia berpikir bahwa menjauhkan diri dari satu sama lain (social distancing) adalah obat untuk memberantas penyakit. Anak-anak-Ku, kamu bukan hanya akan terus menghadapi penyakit ini, tetapi kamu telah menentukan lebih banyak lagi penyakit bagi dirimu sebagai akibat dari keinginan manusia, bukan Kehendak-Ku. 

 

JANGANLAH KAMU BERLAGAK MENGERTI SEGALA SESUATU, TETAPI JADILAH AHLI YANG SEJATI DALAM KASIH-KU, DI DALAM IMAN, PENGHARAPAN, DI DALAM KEWAJIBAN, KARENA AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK MELAKSANAKAN KARYA KESELAMATAN-KU BAGI SELURUH UMAT MANUSIA. SEPERTI ZAMAN DULU AKU MEMILIH PARA MURID-KU, DEMIKIAN PUN SAAT INI AKU TELAH MEMANGGIL ORANG-ORANG UNTUK MENGIKUTI AKU TANPA SYARAT, UNTUK MEMPERSIAPKAN SISA UMAT-KU YANG SETIA (2).

 

Aku memanggilmu untuk menjadi Kasih-Ku sendiri, yang murni, sehingga kamu bisa saling percaya dan melindungi satu sama lain, karena kamu akan menyaksikan Bait-bait-Ku yang tertutup dan hal itu akan memisahkan kamu dari-Ku.

 

Pemberontakan dan pertengkaran akan terjadi terus menerus, dimana saudara akan melawan saudara. Kekejaman manusia semakin terbuka, disertai manipulasi oleh kekuatan-kekuatan dunia terhadap bangsa-bangsa dilakukan, siapa pun mereka.

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

JANGANLAH MENUNGGU HINGGA BESOK. TETAPI BERUBAHLAH DAN BERTOBATLAH SEKARANG!

 

DARI ATAS AKAN TERJADI FENOMENA LANGIT YANG MENGGUNCANG, SEBAGAI AKIBAT DARI SEBUAH BENDA ANGKASA YANG MENDEKATI BUMI.

 

Aku akan datang kepada masing-masing orang untuk memeriksa mereka dan masing-masing orang akan dapat menyaksikan setiap perbuatan dan tindakannya, apakah hal itu sesuai dengan Hukum-Ku atau tidak. Masing-masing orang akan menjadi hakim atas dirinya sendiri, dengan diterangi oleh Roh Kudus-Ku, sehingga mereka tidak akan tertipu, dan mereka akan ditimbang dengan ukuran yang tepat (3).

 

Janganlah kamu menunggu tanda-tanda dan isyarat untuk berubah, tetapi jalanilah hidupmu setiap saat karena semuanya akan menjadi lebih besar dan lebih mengejutkan.

 

Umat-Ku, tetaplah kamu waspada, jangan sampai dirimu jatuh ke dalam cengkeraman Iblis. 

 

MANUSIA BERHARAP UNTUK DIPANGGIL DAN DIMETERAI OLEH SETAN. DENGAN PENGETAHUAN YANG DIMILIKINYA TENTANG TUJUAN DARI SETAN, MAKA METERAINYA AKAN DIPERKENALKAN KEPADA MANUSIA TANPA MEREKA MENYADARINYA.

 

JANGAN SAMPAI KAMU KEHILANGAN JIWAMU. SELAMATKANLAH JIWAMU.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi negara utara. Elang itu direbut secara mengejutkan.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Inggris dan Prancis, terorisme menodai kamu dengan warna merah.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Spanyol. Darah mengalir. Anak-anak-Ku menderita.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bai Puerto Rico. Ia terguncang.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Argentina. Terjadi kelangkaan makanan. Warganya dikacaukan.

 

Umat-Ku, untuk meraih Aku, kamu harus melewati cawan pembakar hingga dirimu menjadi layak. Keinginan dari orang sombong telah mempercepat peristiwa-peristiwa. Keinginan untuk berkuasa secara ekonomi telah menimbulkan penyakit. Ketidakpastian telah bersifat menyeluruh dan global.

 

UMAT-KU AKAN KEMBALI KEPADA-KU DAN AKU AKAN MENJADI ALLAHMU. JANGANLAH KAMU MENERIMA ALLAH-ALLAH LAIN, KARENA "AKU AKAN MENJADI ALLAHMU DAN KAMU AKAN MENJADI UMAT-KU, DAN IKUTILAH SELURUH JALAN YANG KUPERINTAHKAN KEPADAMU, SUPAYA KAMU BERBAHAGIA SELAMANYA. (Yer 7,23)

 

 

Aku memberkati kamu, umat-Ku.

 

Yesusmu

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(1) Read about the great confusion of man…
(2) Read about the Holy Rest…
(3) Read about The Warning…

 

 

 KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Sabda dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus ini adalah peringatan dalam semua bidang kehidupan umat manusia. Itu adalah panggilan kepada hati nurani kita, agar setiap manusia segera menyadari kesalahannya dan pergi kepada Sakramen Rekonsiliasi, sebelum manusia mengalami penderitaan karena mengalami rasa sakit yang mengejutkan karena mengalami ketidakhadiran Ilahi.

 

Kita menyaksikan dengan rasa sedih, namun dengan penuh perhatian, atas realitas situasi saat ini, bagaimana manusia menodai Bait-bait Allah, bagaimana amukan setan menghancurkan patung-patung kudus dengan obsesi yang seharusnya bisa menperingatkan kita.

 

Seperti yang diantisipasi oleh Tuhan kita di dalam Pesan ini, komunisme telah dilahirkan kembali di hadapan umat manusia dan ia sedang berkembang, bukan dengan pasukannya, tetapi melalui para aktivis terpelajar untuk menggerakkan massa. Ini adalah strategi Iblis saat ini. Itulah sebabnya Bunda Maria berkata: 

 

“Pada akhirnya nanti, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang.”

 

Betapa besar pembaharuan yang akan terjadi terhadap umat Allah !

 

Amin.

 

*****

 

LDM, 4 Nopember 2020

Majalah Time - The Great Reset Bertujuan ...

Enoch,  3 Nopember 2020

Uskup Agung Viganò mengungkapkan detail lobi homoseksual di Vatikan

Freemason Italia Memuji ‘Fratelli Tutti’

Screwtape Menjelaskan Tentang Cara Menghancurkan Gereja Katolik

Enoch, 5 Nopember 2020